INFINITE Comeback 5th Mini Album ‘Reality’ ㅡ Teaser


image

Perkiraan aku tadinya bakal pulang agak malem hari ini, jadi aku bernazar kalo hari ini bisa pulang sore, aku bakal selesein postingan INFINITE ini. Dan tadaaa! Aku pulang ke rumah tadi sore, dan aku sekarang disini bakal menjalankan nazar. Meski barusan ada sedikit tragedi, tangan ketumpahan air panas dan itu tuh rasanya…. uh. Ini aja masih kerasa panasnya ㅜㅜ

Udah sih curhatnya gitu aja, haha. Dan sekarang, kembali ke topik seharusnya yaitu INFINITE. Heran sih, INFINITE beberapa tahun ini kalo comeback pas bulan puasa terus. Inget banget dua tahun lalu, bikin kue lebaran sambil dengerin lagu Destiny. Tahun kemaren dengerinnya lagu Last Romeo dan Back. Dan tahun ini, kayanya bakal sambil denger INFINITE lagi 😀

image

Dua hari lalu, Woollim udah ngerilis teaser video buat Bad. Sebelumnya udah dirilis juga beberapa foto yang nunjukin tracklist di mini album sekarang. Cuma, mending kita bahas itu nanti.

Untuk video teaser, diawali dengan seseorang yang lagi lari-lari di basement yang kosong. Entahlah, awalnya mikir orang ini Woohyun.

image

Kenapa Woohyun? Karena dia cocok aja lari-larian gitu. Orangnya emang suka lari dari kenyataan ya 😀

Continue reading

Advertisements

INFINITE Comeback “Be Back” Repackage Album – Back


image

Asli sebenernya males banget sama MV ini. Bukan apa apa, kenapa ujungnya harus gantung?? Ceritanya gak diberesin sampe terakhir?? Ah tapi yasudahlah, buat yang belum nonton MV nya, sini merapat biar mau nonton hihi.

Awalnya, Woolim ngasih tau konsep comeback INFINITE yang sekarang ini, mereka lagi berjajar ala boyband gitu di sebuah padang pasir, yang ternyata MV nya gak ada berpasir-pasir sama sekali. Baiklah, mungkin itu konsep buat albumnya nanti.

Continue reading

INFINITE Comeback “Season 2” – Last Romeo


image

Huah begitu banyak yang terjadi minggu ini, tapi sudahlah gak perlu dibahas disini.

Nah! Setelah waktu Bulan April sempet ngeluarin teaser, dan diundur karena tragedi Sewol, akhirnya Bulan Mei dirilis juga Last Romeo ini. Kemarin sempet juga dikeluarin preview dari albumnya, dan emang tipe-tipe easy listening ala INFINITE. Yang menarik juga di album ini selain Woohyun dan Sunggyu yang solo (wajib lah ya ini kalo full album) juga ada lagu dari INFINITE-H dan INFINITE-F. INFINITE-H udah sering denger banget lah ya, Hoya Dongwoo. Kalo yang belum tau INFINITE-F, ini sub-grup baru yang isinya maknae-line, L, Sungyeol, dan Sungjong.

Continue reading

Dari Mata RIRINOVI (edisi INFINITE)


Setelah kemarin gak jadi ngepost soal INFINITE karena keseling sama EXO. Kali ini aku bener-bener ngepost soal mereka!
BITFACECAAA_4Hb

Ngikutin INFINITE gak dari awal sih. Bisa dibilang aku baru ngikutin mereka 2 bulan belakangan ini. Tapi sebenernya dulu waktu awal-awal suka KPOP, jaman-jaman kelas 11 pernah dikasih lagu INFINITE sama temen. Dan seketika itu langsung suka. Lagu Amazing. Tapi dari situ cuma nyari lirik, dan gak nyari profil apa-apa lagi tentang member atau info-info lainnya. Jadi sekedar suka, ya udah.

Terus mulai suka INFINITE secara intens kenapa? Gak tahu juga alasan kuatnya apa. Pokoknya waktu itu kan udah suka L, entah kapan juga tahu L. Member yang aku tahu cuma L, dan emang kalo diliat-liat L paling ganteng diantara yang lain. Waktu cari dikit-dikit profil L, dia ini ternyata visual. Berarti wajah visual-nya jalan. Soalnya beberapa temen aku yang lain juga waktu pertama banget milih bias di INFINITE, ya jatohnya ke L duluan, baru setelah itu berpaling ke yang lain.
Continue reading