FF BTOB : CRUSH


Title

CRUSH

Cast

Yook Sung Jae
Park Ni Chan
Song Eun Chan
Im Hyun Shik as Yook Hyun Shik
Jung Il Hoon

Genre

Romance

Rating

Teenage

Length

Songfic

Author

@ririnovi

FF BTOB pertama aku dengan cast my lovely bias (pastinya), SUNGJAE! Aslinya kan Sungjae ini 4D banget. Apalagi waktu aku liat Diary BTOB pas episode dia mecahin semangka pake kepala dia sendiri. Bukannya kesakitan, malah ketawa-ketawa gitu. Tapi gak susah bikin image dia jadi cool, soalnya kalo cuma liat di foto atau di MV BTOB, gak akan nyangka deh dia 4D. Aku juga gak nyangka soalnya, wkwk. Meskipun 4D atau gimana pun, tetep sih kalo liat senyumnya Sungjae yang menarik hati itu langsung gak bisa berkata apa-apa. Suka aja terus 😀

Ini kenapa malah curhat soal Sungjae? Wkwk. Ini songfic dari lagu solonya Sandeul B1A4 – Crush. Suka banget sama lagu ini. Malah sampe sering diputer puluhan kali setiap harinya. Jangan tanya ya, lagunya B1A4 tapi kok cast-nya BTOB, aku juga gak tau hehe, mungkin pengen aja.

Okai, Sungjae is coming..

 

Kkwae orae doen geotman gata (I feel like it’s been a long time)
Neol mollae johahaetdeon na (since i liked you in secret)

Sudah sekitar dua bulan ini aku melakukan rutinitas yang menurutku sangat membuang waktu. Tapi aku menikmatinya. Benar ternyata apa kata orang, bila sedang jatuh cinta, kita bisa melakukan hal yang melampaui batas pemikiran manusia normal. Contohnya aku.
Continue reading

Advertisements

FF SUPER JUNIOR : IT’S YOU


Title

It’s You

Cast

Lee Hyuk Jae
Park Kyu Rin
Kim Hee Chul
Lee Dong Hae

Genre

Romance

Length

Songfic

Author

@ririnovi

Pertama kali bikin FF dengan cast member Super Junior. Agak aneh juga sih soalnya aku kan emang bukan ELF, ini FF pesenan dari seseorang. Aku ngajuin mending songfic aja ke dia, dan dia pengennya lagu ini. Waktu itu aku gak tahu sama sekali lagu ini, tapi pas udah denger langsung deh suka, wkwk. Meskipun oke, ini lagu jadulnya gak bisa dimaafkan. Yang agak aneh lagi, FF romance dengan main cast Eunhyuk. Soalnya selama ini di mata aku Eunhyuk orangnya lawak banget, makanya pas masuk ke cerita romance ada sedikit guncangan batin gitu 😀

Okai, Eunhyuk is coming..

***

Neorago (Neorago)
Neorago (Neorago)
Nan neoppunirago (Neorago)
Neorago (Neorago)
Dareun saram piryo eobseo naneun geunyang neorago (Neorago)
Dashi hanbeon mureo bwado naneun geunyang neorago (Neorago)

“Aku akan jelaskan semuanya padamu, tapi tolong aku hanya ingin kau menunggunya sampai aku siap.”, ucapku pada yeoja yang sudah sekitar dua tahun ini menjadi yeojachinguku.

“Kapan kau akan siap? Memangnya sangat sulit untuk mengatakannya sekarang? Apa kau punya yeoja lain selain aku??”, bentaknya dengan suara meninggi.

“Yang perlu kau tahu saat ini, aku melakukan ini untuk kebaikanmu sendiri dan tentunya untuk kita. Mianhae, aku harus meninggalkanmu sekarang. Hanya untuk sementara.”, ucapku meninggalkannya. Kudengar beberapa makian dan teriakan memangil darinya. Mianhae.

***

Continue reading

FF EXO : IMAGINE


Title

IMAGINE

 

Cast

Xi Lu Han

Han Rin Rin

Shin Ni Chan

 

Genre

Romance

 

Rating

Teenage

 

Length

Songfic

 

Author

@ririnovi

 

FF buat @innanichan yaaaa! Cast nya udah tuh Shin Ni Chan sama Han Rin Rin yang tak lain dua-duanya adalah namamu -_-

Ceritanya aku sama Rina mau saling bikinin FF, tapi mana ya FF dari Rina ko belom ada juga sampe sekarang? Wkwk ditunggu loh secepatnya 😉

Maaf kalo banyak typo, keterangan waktunya agak berbelit-belit dan hal-hal ga sempurna lainnya. Sesungguhnya FF ini baru aku baca ulang sekali dan belom sempet aku edit lagi, hahaaay.

Okai, nih cast utamanya member EXO-M, Luhan. Bias Rina di EXO selain uri uljima leader, Suho 😀

There are no necessary words to be said
The moment our eyes met

Aku berjalan masuk ke sebuah toko roti. Disinilah rutinitasku. Aku bekerja di toko roti ini untuk membiayai kuliah. Apa kau pikir orangtuaku tidak mampu membayar biaya kuliah? Bukan. Aku hanya tak mau bergantung pada mereka yang sudah jelas juga tidak mempedulikanku. Buktinya? Sudah 6 bulan ini aku pindah -lebih tepatnya kabur- dari China ke Korea sendiri. Tanpa mereka tahu. Dan tak sedikitpun mereka mencariku. Ck, bukan hal yang salah kan jika aku balik tak mempedulikan mereka?

Kehidupanku setelah lepas dari orangtua cukup membuatku lelah. Setiap siang aku harus pergi ke kampus untuk belajar. Sore harinya aku ke cafe untuk bekerja hingga larut malam.

“Gege..”

Ah, dia datang.
Continue reading

FF EXO : ONLY ONE


Title

Only One

Cast

Byun Baek Hyun
Park Ni Chan

Genre

Friendship

Rating

General

Length

Songfic

Author

@ririnovi

 

 

Ini songfic pertama yang aku buat, waktu itu pas banget lagi suka-sukanya banget sama lagu galau sekaligus penyemangat bangeeeeet, nih Only One – B1A4 (dan sebenernya sekarang juga masih suka sih). Dan ff pertama aku juga baekki main sama aku! Hehe 😛

Sengaja juga aku selipin liriknya, sekalian rekomendasi juga sebenernya buat yang belom tau lagu itu 😀

Okai deh, byun baekhyun is coming..

Ulgo shipeul ttae ureoyo
Seulpeum deureul aesseo chamji marayo 
Geudae ga dashi useul su itge
Naega ana julgeyo

(Cry when you want to cry
Don’t purposely hold in your sadness
I’ll embrace you so that you can smile again)

 

Sahabatku sejak kecil kudapati sedang menangis di area belakang gedung sekolah kami sepulang sekolah. Kudekati dia perlahan agar ia tak merasa terganggu.

“Waeyo? Apa yang terjadi?”, tanyaku hati-hati sambil duduk disebelahnya.
Continue reading