WINNER 2016 ‘EXIT’ ㅡ Teaser Film (Mino & Taehyun)


image

Agak mengagetkan sebenernya liat teaser EXIT MOVEMENT yang pertama, karena ada sepersekian detik adegan dimana Mino harus berciuman dengan satu cewek. Dan itu bener-bener bikin gempar.

Karena single yang pertama kali rilis adalah single duet milik Mino dan Taehyun, otomatis teaser selanjutnya yang dirilis adalah juga milik Mino dan Taehyun. Dan jika kalian sudah merasa enek dengan adegan singkat Mino di teaser sebelumnya, jangan berani-berani liat teaser individunya Mino. Jangan pernah.

Diawali dengan sebuah kalimat dalam bahasa Perancis, VIII : “Aux accidents atmosphériques les plus surprenants un couple de jeunesse s’isole sur l’arch” yang kira-kira artinya, “The most surprising accident a couple of youth is isolated on the arch”.

image

Mino yang berjalan-jalan di trotoar jalan pada malam hari. Tentu dia gak sendiri.

image

image

Ada 2 Mino. Mino kini dan Mino lalu. Mino lalu yang senang-senang tanpa peduli bahwa di dunia ini, manusia takkan ada yang memiliki kesenangan abadi. Dan Mino kini, yang tak tahu lagi harus bagaimana.

image

Gak ada orang yang peduli Mino mau ngelakuin hal baik atau hal buruk. Yang dia yakini, setiap dia melakukan hal baik atau buruk, dia bakal dapat teman yang merasakan hal yang ia alami juga.

image

image

Yang dia tak tahu, teman-temannya akan ada saat dia senang, dan seketika melupakannya ketika ia terpuruk. Asas pertemanan dengan manfaat. Untuk apa mereka menemani Mino lagi jika Mino malah menyulitkan mereka?

image

image

Dan disanalah, Mino semakin tenggelam dalam keterpurukannya. Sendirian.

image

Di lain teaser, juga diawali dengan sebuah kalimat dalam bahasa Perancis, XVI : “Oisive jeunesse, a tout asservie: Par delicatesse j’ai perdu ma vie,” yang kira-kira artinya, “Idle youth, enslaved to everything for delicacy I lost my life,”

image

Aku gak ngerti dengan angka romawi sebelum quotesnya. Apa mungkin memang kalimat itu diambil dari satu sumber?

Taehyun keadaannya gak beda jauh kaya Mino.

image

image

Taehyun mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya. Semua itu bertumpuk di pikirannya dan menjadikannya seorang yang tidak karuan.

image

image

Apa yang bisa dilakukannya? Dia sendiri juga bingung.

image

image

Mungkin Hatchi adalah anak yang sebatang kara, dikisahkan hidupnya sangat menderita karena harus pergi sendirian mencari ibunya. Tapi dia tidak sesedih itu sebenarnya, dia banyak mengumpulkan teman dalam perjalanannya. Bagaimana dengan Taehyun? Dia sendirian, benar-benar sendirian. Tidak ada yang dengan sukarela datang untuk membantunya.

image

image

Teman yang dulu dimilikinya hilang entah kemana. Dia memang telah salah memilih teman.

image

image

Maka dari itu dia mencari teman baru. Teman yang bukan membawanya ke dalam sebuah kesulitan, tapi teman yang menurutnya akan selalu bisa menjadi penjernih pikirannya dikala hidup sedang tak berpihak.

image

Kini dia lebih merasa nyaman, santai. Dan yang terpenting, dia bisa melakukan aktivitas apapun tanpa beban berlebih.

image

image

image

Tapi yang ia tak tahu, teman barunya itu tak selamanya ada di pihaknya. Semua hal yang telah ia lakukan haruslah dibayar dengan setimpal.

image

image

Taehyun mulai merasa dirinya terganggu, bahkan lebih dari sebelumnya. Ia yang dulu merasa disembuhkan kini berbalik, tubuhnya jadi tak menerima. Terlalu banyak yang ia konsumsi. Tubuhnya semakin lemah dan lemah setiap saat.

image

Kini ia tahu apa yang diinginkan teman barunya darinya sebagai bayaran. Dirinya sendiri.

image

*

Kemarin kan udah ada 3 orang yang mengcover lagu Baby Baby, nah selanjutnya ada lagi YG artists yang mengcover lagu comebacknya Winner. Bukan Baby Baby lagi, tapi kali ini Sentimental.

Yang pertama ada Akdong Musician, lalu Katie Kim, G-Dragon dan Epik High. Aku sendiri suka versinya Katie Kim, dan karena suara dia YG banget, jadi cocok aja 😀

Udah ada beberapa bayangan akan jadi seperti apa lagunya, terimakasih untuk ide cover lagunya ya YG. Tinggal menunggu lagu officialnya dirilis oleh YG. Kita hanya harus menunggu beberapa hari lagi. So, prepare yourself!

image

.

.

.

.

.

By : ririnovi
Captured from
WINNER – ‘EXIT’ TEASER FILM: MINO
WINNER – ‘EXIT’ TEASER FILM: TAEHYUN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s