EXO’s Winter Special Album ‘Sing For You’ ㅡ Teaser


image

Meski lagi sibuk, tetep aja ya sempet ngeluarin album. Kayanya mereka gatel banget kalo gak bikin lagu musim dingin 😀 Di 2013 mereka ngeluarin mini album Miracles in December, di 2014 mereka ngeluarin single berjudul EXO : December, 2014 (The Winter’s Tale) yang kemudian masuk di album konser pertama mereka, EXOLOGY. Dan sekarang, mereka siap dengan lagu musim dingin baru.

Diliat dari foto diatas, mereka pake lambang yang sama kaya yang waktu itu mereka pake di Miracles in December, dua tahun lalu. Mungkin bakal sama juga buat kedepannya. Jad logo itu emang dikhususkan buat album musim dingin.

Diliat dari judul, “Sing For You” terkesan lagunya bakal fluffy, ya bayangin aja mereka spesial nyanyi cuma buat kalian loh. Tapi ekspektasi itu berubah saat SM merilis teaser pertama mereka.

image

Angst.

Ekspresinya Chen apalagi tuh.

SM juga merilis info, album ini bakal dirilis tanggal 10 Desember 2015 dan akan ada 2 single utama, yaitu Sing For You dan Unfair.

image

Setelah dirilis juga foto diatas, barulah muncul kemungkinan baru. Ada 2 versi teaser, versi hitam putih yang konsepnya angsty atau versi colorful yang konsepnya fluffy. Mungkin ini representasi dari dua single tadi. Yang versi hitam putih buat lagu Unfair, dan versi berwarna buat lagu Sing For You.

Atau mungkin ini perbedaan 2 albumnya, versi K dan versi M. Oya, untuk albumnya, SM kesenengan nih semejak bikin cover per member pas era EXODUS. Album Jepang dibikin per member juga covernya, dan kali ini pun sama. Total ada 18 cover album. 9 Korean ver. dan 9 Chinese ver.

Gak kasian apa sama yang punya bias lebih dari satu 😦

Kemarin online shop udah banyak yang buka pre order meskipun SM belum ngasih detail yang spesifik tentang albumnya. Harganya macem-macem, paling murah ada yang 195ribu, ada juga yang jual 250ribu.

Nah, tadi pagi SM kembali merilis teaser. Kali ini teaser yang dirilis per member. Semua member dalam satu hari. Konsepnya hitam putih sama kaya teaser pertama tadi.

image

Bajunya kena-kena salju, tapi itu yang bikin lucu. Ekspresi D.O di teaser ini menunjukan harapan. Pengharapan semoga bisa dapet libur di malam natal, mungkin?

image

Saat liat foto Sehun ini, langsung terbayang scene dia saat di MV Miracles in December. Kalo di MV itu diceritakan saat Sehun udah kehilangan si cewek, kalo foto ini seakan bercerita saat Sehun masih bareng si cewek, saat-saat pertama dia suka sama cewek itu.

image

Baekhyun mau rilis album musim dingin atau album religi? 😀 Baekhyun sedang memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga album dengan cover dia yang paling laku terjual. Amin.

image

Kalo Lay, dia mengingatkan aku ke sebuah drama (Sumpah ini sempet lupa drama apa, tapi ternyata salah satu scene di EXO Next Door). Disana, si Incheon Girl janjian buat ketemu sama Chanyeol di sebuah taman. Dia udah nunggu seharian disana, tapi Chanyeol gak datang-datang. Mana udara dingin banget. Tapi pas Chayeol datang, dia bukannya marah, tapi seneng karena akhirnya yang ditunggunya ada disana. Dan Lay disini megang peran sebagai Incheon Girl. Ekspresi saat si cewek datang setelah dia seharian nunggu. Mencoba berkespresi sebaik mungkin padahal dia hampir mati kedinginan.

image

Chen, dia terlihat pengertian banget di foto atas. Katakan si cewek lagi PMS, di tengah hujan salju dia medadak pengen ramyun yang ada di Busan, deket rumah neneknya. Chen ngerti gimana ceweknya selalu cerita kalo PMS itu rasanya gak enak banget, menderita banget. Jadi, badai salju sekalipun, Chen tetep pergi ke Busan buat beliin ramyun ke ceweknya. Foto diatas adalah ekspresi Chen waktu sampe rumah ceweknya sambil bawain ramyun hasil perjuangannya itu.

image

Suho sih simpel, setiap natal mau dateng, dia pasti selalu nanya ke ceweknya, “Kamu mau kado natal apa?” Dan kado apapun yang diminta ceweknya, dia pasti langsung bilang, “Kadonya bakal sampe ke rumah kamu pas malam natal ya,”

image

Talk less do more mungkin cocok jadi tagline foto Chanyeol diatas. Tanpa basa-basi, tanpa diminta, dia datang ke rumah ceweknya lalu, “Merry Christmas, aku didepan rumah kamu nih. Main salju bareng mau?”

image

Oppa yang satu ini suka malu-malu kucing. Ekspresinya kaya abis nembak cewek, malu-malu tapi tegang, alhasil mencoba buat sok cool biar gak dipandang aneh. Padahal dari sorot matanya aja keliatan dia lagi banyak mikirin hal 😀

image

Oh jadi hair style yang di MAMA kemaren awalnya dari sini ya. Hm. Kai udah nyoba tampil sesempurna mungkin karena di hari salju pertama turun ini, dia mau nembak cewek yang dia suka. Tapi karena kebanyakan gaya, malah jadi salah. Alhasil rambutnya berantakan. Tapi meski gitu, dia tetep percaya diri dan yakin si cewek bakal nerima dia.

Kok malah jadi drama? 😀

Mereka comeback stage tanggal 12 Desember di Music Core, tapi di tanggal 10 nya kan mau ada konser, pasti dibawain lah ya? Oke, kita tunggu aja nanti! 😉

.

.

.

.

.

By : ririnovi
Photos from EXO Official Website

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s