My first 2(n) birthday!


Terimakasih ya semuanya, ucapannya, doanya, hadiahnya, dan seeeemuanya! Seneng banget 🙂

Jadi pengen cerita dari awal aja ya. Ini agak panjang waktunya, dari H-sekian sampe H+sekian.

Tanggal 18 November 2015, H-2 sebelum ulang tahun, aku gak ada perasaan apa-apa, ya orang belum ulang tahun juga. Pulang kantor jam 4 dan pergi dulu ke suatu tempat. Sampe rumah baru jam 6 sore. Pas baru sampe gerbang depan rumah, eh ada tamu. Baru dateng juga, tapi kaya kenal? Ya iyalah, orang itu Rhisma sama Rina. Pas banget aku datang, mereka datang. Tadinya mereka mau bikin surprise gitu, tapi aku keburu datang, haha. Belum sempet duduk, aku udah disuruh ambil dua piring. Apa lagi mereka ini. Ambil 2 piring, terus mereka ngusir aku dari rumah sendiri, kan gak sopan banget?? Yang berakhir, mereka diluar rumah untuk menyiapkan segalanya.

Karena mereka lama, aku sempet keramas dulu, haha.

Terus mereka ternyata nyiapin dua piring puding vanila yang udah dikasih vla. Satu bentuk bulet, satu lagi bentuk love. Yang love gak sempet difoto udah keburu abis duluan 😀

image

Jadi emang sebenernya aku request ke semua orang pengen puding aja gak mau kue, meski sebenernya pengen puding cokelat sih tapi it’s okay. Aku tetep suka karna, hey ini puding dan fla 😀

Mereka cerita rencana ini sempet bakal batal karena Rhisma ditungguin pacarnya di rumah, pudingnya sempet mau dikasih ke orang lain (read: si onta, temenny Rina). Cuma akhirnya jadi meski mereka gak lama dateng ke rumah juga. Aku tetap sayang kalian!<3

image

image

image

image

Sebelum pulang, mereka ngasih kado yang bener-bener berat. Udah curiga sih, ini kadonya boongan, dikasih pemberat atau apalah padahal kadonya ringan banget. Tapi mereka bilang enggak.

Pas mereka udah pulang, baru dibuka kadonya. Dan.. taunya..

image

Iya. Kelapa.

Jadi ini tuh ada ceritanya. Waktu ulang tahun Rina Juli lalu, aku sama Rhisma mau nyari kado, di jalan liat tukang kelapa dan becandaan, kasih kelapa aja apa gimana nih? Tapi ya udah, beneran becanda doang. Nah pas ulang tahun Rhisma, aku dan Rina sempet becandain juga, kasih kelapa apa gimana nih? Tapi enggak. Eh, pas aku ulang tahun, mereka bener aja ngasih kelapa???

Diceritain juga behind the scene pas beli kelapa ini. Jadi gini, mereka kan beli kelapanya ngedadak banget, nyari-nyari sampe mekarwangi ke arah Moh. Toha. Nah pas nemu tukang es kelapa, mereka langsung bilang, “Ini bisa dibeli satuan gak?” Terus mamangnya bilang “Bisa bisa. Buat hadiah ulangtahun ya?”

Gak paham lagi. Emang orang-orang biasa ngasih kelapa ke yang ulang tahun ya? xD

Selain kelapa, ada dua barang lain.

image

Parfum. Wanginya melati.

Kenapa parfum wangi melati? Karena internet bilang selain suka wewangian, Scorpio suka juga hal hal yg misterius. Jadi mereka satuin aja. wewangian yang misterius….. melati. Cerdas.

Barang satunya lagi adalah, kaos belang-belang item putih. Iya, aku emang udah agak lama pengen kaos item putih belang-belang. Cuma, belang-belangnya gak mau yang motifnya kecil, terus pengen model tangannya kaya cowok, dan tangannya pendek. Sejauh ini selama aku jalan-jalan belum nemu, tapi emang gak pernah nyari serius. Eh, dibeliin :’)

Terharu.

