FF EXO : AEDES AEGYPTI-MAN


Title : Aedes Aegypti-man

Cast : Park Nichan
Kim Jongin

Genre : Romance

Rating : Teenage

Length : Ficlet

Author : @ririnovi

Dan setelah lama tidak membuat FF. Hanya berkutat dengan beberapa FF yang sampe sekarang belum jadi juga. Tadi sore membicarakan tentang Kim Jongin bersama Rina. Sebenernya di grup ID.OTS cuma Rhisma gak baca mungkin lagi sibuk. Ujung-ujungnya scroll dan kebagian obrolan pas tikung menikung bias hahay. Jadi aku menceritakan pasang surut kisah pembiasan aku ke Kim Jongin alias Kai ini ya kalo di EXO. Agak miris sih dalam waktu sebulan diombang-ambingkan antara mau jadiin bias atau enggak. Pas lagi break mandi, di kamar mandi kepikiran sesuatu tentang penyakit demam berdarah dan kasus kisah aku dan Jongin. Lalulah segera dibikin FF. Rekor juga loh ini tiga jam selesai :’) dan aku cukup puas juga dengan hasilnya :’) okedeh hope you like it guys! 😉

~

Biarkan aku memperkenalkan diri terlebih dahulu. Namaku Park Nichan, seorang anak tunggal yang lahir dari keluarga sederhana, namun bahagia. Menurutku. Ayahku bekerja sebagai seorang karyawan swasta, dan ibuku hanya bertugas mengurus rumah tangga. Tapi, bukan itu yang akan kuceritakan kali ini. Aku akan menceritakan tentang seseorang. Lelaki tampan yang berkata bahwa dia menyukaiku, namun dengan caranya sendiri. Menurutnya.

Continue reading

Advertisements

FF : DIAMOND


Title

DIAMOND

Cast

Lee Tae Min

No Min Woo

Wu Yi Fan (Kris)

Kim Ye Jin

Lee Gi Kwang

Oh Se Hun

Yang Yeo Seob

Kim Dong Hyun

Genre

Romance, Hurt, Angst, Family

Rating

PG 13

Length

Ficlet

Author

NN Project

FF ngebut. Bikinnya gak pake dirancang atau gimana. Jadi, author berdua ini bikinnya spontan, gak tahu nantinya bakal gimana, dan awalnya juga spontan itu. Jadi, kita saling bales-balesan aja lanjutinnya, taunya gini deh. Mianhae aja kalo jadi agak-agak aneh hehe.

Kalo baca FF ini sampe beres, mungkin ada yang kepikiran buat nanya, kok judulnya DIAMOND sih? Sebenernya banyak alasan kenapa akhirnya memilih nama DIAMOND buat jadi judul. Alasan kecilnya karena konflik yang ada disini tuh melambangkan diamond aja gitu. Entah itu awal mula sebelum terjadi apa-apa, sampe akhirnya dapet kesimpulan bahwa ini tuh sesuatu yang berharga banget layaknya berlian. Bingung ya? Aku juga bingung sebenernya ngejelasinnya. Yah, pokoknya baca aja deh;) Happy reading!^^

***

 

Aku memang yang bersalah disini. Tapi bukan berarti mereka harus memojokanku.

“Sekarang cepat katakan, kau kan yang membuatnya sampai dirawat di rumah sakit?”, tanya salah satu dari mereka sinis. Aku bungkam. Sulit rasanya mengucapkan satu kata pun.

“Baiklah kalau kau masih tidak mau mengaku, kami akan memberitahukan semua pada orangtuamu.”, ucap namja satunya lagi, membuatku menatapnya tajam.

“Aku memang meninggalkannya. Tapi bukan aku yang menyebabkan dia masuk rumah sakit. Jadi, jangan pernah mengusik ketenangan orangtuaku.”, ujarku pada dua namja pengecut dihadapanku ini.

“Lalu, apa mungkin semua terjadi tanpa sebab? Rasanya mustahil bukan, Gikwang?”, tanya Sehun.

“Apa sulit untuk mengatakan yang sebenarnya?”, jawab Gikwang membenarkan.

Aku sudah mengatakan yang sebenarnya pada mereka, tapi dengan keras kepalanya mereka meniadakan penjelasanku.

“Hentikan.. Bukan salahnya, hyung.”, ucap namja yang sedari tadi diperdebatkan.

