EXO Comeback 3rd Album “EX’ACT” ㅡ Lucky One Teaser


image

Setelah lama tak muncul, kini hadir kembali membawa berita comeback. Guys, aku hanya kembali untuk kalian :-*

Sebenernya ada beberapa postingan di draft yang pada gak beres, terutama tentang debutnya NCT U. Maafkan aku karena belum sempat nulis dan akhirnya membusuk di draft. Semoga untuk comeback EXO postingannya bisa lancar sampe beres yaaa, amin.

Gembar-gembor tentang mereka mau comeback di bulan Juni udah ada dari sejak April kemarin. Makin diperkuat saat Mei, karena rambut Chanyeol yang berubah jadi warna merah. Udah pasti banget sih mereka bakal comeback dalam waktu dekat. Apalagi pas mereka ada acara-acara off air, beberapa member secara spontan dance, dan gerakannya belum pernah kita lihat sebelumnya. Dan emang, mereka mengakui itu sebagai spoiler comeback. Yang benci spoiler pasti udah gemes banget liat mereka 😀

Dan di awal Juni ini, SM memberi kabar kalau EXO akan comeback tanggal 9 Juni dengan konsep yang lebih baru dan lebih sesuatu dari sebelumnya. Seperti apa?

image

Background website mereka diperbarui dengan gambar diatas. Apa maksudnya ya? Iya ada EXO dan angka 3 nya. 3 disana mungkin maksudnya album ke-3? Tapi apa maksud huruf T, A dan C? Dan jika hurufnya di klik, akan keluar gambar yang berbeda. Huruf E, X, O dan 3 kita akan dapat gambar lambang EXO yang dibuat dari tulang-tulang, disana ditulis Monster.

image

Dan jika klik huruf E, X, A, C, dan T akan muncul lambang EXO yang lebih lucu, kaya clover.

image

Yang clover gemesin banget sih lambangnya kaya waktu jaman XOXO, dan bertuliskan Lucky One.

Di comeback kali ini, EXO memang akan merilis 2 single, dan kita semua tahu keduanya berjudul Monster dan Lucky One.

Diketahuilah kalau mereka udah dari lama ngasih spoiler. Dari postingan instagram Baekhyun yang dengan randomnya pake hashtag #L #M yang sekarang kita tahu dia saat itu lagi persiapan comeback #LuckyOne dan #Monster. Juga postingan Sehun beberapa hari lalu, kaki dia ada diantara semak rumput. Di captionnya dia pake emoji daun-daun dan disana ada clover. Bagus rupanya ya, kalian benar-benar ulung dalam hal ini.

Kita cuma bakal bahas Lucky One aja disini, biar Monster dibahas terpisah ya.

Nyambung ke lambang tadi, clover. 4 daun di clover ini ada maknanya, luck and love, faith and hope. Jadi, berterimakasihlah kepada seluruh jajaran staf SM yang telah membantu untuk merancang konsep yang bener-bener mikir ini. Dari debut sampe sekarang, mereka punya alur masing-masing, dan berdasarkan analisa-analisa fans yang aku baca, bener-bener gila.

Setelah merilis lambang, SM kemudian merilis foto-foto teaser. Individu sih tapi semuanya langsung rilis. Gak nyantai banget.

image

Awalnya sih ngeliatnya agak aneh, kapan coba SM rilis konsep buat EXO dengan warna-warna cerah? Kayanya gak pernah secerah ini. Dan, foto-fotonya berestetika sekali. Enak dilihat, apalagi foto keduanya Lay ituuuu OTL

image

Foto Chen yang kiri itu udah gak ada tandingan sih.

image

Agak miris liat D.O karena foto pertamanya keliatan belum siap. Entah ini yang milih fotografer apa D.O nya langsung, haha. Tapi foto kedua bagus banget, pas sama karakternya D.O selama ini 😀

image

Baekhyun disitu kaya bocah banget? Karna rambut keritingnya itu bikin dia kaya masih umur 16 tahun. Cuma, kurang berwarna sih kalo dibanding yang lain ya?

image

Chanyeol juga

kayak bayi deh ya, dia manja-manja gitu baru bangun tidur. Mana dia juga pengangguran, bangun tidur bukannya mandi dan beraktivitas tapi malah tiduran lagi sampe ketemu malem lagi 😀

image

Kenapa ya member-member ini pada dikeritingin? Tapi tetep bagus jatuhnya. Di leher belakang Kai ada tulisan ‘Lucky One’ nya. Yang mungkin dia sebenernya bakal jadi pemeran utama di Lucky One? Oya satu lagi. Apresiasi lebih untuk punggung Kai. Karena punggung Kai adalah segalanya *.*

image

Suho memunculkan image yang sangat berbeda di dua foto itu. Foto pertama kan bocah nyaris aegyo, sedangkan foto kedua lebih dewasa ekspresinya. Akankah di Lucky One Suho menjadi orang yang karakternya bermuka dua?

image

Uh 😦 Siapa yang gak akan takluk liat manusia kaya Sehun? Dia cuma nengok aja udah ganteng? 😦 maaf malah jadi fangirlingan sendiri tapi Sehun tuh ya 😦 😦

image

Mungkin gak ada yang bisa menandingi kegantengan Sehun, tapi untuk teaser kali ini Xiumin bener-bener megang kategori best of the best menurut aku. Liat Xiumin disini bawaannya antara terpesona, adem sama perasaan ingin memiliki, LOL.

