Dari Mata RIRINOVI (edisi INFINITE)


Setelah kemarin gak jadi ngepost soal INFINITE karena keseling sama EXO. Kali ini aku bener-bener ngepost soal mereka!
BITFACECAAA_4Hb

Ngikutin INFINITE gak dari awal sih. Bisa dibilang aku baru ngikutin mereka 2 bulan belakangan ini. Tapi sebenernya dulu waktu awal-awal suka KPOP, jaman-jaman kelas 11 pernah dikasih lagu INFINITE sama temen. Dan seketika itu langsung suka. Lagu Amazing. Tapi dari situ cuma nyari lirik, dan gak nyari profil apa-apa lagi tentang member atau info-info lainnya. Jadi sekedar suka, ya udah.

Terus mulai suka INFINITE secara intens kenapa? Gak tahu juga alasan kuatnya apa. Pokoknya waktu itu kan udah suka L, entah kapan juga tahu L. Member yang aku tahu cuma L, dan emang kalo diliat-liat L paling ganteng diantara yang lain. Waktu cari dikit-dikit profil L, dia ini ternyata visual. Berarti wajah visual-nya jalan. Soalnya beberapa temen aku yang lain juga waktu pertama banget milih bias di INFINITE, ya jatohnya ke L duluan, baru setelah itu berpaling ke yang lain.
Continue reading

Advertisements