EXO’s Winter Special Album “For Life” – Music Video Teaser


Aku baru sampe rumah dan langsung meluncur kesini untuk update.

Tadi siang SM ngasih info kalo jam 12 malam ini teaser buat MV bakal dirilis. Emang paling lambat malam ini sih, kalo lebih dari hari ini udah pasti rilisnya pun diundur, iya gak? Haha. Juga ada info lagi, yang bakal muncul di MV cuma Suho, Kai sama Chanyeol.

Ini sempet bikin gempar sih di twitter. Banyak fans yang gak mau nonton videonya karena biasnya gak muncul disana. Ada malah yang katanya sampe (Mungkin becanda, mungkin beneran) ngebatalin order albumnya karena biasnya gak muncul di MV. Oh man, bahkan didalem album lo gak akan dapet soft file MV ini.

Jangan gitu lah guys, meskipun cuma bertiga yang muncul tapi kan semua tetep masuk album. Semua tetep ambil bagian. Semua tetep nyanyi.

c2d2555cf88b91ac34d3e4b603cac71a

Oke lanjut.

Teaser MV ini dirilis pas aku lagi makan bareng temen-temen tadi. Awalnya gak mau nonton disana karena takut bereaksi berlebihan, tapi ternyata enggak sama sekali. Enggak kaya waktu nonton teaser Miracle in Desember kan lagi di angkot tuh dulu, sampe nahan pengen teriak padahal angkotnya lagi penuh 😀

Teaser ini berdurasi 24 detik.

Diawali dengan seorang cewek yang ngedatengin mobil.

picture1

picture2

Dia lari tergesa-gesa, kaya ada sebuah urusan yang mendadak, atau karena gak mau si orang yang ada didalem mobil pergi. Siapa yang ada di mobil itu?

picture3

Pindah tempat. Chanyeol lagi jalan masuk ke sebuah lorong. Tapi ada yang aneh sama gambar Chanyeol disini, kok dia kaya transparan? Tembok dibelakangnya dengan jelas gak bisa nimpa bayangan dia yang gak padat. Apa disini Chanyeol…. tidak hidup?

picture4

Kemudian ada kaki seseorang yang lagi berlari kecil menyusuri jalan setapak penuh daun gugur. Karena tadi ada info yang muncul cuma Suho, Kai sama Chanyeol, otomatis asumsi kita semua ini adalah Suho. Dia cuma muncul kakinya aja di teaser ini, tapi yakini aja kalau itu emang Suho.

picture5

Kai………. nangis?

Didalem mobil?

Berarti cewek tadi tuh ngejar dia. Dia yang ada didalem mobil. Tapi kenapa dia nangis? Gak keliatan sih dia ngeluarin airmata apa enggak, tapi dia wajahnya sedih. Kenapa dia sedih setelah ninggalin cewek itu? Apa yang dilakuin cewek itu sampe bikin Kai segini sedihnya?

Kita lihat besok.

Besok malem MV nya rilis. Doakan semoga gak ada halangan jadi bisa langsung posting lagi.

Dari nada musik di MV ini, kayanya emang bakalan sedih-sedihan kaya Sing For You lagi sih. Uh, aku belum siap. Kapan sih EXO rilis lagu musim dingin yang cerah-cerah? Unfair kemarin gak keitung ya soalnya lagu utamanya Sing For You, haha. Aku inginnya lagu yang dirilis semacam Girl X Friend lah gitu. Jangan yang terlalu ceria tapi jangan sedih-sedihan terus. Tapi mau bagaimana lagi? Semua keputusan ujungnya ada di SM.

Oya hampir lupa, SM juga bilang MV ini bakal dibuat kaya short film. Mungkin kaya waktu Art Film-nya f(x) pas jaman Pink Tape kali ya? Apa kaya waktu Wolf drama version?

picture6


By : ririnovi

Photos from EXO Official Vyrl

Captured from EXO For Life Music Video Teaser

Advertisements

2 thoughts on “EXO’s Winter Special Album “For Life” – Music Video Teaser

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s