INFINITE Comeback 5th Mini Album ‘Reality’ ㅡ Teaser


image

Perkiraan aku tadinya bakal pulang agak malem hari ini, jadi aku bernazar kalo hari ini bisa pulang sore, aku bakal selesein postingan INFINITE ini. Dan tadaaa! Aku pulang ke rumah tadi sore, dan aku sekarang disini bakal menjalankan nazar. Meski barusan ada sedikit tragedi, tangan ketumpahan air panas dan itu tuh rasanya…. uh. Ini aja masih kerasa panasnya ㅜㅜ

Udah sih curhatnya gitu aja, haha. Dan sekarang, kembali ke topik seharusnya yaitu INFINITE. Heran sih, INFINITE beberapa tahun ini kalo comeback pas bulan puasa terus. Inget banget dua tahun lalu, bikin kue lebaran sambil dengerin lagu Destiny. Tahun kemaren dengerinnya lagu Last Romeo dan Back. Dan tahun ini, kayanya bakal sambil denger INFINITE lagi 😀

image

Dua hari lalu, Woollim udah ngerilis teaser video buat Bad. Sebelumnya udah dirilis juga beberapa foto yang nunjukin tracklist di mini album sekarang. Cuma, mending kita bahas itu nanti.

Untuk video teaser, diawali dengan seseorang yang lagi lari-lari di basement yang kosong. Entahlah, awalnya mikir orang ini Woohyun.

image

Kenapa Woohyun? Karena dia cocok aja lari-larian gitu. Orangnya emang suka lari dari kenyataan ya 😀

Continue reading

Advertisements

FF : BLACK MAGIC (Chapter 7)


image

BLACK MAGIC (Chapter 7)

Kim Jong In (EXO, Kai) as Pangeran Jongin

Gong Chan Shik (B1A4, Gongchan) as Kim Chan Shik – Pangeran Chanshik

Kim Min Seok (EXO, Xiumin) as Raja Minseok

Choi Min Hyo (OC) as Ratu Minhyo

Wu Yi Fan (EXO, Kris) as Wufan – Penyihir Wu

Wu Jae Won (OC) as Wu Jae Won

Wu Ni Chan (OC) as Wu Ni Chan

Byun Baek Hyun (EXO, Baekhyun) as Byun Baekhyun

Lu Han (EXO, Luhan) as Luhan

Park Chanyeol (EXO, Chanyeol) as Park Chanyeol

Genre : Fantasy, Romance, Family, Friendship

Rating : Teenage

Length : Multichapter

Author : @ririnovi

.

.

Udah lama (banget) gak ngepost FF disini, dan kali ini memutuskan untuk oke, kita post satu FF. Masih lanjutan yang kemarin karena belom beres. Sekarang jarang baca FF, apalagi bikin. Jangankan itu, buat download download lagu aja udah jarang. Hah jadi kangen masa-masa punya banyak waktu luang. Bisa nonton ulang Showtime, nonton Running Man, nonton drama sampe pagi, huh sekarang udah susah banget :’)

.

Previous Chapter>>

“Mau apa kalian..?”, tanya Baekhyun meski dirinya takut. Ia tak boleh lebih takut dari Nichan, seharusnya ia melindungi agar yeoja itu tidak bertambah panik.

Percuma. Memangnya serigala bisa berbicara dengan manusia? Tentu saja tidak. Para serigala itu menatap tajam pada Baekhyun, namun sedetik kemudian pandangan mereka beralih pada Nichan. Ia masih menutup matanya rapat, bibirnya bergetar sambil mengucapkan beberapa kata yang tak bisa Baekhyun dengar dengan jelas. Seekor serigala bergerak terlebih dahulu, ia mengendus kaki Nichan yang tak beralaskan apapun. Hal itu membuat Baekhyun kaget. Apa yang harus ia lakukan? Otaknya panik.

Geraman serigala itu bertambah kencang, seperti siap menerkam. Baekhyun dengan sigap memeluk tubuh Nichan, bermaksud melindunginya. Sekarang para serigala itu marah, mereka mulai melolong kencang kemudian menggores-gores kukunya yang tajam pada punggung Baekhyun. Nichan menjerit ketakutan saat melihat wajah Baekhyun yang terlihat kesakitan.

“Te.. tenang saja.. aku.. aku akan melindu.. ngimu..”

*

Prolog

Chapter 1

Chapter 2

Chapter 3

Chapter 4

Chapter 5

Chapter 6

*

“Apa yang terjadi?”, tanya Luhan yang baru saja datang. Dilihatnya Minseul dan Chanyeol sedang sibuk menempelkan telinga mereka di daun pintu ruangan Shin sonsaengnim.