Continue reading

FF EXO : BURGER KIMCHI


Title

Burger Kimchi

Cast

Kim Min Mi

Do Kyung Soo

Genre

Romance with a bit comedy

Length

Oneshoot

Rating

General

Author

Park Ni Chan (@ririnovi)

Ini adalah hasil editan dari FF INVITATION CARD yang aku posting kemarin dengan cast JJ Project. FF ini pernah aku kirim buat sebuah lomba gitu, cuma gak menang. Itulah salah satu alasan aku ganti cast-nya, karena lomba itu menginginkan cast utamanya harus member EXO. Gak tahu, D.O aja pengennya. Dan karena Kiki keberatan aku main bareng D.O disini, jadi dialah yang akhirnya jadi cast. Muungkin itu salah satu alasan FF ini gak menang *digampar Kiki*

Enggak deh. Sejujurnya aku merasa banyak banget kesalahan di FF ini. Contohnya diatas. Tulisan yang aku kasih warna merah adalah salah satu salahnya. Pertama, aku tulis length-nya oneshot. Jelas-jelas FF ini pendek dan cuma memenuhi syarat ficlet. Sedangkan emang disuruh darisananya sepanjang oneshot, hehe. Lalu ratingnya General. General itu kan maksudnya bisa dibaca semua umur, sebenernya gak masalah sih kalo FF ini dibaca semua umur, tapi alangkah lebih tepatnya kalo aku bubuhin rating teenage aja biar lebih pas. Lalu ini banyak nih typo dibawah. Typos ini ketauan setelah aku kirim FF-nya. Menyebalkan -_-

Okai lah, D.O is coming..

♥♥♥

“Bisa kita bertemu sebentar? Aku ingin memberikanmu sesuatu.”

“Sekarang? Ehm, baiklah. Dimana?”

“Di tempat biasa.”

“Aku pasti datang.”

Continue reading

FF JJ PROJECT : INVITATION CARD


Title

INVITATION CARD

 

Main Cast

Park Ni Chan -21 years old-
Park Jin Young (Jr.) -22 years old-

 

Support Cast

Im Jae Bum (JB)
Yoomi (OC)

 

Genre

Friendship, romance

 

Rating

Teenage

 

Length

Ficlet

 

Author

@ririnovi

 

Ini FF khusus buat ulangtahun salah satu manusia kesayangan aku, Park Jin Young. Bukan JYP ya maksudnya, ini Park Jin Young muda, anaknya JYP. Sebut aja Jr. JJ Project, wkwk (banyak omong). Sebenernya waktu itu bingung, mau bikin FF buat ulangtahun Chen atau Jr., tapi jadinya ya Jr. ini. Asalnya juga mau masukin Chen disini, jadi kan meskipun gak dibikinin FF, dia tetep ada disini. Tapi dipikir-pikir, dia gak dapet peran juga, dan nanti kesannya maksa kalo tetep dimasukin. Jadi maaf ya Chen, mungkin lain kali 😉

Okai. Jr. is coming..

***

19 September
Aku sedang menunggu kedatangan Jinyoung. Dia memintaku untuk datang ke restoran tempat pertama kali kami bertemu. Katanya ada yang ingin dia sampaikan padaku. Ya, semoga saja ini adalah hari yang baik.

Aku dan Jinyoung sudah berteman cukup lama. Hampir dua tahun. Dan selama itu aku selalu pergi bersamanya kemana pun. Mungkin hal itulah yang membuatku perlahan menyukainya.

Aku tidak asal berharap, karena teman-temanku bilang Jinyoung juga menyukaiku. Maka dari itu aku menunggu untuk saat-saat indah dimana dia mengutarakan perasaannya padaku.

Continue reading

FF EXO : SWINE FLU


Gambar

 

Title

SWINE FLU

 

Cast

Kim Joon Myun (Suho)
Park Chan Yeol
Byun Baek Hyun
Oh Se Hun

 

Genre

Comedy

 

Rating

General

 

Length

Ficlet

 

Author

@ririnvovi

 

Jadi ceritanya waktu itu lagi baca-baca faktanya Taemin, dan katanya dia pernah kena swine flu (flu babi), cuma gejala sih katanya. Nah, pas baca kata ‘swine flu’ itu kepikiran buat bikin FF dengan judul yang sama. Tadinya cast-nya juga mau Taemin, cuma kesannya kaya nanti ga lucu aja. Terus nantinya di bash gara-gara dikira mau bikin lelucon dari sebuah penyakit yang pernah diderita dia, padahal kan niatnya lucu-lucuan aja.

Dan karena aku BaekYeol shipper, maka dari merekalah yang akhirnya aku jadiin main cast! FF BaekYeol pertama aku. Ya meskipun mungkin BaekYeol moment-nya kurang kali ya, hehe. Hope you like it!

Okai, BaekYeol is coming~

***

 

“Hyung, kau tahu sepertinya Chanyeol terkena flu babi!”, ucap Baekhyun pada Suho.

“Flu babi? Darimana kau tahu?”, tanya Suho heran.

“Dari tanda-tanda nya, semuanya hyung. Dia benar-benar terkena flu babi. Aku takut dia semakin parah lalu menularkannya padaku.”, ucap Baekhyun sedikit sedih.

“Aku adalah guardian seluruh member EXO, jadi aku harus bisa menyembuhkan Chanyeol kembali!”, tekad Suho.

“Ne hyung, hwaiting! Aku mendukungmu!”

Continue reading