EXO’s Comeback 4th Album “The War” – KoKoBop (Baekhyun Teaser)


Ternyata bukan teaser Chanyeol yang rilis kedua, tapi Baekhyun.

Sangat penasaran gimana fokus video Baekhyun untuk MV ini karena rambut Baekhyun disini panjang, dan ini baru pertama kali sepanjang sejarah debutnya. Plus, dia nambahin highlight merah di rambutnya, lucu aja.

EXO_THE WAR_Teaser Clip #BAEKHYUN.mp4_000000125

Sama seperti Kai kemarin, di teaser Baekhyun kali ini juga terdapat satu judul lagu. Di teaser Baekhyun ini judulnya Forever. Juga di teaser ini potongan lagunya agak panjang, dan bisa didenger suara Baekhyun dan D.O. Ear-catching sekali sih lagunya. Aku mungkin akan suka lagu ini setelah rilis full nya nanti.

EXO_THE WAR_Teaser Clip #BAEKHYUN.mp4_000002877

EXO_THE WAR_Teaser Clip #BAEKHYUN.mp4_000003378

EXO_THE WAR_Teaser Clip #BAEKHYUN.mp4_000004379

Kemunculan Baekhyun di MV ini bisa aku bilang refreshing banget, karena seperti yang sebelum-sebelumnya, Baekhyun pernah dipuji karena selalu cocok dengan semua konsep yang dikasih ke EXO tiap comeback. Dan kali ini pun sama, dari mulai baju, rambut dan ekspresi yang diperlihatkan Baekhyun disini, semuanya terlihat pas.

EXO_THE WAR_Teaser Clip #BAEKHYUN.mp4_000006047

EXO_THE WAR_Teaser Clip #BAEKHYUN.mp4_000006715

EXO_THE WAR_Teaser Clip #BAEKHYUN.mp4_000007882

Seperti kemarin, teaser dirilis di seluruh media sosial yang mereka punya, mulai dari yang lama sampe yang baru. Baekhyun juga ikut re-post di akun instagram pribadinya.

EXO_THE WAR_Teaser Clip #BAEKHYUN.mp4_000008383

EXO_THE WAR_Teaser Clip #BAEKHYUN.mp4_000009551

EXO_THE WAR_Teaser Clip #BAEKHYUN.mp4_000009884

Setelah kemarin muncul Sehun di teaser video-nya Kai, kali ini Chanyeol yang numpang muncul di video teasernya Baekhyun. Tapi, sampai saat ini aku belum menemukan Lay. Jadi apa Lay ikut masuk di MV atau enggak?

EXO_THE WAR_Teaser Clip #BAEKHYUN.mp4_000010552

EXO_THE WAR_Teaser Clip #BAEKHYUN.mp4_000011553

EXO_THE WAR_Teaser Clip #BAEKHYUN.mp4_000012887

Di bagian dance MV ini, warna-warnanya agak gelap jadi ada aura-aura Monster dan Lotto. 

EXO_THE WAR_Teaser Clip #BAEKHYUN.mp4_000014389

EXO_THE WAR_Teaser Clip #BAEKHYUN.mp4_000015056

EXO_THE WAR_Teaser Clip #BAEKHYUN.mp4_000017225

Teaser kedua mereka rilis di official Instagram dan official Twitter-nya.

iUItFEtFfD_w7oH_.mp4_000000709

iUItFEtFfD_w7oH_.mp4_000001209

iUItFEtFfD_w7oH_.mp4_000002377

Teaser ini tuh kayaknya pake background musik KoKoBop, kenapa? Karena musik yang dipake sama kayak di teaser Kai kemarin.

Oh iya, kemarin SM udah rilis detail tentang album ini. Album kali ini adalah full-album yang isinya ada 9 lagu. Albumnya berjudul The War dan title track nya berjudul KoKoBop. Album digitalnya akan rilis tanggal 18 Juli, sementara fisiknya baru akan dirilis 19 Juli.

iUItFEtFfD_w7oH_.mp4_000003044

iUItFEtFfD_w7oH_.mp4_000004045

iUItFEtFfD_w7oH_.mp4_000005380

Kemarin mereka bikin siaran dadakan di V-App, ngomongin tentang comeback kali ini. Chanyeol juga sempet memperdengarkan lagu KoKoBop, tapi cuma intro awal sama 3 detik akhir lagu. Emang nyebelin, sih. Dan mereka juga udah ngebahas soal repackage album. Karena biasanya kalau full album, mereka pasti buat repackage nya juga.

iUItFEtFfD_w7oH_.mp4_000006047

iUItFEtFfD_w7oH_.mp4_000006381

iUItFEtFfD_w7oH_.mp4_000007215

Synnara udah mulai buka pre-order album ini kemarin, dalam satu jam udah ada 8000 album yang di order, juga website Synnara sendiri sempet crash karena banyaknya akses dari pembeli. Tepuk tangan dulu, guys.

iUItFEtFfD_w7oH_.mp4_000007382

iUItFEtFfD_w7oH_.mp4_000008383

iUItFEtFfD_w7oH_.mp4_000008717

iUItFEtFfD_w7oH_.mp4_000009384

Juga, tentang official Twitter mereka yang baru dibuka beberapa hari yang lalu, mereka pake feature “Instant Unlock” dimana mereka membuat polling dengan 3 pilihan hashtag, dan setelah kita pilih, secara otomatis kita akan tweet hashtag itu dan muncul video teaser mereka.

Loh, yang ini kan udah dibahas kemarin, kok diomongi lagi?

Iya, jadi akun official Twitter EXO ini adalah akun pertama dari Korea yang menggunakan fitur tersebut. Ditambah, emoji spesial yang muncul kalo kita nge-tweet hasgtag #EXO #TheWarEXO atau #KOKOBOP. Jadi, SM bener-bener serius untuk promosi online mereka kali ini. Bukan berarti sebelumnya gak serius ya, maksudnya jadi lebih niat aja.

iUItFEtFfD_w7oH_.mp4_000010885

iUItFEtFfD_w7oH_.mp4_000011720iUItFEtFfD_w7oH_.mp4_000012721

Nah, setelah Baekhyun siapakah teaser selanjutnya yang akan dirilis oleh SM? Tanpa teori-teorian, langsung aja menurut pribadi sih aku inginnya Chanyeol. Tapi, kita lihat nanti malam!

08_HGUSOQ

07_5XUGIS

06_1MZQ90

05_LOS20Z

IMG_20170711_083703

.

.

.

.

.

By : ririnovi

Captured from EXO_THE WAR_Teaser Clip #BAEKHYUN, EXO Official Instagram/Twitter

Photos from EXO Official Website

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s