NCT #2 Synchronization Of Your Dreams


image

image

Aku gak yakin sih nama grupnya bakalan NCT. Neo Culture Technology? Ini semacam genre? Mungkin SM sedang membuat genre baru untuk grup baruny juga, dan diberi nama NCT. Dan grup ini yang nantinya akan menggunakan genre tersebut. Ya gak masalah juga sih kalo nanti ujungnya SM tetep ngasih nama grupnya NCT, cuma agak gimana gitu. Namanya kurang nendang.

Synchronization Of Your Dreams ini lanjutan dari The Origin sebelumnya. Kalau sebelumnya, kita dikasih tau gimana sih perjuangan para trainee ini buat sampe ke titik debut. Nah sekarang, inilah saatnya mewujudkan mimpi mereka itu.

Step pertama setelah bermimpi adalah berhenti. Berhenti bermimpi lalu bangun, dan berusaha.

image

image

image

Kalau mau diceritakan, mungkin bocah kecil nan lucu di gurun pasir itu adalah Taeyong jaman dulu. Jaman-jamannya mimpi, dan sekarang mimpi itu jadi makin kerasa setelah dia bangun. Dia bahkan ngerasa tempat tidurnya terbuat dari pasir, padahal itu kain biasa yang selalu dia pake tidur.

image

image

Dan itu sinyal bagi dia, bahwa mimpinya sudah didepan mata. Dia harus meraihnya.

image

image

Jalannya udah sangat siap. Rencananya sudah matang. Dia tinggal mengikuti alur dan lihat, apa ini berhasil atau enggak.

image

image

Satu tahap berhasil dilewati. Jalannya udah semakin lebar, dan kesempatannya makin banyak.

image

image

Taeyong ini Kai banget sih dulu, iya gak? Haha.

Setelah pamer kebolehannya dance, kamera beralih ke ruangan lain. Agak berkabut, jadi gak tau siapa yang ada di ruangan itu.

image

Yang jelas di ruangan itu ada kuda. Tapi, siapa ya orangnya?

image

Hansol!

Dia juga dance disini, sambil nyanyi. Dan kalo bagian ini pas dia nyanyi juga, berarti Hansol termasuk vokalis?

Selanjutnya, kamera bergerak lagi ke sebuah lorong penuh tanaman. Ada satu orang juga disitu.

image

image

Ten Chittapon! Baru ketauan pas di zoom wajahnya.

Kamera beralih lagi ke ruangan sebelah kanan Ten. Awalnya aku mikir ini Jaemin karena dia pernah pake headband yang sama kaya gitu, tapi ternyata ini adalah Mark.

image

Aku kira Mark dan anak-anak lain bakal debut lain kali, biar aja yang debut sekarang kakak-kakaknya semacem Hansol, Johnny, Taeyong dan lainnya. Tapi ngeliat proyek gede gini, ya adik-adik pasti ikut debut.

Dan orang terakhir yang muncul adalah..

image

Jung Jaehyun. Trainee sukses nih. Pasti udah banyak kan yang kenal sama dia? Secara dia pernah jadi MC di acara musik, jadi yang rutin nonton pasti udah hapal banget sama Jaehyun.

Kamera gerak lagi ke sebuah ruangan. Ini ruangan yang dilihat bocah di The Origin

image

Mereka berlima lanjut dance disini barengan.

Teaser ini agak bikin penasaran karena.. Dimana yang lain? Johnny? Yuta? Taeil? Jaemin? Kun dan Winwin yang baru dikenalin? Mungkin masih banyak teaser yang masih di keep sama SM. Ini kan baru permulaan.

Kalo mau nebak-nebak nih, kemungkinan mereka bakal jadi 4 sub-unit kan? Yang promosi di Korea-Jepang, Cina, Asia Tenggara dan Amerika Latin. Subgrup Korea-Jepang sudah pasti Yuta, kemungkinan besar Taeyong, Jaehyun, dan feeling sih Taeil sama Donghyuck juga disini. Kalo di Cina udah ada Kun dan Winwin yang emang orang sana. Asia Tenggara ada Ten, perwakilan Thailand. Amerika Latin bisa jadi pake Johnny dan Mark. Sisanya, entahlah. Gak tau juga kan apa mereka dibagu rata 10 orang tiap sub-unit atau ada yang 12-10-9-9 atau gimana lah suka-suka SM.

Katanya, grup pertama akan debut di pertengahan tahun ini. Tiap sub-unit akan membawakan lagu yang sama dalam bahasa berbeda, konsep lama tapi dengan jangkauan lebih luas. Ini sangat berpengaruh sih pasti. Pasar mereka semakin luas. Dan menurutku, ini lebih efektif sih dibanding debut internasional? Mungkin.

SM Rookies bakal terpangkas banyak dong ya, satu per satu debut. Nantinya kayanya bakal sisa yang cewek-cewek doang. Jadi mikir nih, sekali debut 40 member, berapa banyak trainee yang ada di SM sekarang? Wow.

.

.

.

.

.

By : ririnovi
Captured from SM_NCT # 2. Synchronization of your dreams

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s