MIMPI KPOP Part 2


Ini adalah bentuk lanjutan dari MIMPI KPOP Part 1 yang udah di-publish tahun 2014 lalu. Akhir-akhir ini udah gak pernah sih mimpi-mimpi kayak gini lagi bahkan jarang mimpi yang rame. Mimpi-mimpi ini dikumpulin dari tahun 2015-2017 yang sengaja aku backtrack di twitter, haha. Ada beberapa mimpi yang aku aja sampe lupa pernah mimpi kayak gitu, gak inget sama sekali gimana latar dan suasananya 😀


  1. Di sebuah tempat makan, enak banget tempatnya outdoor, deket kolam adem banget. Disana Cuma ada 2 meja. Satu yang aku dan temen-temenku pake, satu lagi ditempatin sama Minwoo, Jo Twins, T.K pokoknya satu geng mereka. Aku samperin Cuma mau nanya, “Minwoo ya?” dia bilang iya sambil senyum, terus aku melting. Ceritanya kita mau makan dulu abis itu nanti mau minta foto, tapi sebelum kesampean minta foto, keburu udahan mimpinyaL
  2. Temen aku ada yang nanya, “Donghan tuh yang mana sih? Itu kan yang ada tahi lalatnya?” aku bingung sendiri, terus cari satu-satu foto trainee yang di mukanya ada tahi lalatnya, buat bukti kalo itu bukan Donghan.
  3. Ada zombie apa orang gila gitu berlima mau masuk lewat pintu belakang rumahku. Langsung dikunciin semua pintu sama jendela karena takut. Udah ngerasa aman karna gak ada suara-suara aneh lagi dari luar, taunya mereka lari ke pintu depan. Untuk keburu ditutup juga, jadi mereka gak sempet masuk. Santai karena udah dikunci, aku tiduran persis di lantai belakang jendela, para zombie itu masih disana ngeliatin dari jendelanya. Eh si zombie berhasil buka jendelanya dan satu tangan mereka ada yang hamper nyamber aku, untuk masih pake teralis jendelanya jadi kehalang.

Dari situ lari ke dapur, gak lama mereka akhirnya bisa masuk ke rumah. Udak takut banget campur aduk, udah mikir jangan-jangan mereka beneran mau makan otak aku? Lalu ternyata salah satu dari mereka itu Noh Taehyun, dia bawa kue ulang tahun plus lilin yang udah dinyalain, lalu mereka berlima nyanyi Happy Birthday. “Loh? Ulang tahun aku kan masih lama, Donghan aja belooom,” tapi dari mereka gak ada yang komentar. Aku  gak tahu deh Taehyun bawa siapa temen-temennya ini, tapi akhirnya aku terbawa suasana juga, jadi sibuk nyari hp buat dokumentasi kue sama surprise mereka ini. Tapi hp nya ketinggalan di lemari depan rumah. Aku narik salah satu dari mereka, agak tinggi orangnya. Continue reading

Advertisements