“Kau pasti akan shock mendengarnya. Nichan dan Baekhyun tidur sekamar tadi malam!”, ucap Minseul memprovokasi, membuat mata Luhan seakan ingin keluar.

“Aku tidak percaya, mereka tidak mungkin melakukan itu.”, Luhan mendesak mendekati daun pintu. Ia juga ingin mendengar apa yang mereka bicarakan didalam.

“Jadi kalian melihat serigala itu?”, tanya Shin sonsaengnim.

“Ne. Mereka berjumlah lima ekor.”, ucap Baekhyun setelah meyakinkan tak ada yang terjadi pada mereka tadi malam. Nichan masih tampak gelisah.

“Apa mata mereka berwarna kebiruan?”, tanya Shin sonsaengnim.

“Tidak, sonsaengnim. Mata mereka berwarna merah menyala.”, terang Baekhyun membuat Shin Yeomi menekuk wajah. Setahunya, serigala penjaga sekolah memiliki mata berwarna biru terang. Continue reading

FF : BLACK MAGIC (Chapter 6)


image

BLACK MAGIC (Chapter 6)

Kim Jong In (EXO, Kai) as Pangeran Jongin

Gong Chan Shik (B1A4, Gongchan) as Kim Chan Shik – Pangeran Chanshik

Kim Min Seok (EXO, Xiumin) as Raja Minseok

Choi Min Hyo (OC) as Ratu Minhyo

Wu Yi Fan (EXO, Kris) as Wufan – Penyihir Wu

Wu Jae Won (OC) as Wu Jae Won

Wu Ni Chan (OC) as Wu Ni Chan

Byun Baek Hyun (EXO, Baekhyun) as Byun Baekhyun

Lu Han (EXO, Luhan) as Luhan

Park Chanyeol (EXO, Chanyeol) as Park Chanyeol

Genre : Fantasy, Romance, Family, Friendship

Rating : Teenage

Length : Multichapter

Author : @ririnovi

.

.

Previous Chapter>>

“Aku mendapat informasi, jika serigala penjaga sekolah ini bisa berjumlah lebih dari 20 ekor. Jika kau mengganggu satu ekor, maka kau akan berurusan dengan semua serigala.”, papar Baekhyun. “Yang kudengar juga, hanya beberapa orang saja yang bisa melihat serigala itu. Hanya siswa dengan aura sihir yang sangat kuat.”, lanjutnya.

“Apa diantara serigala-serigala itu tak ada yang berhati baik? Setidaknya kita bisa berteman dengan salah satu dari mereka.”

“Kau becanda? Siapa yang mau berteman dengan hewan buas seperti itu? Jika melihatnya saja, kurasa aku akan langsung lari terbirit-birit.”, ucap Baekhyun membuat Nichan tertawa ringan.

“Nichan-ssi! Nichan-ssi! Ayo ikut aku! Cepaaat!”, ucap sebuah suara didekat kaki Nichan.

“Liliput biru? Ada apa?” tanya Nichan. Liliput itu merangkak naik menuju pundak Nichan dan membisikkan sesuatu ditelinganya.

“Ah, sepertinya aku harus kembali ke kamarku sekarang. Terimakasih untuk sarapan kali ini, Luhan-ssi.”, ucap Nichan beranjak dan membuat lawan bicaranya membulatkan mata.

“Oya!”, Nichan kembali berbalik. “Kau tahu, aku sering memperhatikan cara berjalan seseorang, dan cara berjalanmu tentu berbeda dengan Baekhyun. Dan yang paling penting, Baekhyun tidak menggunakan nametag Lu Han di blazer-nya. Jadi, jangan pernah lakukan itu lagi, Luhan-ssi.”, ucap Nichan tersenyum manis kemudian pergi. Membuat Luhan menunduk malu, dan mengakibatkan wajah Baekhyun yang sedang ditirunya mengeluarkan rona merah. Gadis itu menarik, pikirnya.

*

Prolog

Chapter 1

Chapter 2

Chapter 3

Chapter 4

Chapter 5

*

“Nichan! Pagi-pagi kau sudah keluar.”, ucap Baekhyun dari seberang kamar Nichan. Asrama laki-laki dan perempuan dipisahkan oleh sebuah pohon besar yang entah kenapa bisa tumbuh subur didalam ruangan tertutup. Mungkin karena sihir.

“Kan kau sendiri yang mengajakku keluar.”, ucap Nichan terkekeh kemudian masuk ke kamarnya. Meninggalkan Baekhyun yang masih tidak mengerti.

Continue reading

INFINITE Comeback “Be Back” Repackage Album – Back


image

Asli sebenernya males banget sama MV ini. Bukan apa apa, kenapa ujungnya harus gantung?? Ceritanya gak diberesin sampe terakhir?? Ah tapi yasudahlah, buat yang belum nonton MV nya, sini merapat biar mau nonton hihi.

