SHORTFIC : Park Chanyeol & Kim Jongin (Kai)


“Chan, kamu duduk disana aja. Aku cari temen-temenku dulu ya,” kata Riri. Chanyeol emang udah janji mau nemenin dia ke acara kampus. Ini acara charity, dan diadakan malem, Chanyeol bilang dia khawatir kalo nanti Riri sampe mesti pulang sendiri gara-gara dia ketiduran. Jadi mending dia ikut aja.

“Jangan lama,” pesan Chanyeol. Riri cuma ngangguk.

Chanyeol nunggu sambil liat-liat sekitar. Kali aja ada sesuatu yang menarik atau ada orang yang dia kenal. Baekhyun mungkin?

“Kak, ikut kesini?” tanya seseorang, Chanyeol liat kearah samping kanannya.

“Eh lo, Jongin. Iya nih, nemenin adik gue,”

“Emang Riri mana?” tanyanya sambil duduk disamping Chanyeol.

“Lagi nyari temen-temennya, tadi sih kearah sana,” tunjuk Chanyeol.

Jongin cuma ngangguk. Gak ada obrolan lagi diantara mereka selama beberapa menit.

“Kak,” panggil Jongin. Chanyeol nengok. “Kalo.. gue suka sama adik lo gimana?” tanyanya tanpa liat kearah Chanyeol.

Chanyeol nunjukkin wajah herannya. “Lo? Suka sama ade gue?”

image

Jongin diem. “Kayanya sih gitu,”

“Berarti Baekhyun bener ya,” giliran Jongin yang heran. “Dia sering bilang kalo lo suka sama ade gue, jadi itu bener ya,”

“Dia tau darimana? Gue belom bilang ke siapapun tentang ini,”

“Lo belom bilang ke ade gue?”
Jongin geleng kepala.

“Terus kenapa lo bilang sama gue?”

“Gue minta pendapat lo dulu, kalo nanti ujungnya gue sama ade lo, gimana?”

Chanyeol nyengir. “Yang penting lo jagain ade gue, udah cukup kok,”

“Sebenernya ada hal yang bikin gue ragu,”

Chanyeol cuma ngeliatin Jongin tanpa respon apa-apa.

“Ade lo dan gue, kita punya kesan buruk waktu pertama kali kenal. Emang sih sekarang udah gak seburuk dulu. Tapi, takutnya semua bakal diungkit-ungkit lagi waktu kita lagi cekcok,” kata Jongin. “Dan, gue masih gak tau apa dia bakal ngerti apa yang gue rasain sekarang ini atau enggak. Gue takut kita udah gak sepaham di awal, ujungnya bubar gak jelas,”

Chanyeol ngeliatin Jongin serius sampe dia yakin Jongin beres ngomong.

“Lo gak akan tau kalo lo gak coba. Inget, gue ada di pihak lo. Gue setuju dari awal lo sama adik gue. Percaya aja sama diri lo. Gue yakin dia bakal milih lo juga,”

.

.

By : ririnovi

Leave a Reply