Pas tanggal 20 nya sendiri, terimakasih ya udah pada ngucapin. Aku sayang kalian semua, gak akan disebutin disini satu-satu, takutnya ada yang lupa kesebut terus sirik-sirikan, hehe.

Oya, sekitar jam setengah 6 ada yang nelepon, tapi aku gak tahu nomornya. Saat itu aku tanya siapa, tapi dia gak mau jawab. Ternyata itu adalah Kiki! Hehe.

Nih di pipi kiri deket mata masih ada bekas ngegaris juga. Jadi pas di kampus, digaplok pake taro sama Affandi. Tau kan Taro bentukannya gak rata gitu terus dia beneran ditabokin ke muka. Jahat.

Sabtunya, pagi-pagi ke kantor sebenernya gak ada feeling apa-apa. Pas sekitar jam 11, tiba-tiba Teh Icha muterin lagu ulang tahun dari Jamrud. Aku kira ya, cuma muterin doang, taunya Teh Intan datang bawa kue :’)

image

Terimakasih banyak!

Pantesan sebelumnya Teh Icha nagih traktiran, padahal kemarennya biasa aja, LOL.

image

image

image

Makasih ya doanya, makasih Teh Icha, Teh Intan, Teh Nanda, A Epi, dan memetku Tiwi 😀

image

image

image

image

image

image

Jam 12 mau ke kampus nih, biasa kan nebeng sama Tiwi, tumben dia berhenti dulu terus ngejauh bilang mau ke kamar mandi. Taunya dari belakang Teh Intan udah cekatan nyeplokin telor ke kepala. Bau. Men. Telor. Mau ke kampus. Teh Icha udah mau nyeplokin telor juga, tapi gak keburu dan malah kelempar ke tempat tambal ban depan komplek. Miris.

Itu kan hari Sabtu. Minggu, udah ada janji mau ke BTM (Bandung Trade Mall) sama Rina, Rhisma, Kokom dan Atun. Enat diajakin malah gak bales LINE, fix sombong. Kesana aja bareng Rhisma. Kokom sama Atun udah sampe di BTM. Rina masih di jalan.

Sempet nonton dulu, ke KFC dulu beli minum. Sampe pas balik lagi buat nonton, Rhisma sama Kokom ke kamar mandi. Aku sama Atun nunggu. Tapi kok mereka lama banget? Lamanya tuh beneran lama. Akhirnya Atun ngajakin ke KFC lagi karena dia lapar. Eh, pas jalan, ada Rina datang bawa kue. Sama Enat juga, plus Rhisma Kokom.

image

Ada Irene sama Joy juga LOL

image

image

Disana banyak orang yang lagi nonton, dan sempet pada ngeliatin. Nyari tempat kosong deh buat duduk-duduk dulu sekalian potong kue.

Gak nyangka sih yang ini juga, Enat dateng pula, dia bales LINE aja enggak. Sebel.

image

image

Rina langsung pulang aja gitu, karena ada janji sama Esa. Padahal awalnya dia deh yang ngajakin kesini 😀

image

image

image

image

Nonton lagi. Ada yang mau cover iKON, Bi.Ow. Dan ini bukan peserta, tapi special performance. Keren banget! Mereka cover Just Another Boy, Sinosijak sama Rhythm Ta. Dan wow! Pu-as banget. Pas bawain lagu.. Sinosijak apa Just Another Boy ya? Mereka lempar-lemparin snack ke penonton. Awalnya ada yang lemparin Beng Beng, jauh. Waktu ada yang ngelemparin kearah aku, iseng aja angkat tangan. Dan eh.. ketangkep! Haha. Thank you ya ChaCha nya. Katanya sih yang lempar Bobby-nya.

image

image

image

image

Gak nonton sampe akhir sih, abis liat beberapa grup, makan ke KFC lalu pulang.

Last, mau pamer ah diucapin sama Chen, Luhan dan Dyo 😀

image

image

image

image

Dasar akun-akun RP gila 😀

.

.

.

.

.

By : ririnovi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s