EXOㅣStar Wars Collaboration Project ㅡ “Lightsaber” (Teaser)


image

Mau bilang “Wow!” dulu aja. Karena gak ada tanda-tanda apapun sebelumnya, tiba-tiba ada berita kalo EXO bakal kolaborasi sama Star Wars. Mengejutkan.

Aku bukan penggemar Star Wars, dan aku pun gak ngikutin filmnya sebenernya. Tapi, aku cukup tau gimana populernya Star Wars di dunia. Dan seperti yang Jongin bilang di sebuah interview, heran kenapa film sesukses Star Wars masih harus melakukan promosi bareng EXO?

Dan mungkin jawabannya adalah, untuk mendapatkan pasar baru. Mengambil hati orang-orang yang tadinya cuma peduli pada KPOP dan oppa-oppanya, jadi ikut nonton film Star Wars. Boleh juga sih.

Mungkin kalo dipikir-pikir, dengan menjadi brand ambassador dan cukup foto-foto doang udah bisa narik penonton baru, tapi mereka melakukan hal yang bener-bener kita suka. Membuat project lagu kolaborasi. Dibuat MV nya pula. Gimana kita gak kesenengan? Lagunya pun ngambil dari teaser debutnya Kai tiga tahun lalu. Lagu-lagu yang diidamkan para EXO-L untuk rilis versi full-nya. Dan kali ini, kita diberikan Lightsaber.

Kalau bicara soal MV, di teaser hanya ditampilkan Baekhyun, Sehun dan Kai. Entahlah apa member lain bakal muncul juga atau enggak? Sangat kekurangan informasi karena jarang buka twitter. Kita bahas seadanya saja ya, haha.

Di teaser ini, dimulai oleh sesosok punggung yang lagi jalan memasuki lorong.

image

Dari gambar diatas mungkin masih bingung, siapakah pemilik punggung tersebut?

image

Sudah bisa menebak?

Duh, gampang banget sih itu.

Iya, Kai. Jangan tanya dia mau kemana, aku pun masih tak tahu.

Kalo masih gak percaya itu adalah Kai, ini buktinya.

image

Dia kaya mau masuk ke sebuah ruangan, tapi ragu. Entah karena apa. Mungkin dia ragu, ruangan yang ini atau bukan? Takutnya salah ruangan, kan dia sendiri yang malu 😛

image

Punggung siapa lagikah ini?

Sehun lagi duduk sendiri di sebuah meja bar. Barnya keliatan kosong sih, mungkin itu milik pribadinya? Atau ada yang udah dia lakuin sampe bar itu kosong? Apa yang dia lakuin disana?

image

Sementara itu, Baekhyun duduk tak berdaya didekat kulkas, tampaknya sih ada di mini market. Sama kaya keadaan di tempat Sehun, mini market ini juga sepi. Apa yang sebenernya Baekhyun lakuin?

image

Sehun keliatan lagi mikirin sesuatu. Dari sorot matanya sih, dia kaya lagi membayangkan sebuah rencana. Lagi nyusun rencana dalam otaknya. Menimang-nimang apa yang selanjutnya harus dia lakuin. Apakah masih bisa dilakuin atau enggak?

Balik lagi ke Baekhyun, di tengah ketidaksadarannya, datang sesosok asing yang mendekat kearahnya.

image

Kai keliatan masuk ke sebuah ruangan yang lampunya agak kemerahan.

image

Bersamaan dengan itu, lampu di sekeliling Baekhyun juga jadi berwarna sama, kemerahan.

image

Sehun juga sama. Entah karena apa, setelah itu Sehun jadi merasa kaya memiliki kekuatan baru. Seolah dengan datangnya suasana kemerahan ini adalah satu kekuatan tersendiri buat dia.

image

Sehun siap melakukan rencananya. Baekhyun juga. Disela ketidaksadarannya, dia masih bisa ngerasain orang asing yang datang mendekat. Untung dia udah bawa persenjataan, dia simpen tepat disampingnya.

image

Yang ternyata adalah.. lightsaber.

Pada akhirnya kita dibuat menunggu, apa yang bakal dilakuin Baekhyun dengan lightsaber itu? Apakah dia akan melakukan sebuah pertarungan? Atau cuma jadi properti dia buat dance aja?

image

Karena kadang, berharap banyak pada SM malah menimbulkan kekecewaan. Cuma, masih tetep berharap banyak juga sih SM bakal ngasih sesuatu yang wow. Karena masa iya, project kolaborasi dibikin gitu doang? Kan mesti ada sesuatu yang spesial.

*

Buat lagunya sendiri, seperti yang tadi dibilang diatas, ini lagu lama. Teaser debut Kai, tiga tahun lalu (hampir empat tahun sebenernya). Cuma, dulu kan kita cuma diperdengarkan musiknya doang, tanpa ada suara vokal. Kali ini kita bisa denger suara mereka menyanyikan lagu Lightsaber ini. Di teaser, suara Chanyeol mendominasi. Dan Kai, bertindak sebagai vokalis lagi :’)

Sebenernya MV nya udah rilis tadi malem, tapi aku belum nonton. So, tunggu kisah selanjutnya dari Lightsaber ini!

.

.

.

By : ririnovi
Captured from : EXO_LIGHTSABER_Teaser (EXOㅣSTAR WARS Collaboration Project) uploaded by SMTOWN

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s