***

Setelah SM merilis teaser-teaser foto itu, dirilis juga sebuah teaser video untuk Lucky One.

image

Di sebuah lorong yang agak redup, terlihat seberkas cahaya kemerahan yang berasal dari ruangan di sisi kiri lorong tersebut.

image

Dua orang pria berlari, seperti ketakutan? Suho bahkan tetap melihat kearah belakangnya karena takut hal yang mengejarnya semakin mendekat dan mendekat, sementara Xiumin hanya berlari kearah pintu tanpa ingin melihat kebelakang.

image

Sementara itu di lorong utama, beberapa pasang kaki manusia berjalan beriringan dengan roda-roda yang menopang sebuah tempat tidur pasien. Hal yang lumrah terjadi di rumah sakit, bukan?

image

Namun di sudut lain, beberapa pria juga ikut berlarian mencari jalan keluar. Sehun dan Chen berlari di lorong yang sama, ekspresi mereka juga ketakutan, seakan dikejar oleh hal yang menyeramkan atau berbahaya. Apa yang membuat mereka seperti itu?

image

image

Kembali ke lorong utama, salah satu perawat menyuntikan cairan kedalam labu infus pasien. Kenapa cairannya berwarna hitam pekat? Obat macam apa yang memiliki warna seperti racun? Atau mungkin memang itu adalah.. Racun?

image

Si pasien yang bernama D.O itu tidak bisa berkutik. Ia bahkan tidak berkata sedikitpun mengenai keanehan yang ada pada cairan obat yang sebentar lagi akan menjalar ke setiap bulir darah di tubuhnya. Dia seperti terbius, atau tersihir?

image

Baekhyun dan Chanyeol juga berlari. Ada apa sebenarnya dengan mereka? Mereka memakai pakaian yang sama dengan yang D.O kenakan, itu berarti mereka semua berteman? Tapi kenapa tak ada satupun yang berada disamping D.O saat D.O diberikan perawatan oleh suster? Kenapa mereka melarikan diri seakan hal yang terjadi pada D.O adalah hal yang amat buruk?

image

Perawat itu seperti robot. Mereka seperti dikendalikan oleh seseorang atau sesuatu supaya melakukan hal yang diperintahkan. Dan, hal tersebut diyakini buruk. Apakah D.O akan dijadikan bahan eksperimen? Apakah ini usaha yang dilakukan oleh sekelompok orang yang memiliki ambisi untuk menguasai dunia?

image

Suho masih berlari dengan waspada. Sudah sangat terlihat jelas disini bahwa mereka menghindari sekumpulan perawat tadi. Mereka tak ingin nasibnya seperti D.O yang tertangkap lalu dijadikan bahan percobaan.

image

Pintu diujung lorong merupakan satu-satunya jalan keluar yang bisa membebaskan mereka. Akankah mereka selamat karena pintu ini? Ataukah pintu ini pun sebenarnya hanya jebakan?

image

Lalu dimana Kai dan Lay? Mereka sama sekali tak terlihat di video ini. Apakah mereka the lucky one yang dimaksud? Atau mereka sudah lebih dulu tertangkap

***

Kita gabung aja menurut beberapa teori yang diasumsikan orang-orang. Jadi ini berhubungan sama MV Love Me Right tahun lalu, dimana Kai dan Lay ada di sebuah ruangan dengan lampu yang berwarna agak kemerahan. Disinyalir, Kai dan Lay ada di dua pintu di sebelah kiri lorong tadi, tempat para member lain berlari mengejar pintu paling ujung. Tapi kenapa mereka berada didalam kamar itu?

Masih di MV yang sama, Xiumin disana berperan seperti seorang ilmuwan yang sedang berusaha membuat sebuah ramuan, entah ramuan apa. Semua orang curiga ke Xiumin. Jangan-jangan emang Xiumin yang meracik ramuan tadi dan ingin menjadikan member lain seperti monster? Ini mengingatkan aku ke salah satu film Korea, judulnya Silenced. Yang mainnya Park Boyoung. Disana ada sebuah sekolah khusus kesehatan dan isinya perempuan semua. Mereka yang punya berbagai penyakit disekolahkan disana, diobatin juga. Nantinya akan dipilih satu siswi beruntung untuk dikirim ke Jepang, yang mana hanya sebuah alibi. Orang itu nantinya akan dijadikan bahan percobaan si kepala sekolah. Dia ingin menciptakan manusia dengan tingkat kekebalan tinggi, dan tingkat kekuatan diatas rata-rata. Pada akhirnya memang berhasil, tapi siswi itu terlanjur marah dan malah balik menyerang si kepala sekolah.

Dan disini, mungkin D.O bernasib sama dengan cewek itu. Dia yang dengan terpaksa terpilih lalu dijadikan bahan percobaan. Untuk Kai dan Lay, bisa saja mereka juga sudah dijadikan bahan percobaan sebelumnya tapi gagal? Atau masih menunggu hasil, makanya dipisahkan di sebuah ruangan berbeda.

Tapi kalau Xiumin adalah dalang dibalik semua ini, kenapa dia juga ikut berlari bersama Suho?

image

.

.

.

.

.

By : ririnovi
Captured from EXO_Lucky One_Music Video Teaser uploaded by SMTOWN
Credit picts : EXO Official LINE, EXO Official Website
Credit info : kpoplover727, KAISOONE, and to the owner.

Advertisements

One thought on “EXO Comeback 3rd Album “EX’ACT” ㅡ Lucky One Teaser

  1. Pingback: EXO Comeback 3rd Album “EX’ACT” ㅡ Monster Teaser | Born to be an Imaginer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s