Awalnya, Woolim ngasih tau konsep comeback INFINITE yang sekarang ini, mereka lagi berjajar ala boyband gitu di sebuah padang pasir, yang ternyata MV nya gak ada berpasir-pasir sama sekali. Baiklah, mungkin itu konsep buat albumnya nanti.

Continue reading

FF : BLACK MAGIC (Chapter 5)


image

BLACK MAGIC (Chapter 5)

Kim Jong In (EXO, Kai) as Pangeran Jongin

Gong Chan Shik (B1A4, Gongchan) as Kim Chan Shik – Pangeran Chanshik

Kim Min Seok (EXO, Xiumin) as Raja Minseok

Choi Min Hyo (OC) as Ratu Minhyo

Wu Yi Fan (EXO, Kris) as Wufan – Penyihir Wu

Wu Jae Won (OC) as Wu Jae Won

Wu Ni Chan (OC) as Wu Ni Chan

Byun Baek Hyun (EXO, Baekhyun) as Byun Baekhyun

Lu Han (EXO, Luhan) as Luhan

Park Chanyeol (EXO, Chanyeol) as Park Chanyeol

Genre : Fantasy, Romance, Family, Friendship

Rating : Teenage

Length : Multichapter

Author : @ririnovi

.

.

Lalalalala~~~ *masuk dengan backsound lagu Red Light*
Kenapa ya SM kalo bikin lagu suka aneh-aneh tapi ujungnya terus aja keputer di otak, wkwk. f(x) udah comeback tapi ff ini belum selesai juga. Halah, sedang mencoba menyelesaikannya secepat mungkin. Dan ini chapter 5. Aku udah kepikiran buat ending nya bakal kaya gimana, jadi plisss baca terus sampe chapter terakhir nanti ya >.<
Juga selamat menjalankan ibadah puasa buat semua yang menjalankannya. Semoga lancar sampe hari terakhir nanti^^

Here we go~~~

*

Previous chapter>>

Cukup lama mereka menertawakan alasan yang diungkapkan Minseul barusan, hingga terdengar sebuah lolongan.

“Suara apa itu?”, tanya Nichan.

“Apa? Memangnya ada suara apa?”, tanya Chanyeol yang baru reda dari tawanya.

“Seperti sebuah lolongan serigala.”

“Serigala? Aku tidak mendengarnya.”, ucap Baekhyun mencoba menajamkan indera pendengarannya.

Suara lolongan itu kembali terdengar.

“Itu, apa kalian tidak mendengarnya?”, tanya Nichan lagi.

“Tidak ada suara apapun. Apa kau mengkhayal, Nichan?”, tanya Minseul mengerutkan keningnya. “Kau mungkin terlalu terbawa cerita liliput tadi. Sudahlah, jangan terlalu dipikirkan.”

“Tidak, aku memang mendengarnya. Suaranya sangat jelas.”, bela Nichan.

“Apa itu berasal dari serigala penjaga sekolah ini? Jika ya, kau dalam keadaan bahaya.”, ucap Luhan mendramatisir keadaan.

“Maksudmu?”, Chanyeol mengajukan pertanyaan yang juga ingin diajukan oleh yang lainnya.

“Jika kita mendengar suara lolongan serigala itu, berarti kita sedang dalam bahaya. Ingat, jangan pernah menirukan suara serigala itu. Jika kau menirukannya, para serigala itu akan datang ke tempatmu dan menerkammu hidup hidup.”, jelas Luhan mengatakan semua hal yang ia tahu.

“Tapi kenapa hanya aku yang mendengarnya? Apa aku melakukan kesalahan?”, Nichan mulai gelisah.

“Itu yang aku tidak tahu. Berjaga-jaga saja, jangan sampai kau memanggil mereka tanpa sadar.”, ucap Luhan. Membuat mereka berempat menegang karena takut hal buruk akan terjadi.

***

Prolog

Chapter 1

Chapter 2

Chapter 3

Chapter 4

*

“Darimana saja?”, tanya Pangeran Chanshik saat Pangeran Jongin baru memasuki pintu utama.

“Menemui Penyihir Wu, bukankah hyungnim sudah mengetahuinya?”, jawab Pangeran Jongin.

“Sebenarnya aku ingin bertanya padamu apa yang kau bicarakan dengan Penyihir Wu sampai selarut ini, tapi kurasa Abeonim lebih ingin berbicara denganmu sekarang.”, ucap Pangeran Chanshik memberi isyarat agar adiknya itu segera menemui raja sekarang juga.

Continue reading