EXO’s Comeback 4th Album “The War” – KoKoBop (Sehun Teaser)


Keinginan kemarin gak dikabul. Tadinya inginnya Chen, yang rilis hari ini ternyata Sehun!

EXO_THE WAR_Teaser Clip #SEHUN.mp4_000000250

EXO_THE WAR_Teaser Clip #SEHUN.mp4_000001459

Di teaser Sehun ini, nambah 1 judul lagu yaitu 전야 (The Eve). Disini berarti kita udah punya 5 lagu.

  1. KoKoBop (title track)
  2. 다이아몬드 (Diamond)
  3. Forever
  4. 소름 (Chill)
  5. 전야 (The Eve)

EXO_THE WAR_Teaser Clip #SEHUN.mp4_000003253

EXO_THE WAR_Teaser Clip #SEHUN.mp4_000003837

EXO_THE WAR_Teaser Clip #SEHUN.mp4_000004671

Sehun tampak agak beda di teaser kali ini. Poin 1 adalah, dia pakai baju yang agak terbuka. Dan poin 2 adalah, Sehun punya tattoo. Tato-nya cocok sama konsep, cocok di Sehun juga. Mungkin itu temporer, tapi sedetail itu mereka buat tato sengaja di badan Sehun.

EXO_THE WAR_Teaser Clip #SEHUN.mp4_000005714

EXO_THE WAR_Teaser Clip #SEHUN.mp4_000007757

EXO_THE WAR_Teaser Clip #SEHUN.mp4_000008925

Beberapa hari yang lalu sempat beredar info tentang salah satu staf SM yang posting di sns-nya, minta fans untuk gak re-upload video dimanapun. Supaya views-nya tetep bertambah di official video. Tapi kenyataannya, yang re-upload official video ke akun pribadinya adalah Sehun sendiri, haha. Baekhyun juga kemarin.

Suka-suka mereka lah ya, toh video mereka juga ini.

EXO_THE WAR_Teaser Clip #SEHUN.mp4_000009092

EXO_THE WAR_Teaser Clip #SEHUN.mp4_000009926

EXO_THE WAR_Teaser Clip #SEHUN.mp4_000010593

Rasanya ada kesan berbeda waktu lihat Sehun pakai kaos biasa dengan tato tadi sama Sehun pakai kemeja plus jas padahal masih dengan orang yang sama, ekspresi yang sama. Personally, aku lebih suka lihat Sehun berkemeja dan jas, karena.. tanpa alasan sih, suka aja.

EXO_THE WAR_Teaser Clip #SEHUN.mp4_000011469

EXO_THE WAR_Teaser Clip #SEHUN.mp4_000011636

EXO_THE WAR_Teaser Clip #SEHUN.mp4_000012137

Di teaser member sebelumnya, biasanya pasti ada satu member lain yang muncul secara jelas. Tapi di teaser Sehun kali ini, full Sehun, gak ada wajah member lain. Kadang ada muncul dibelakangnya Sehun, tapi itupun gak jelas.

EXO_THE WAR_Teaser Clip #SEHUN.mp4_000013972

EXO_THE WAR_Teaser Clip #SEHUN.mp4_000015473

Tentang photoshoot, dari dulu aku selalu anggap Sehun adalah member yang paling aesthetic setiap kali difoto. Kenapa? Ya karena emang dia se-berestetika itu.

KoKoBop - Sehun.mp4_000000875

KoKoBop - Sehun.mp4_000001209

KoKoBop - Sehun.mp4_000001710

KoKoBop - Sehun.mp4_000002043

Rasanya tuh kayak gak pernah kecewa liat hasil foto Sehun.

KoKoBop - Sehun.mp4_000002377

KoKoBop - Sehun.mp4_000004045

KoKoBop - Sehun.mp4_000004212

Foto diatas ini Sehun kayak lagi megang daun yang dipake jadi logo official buat comeback sekarang gak sih? Haha.

KoKoBop - Sehun.mp4_000004713

KoKoBop - Sehun.mp4_000004879

KoKoBop - Sehun.mp4_000005547

KoKoBop - Sehun.mp4_000006548

Ngomong-ngomong karena detail album sudah dirilis sama SM, jadi mari kita lihat sebenarnya apa bedanya 3 versi album Regular A, Regular B, dan Private Ver. itu sebenarnya.

KoKoBop - Sehun.mp4_000006881

KoKoBop - Sehun.mp4_000008550

KoKoBop - Sehun.mp4_000010385

KoKoBop - Sehun.mp4_000012470

KoKoBop - Sehun.mp4_000012762

albumdetails_exo

Dalam 3 versi ini berarti akan ada 3 cover. Masing-masing representasi dari 3 official logo. Yang tadinya sempat dikira 3 logo berarti akan ada 3 title track, ternyata 3 logo berarti ada 3 versi album.

Masing-masing versi dibagi lagi jadi 2 untuk Korean ver. dan Chinese ver. Isinya kemungkinan sama, beda di bahasa aja. Jadi teknisnya ada 3 versi, tapi total semua jadi 6 versi karena beda bahasa.

Tiap CD juga punya gambar berbeda, yaitu gambar official logo tadi.

Isi bookletnya beda. Yang paling membedakan itu di Private ver., karena disana nanti ada foto-foto yang diambil langsung sama para member, juga ada notes tentang komentar-komentar mereka, bisa dilihat contohnya di gambar.

Kalau untuk poster, total ada 8 individual poster. Ini meyakinkan kita kalau emang Lay gak ikut ambil bagian di album kali ini. So sad. Anyway, posternya random.

Untuk photocard, yang paling beda dari semua adalah versi Regular A. Dimana, bukan kayak photocard biasanya yang ada foto member dan dibelakangnya tandatangan. Ini adalah graphic  novel illustration paper. Semua member dibuat versi ilustrasinya, jadi nanti kalian akan dapat random card member kayak kartu-kartu mainan anak kecil gitu. Dan ini sesuatu yang baru sih. Sisanya untuk Regular B dan Private ver. masing-masing ada 8 versi photocard seperti biasa.

Aku berekspektasi SM akan buat stiker juga kayak untuk For Life, tapi ternyata enggak ya.

Nah jadi, untuk kalian-kalian yang belum order album karena nunggu detail dari SM, udah ada nih. Sekarang, bisa dipilih mau beli album yang mana? Mau beli 1 versi, 2 versi, atau ketiganya?

13_BIFKRC

14_MKRFGH

15_KIOFVB

16_ROEDCV

IMG_20170713_080711

.

.

.

.

.

By : ririnovi

Captured from EXO_THE WAR_ Teaser Clip #SEHUN & EXO Official Twitter/Instagram

Photos from EXO Official Website

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s