SHORTFIC : Lee Taeyong


“Chan! Adik temen kamu ganteng banget Chan, baik lagi orangnya, ramah,” Riri tiba-tiba masuk ke kamar Chanyeol.

“Siapa? Jangan bilang si Taeyong ya?”

“Iya! Ya ampun Chan kenalin dong kenaliiiiin,”

“Loh? Kamu kan udah kenal?”

“Sebatas chatting doang, belom pernah ketemu langsung orangnya,” kata Riri. “Kok dia beda banget ya sama Kak Woobin?”

“Woobin mirip ibu, kalo Taeyong mirip ayahnya,” Chanyeol lanjutin kegiatan dia tadi. Nulis lirik lagu. “Kalian bukannya udah kenal lama ya?”

“Baru kenal sebulanan,” Riri terus ngetik-ngetik di hp nya. “Dia ramah banget deh asli,”

Taeyong K : Katanya kamu minggu lalu ulang tahun ya? Kok gak bilang?

Riri : Gak ditanya juga hehe

Taeyong K : Happy birthday ya, wish you all the best. Aku udah beliin kado loh buat kamu

Riri : Kado???

“Chan! Dia tau aku ulang taun kemaren Chan! Dia bilang dia punya kado buat aku!” Riri guncang-guncangin tangan Chanyeol. Bikin kegiatan nulis liriknya amat sangat terganggu.

Taeyong K : Iya, maaf ya kadonya telat hehe

Taeyong K : Kamu suka tedy bear kan? Nanti kalo ketemu aku kasih langsung kadonya

Taeyong K :

image

Riri langsung ngejatohin hp nya ke lantai.

“Chan..” dia ngegenggam lengan Chanyeol erat banget. Hampir nyekik, dan karna kukunya panjang, kerasa perih di kulit.

“Aw! Aw! Sakit woy!” Chanyeol buru-buru nepis tangan Riri sambil ngusap lengannya yang langsung memerah.

“Chan, kita sekarang ada di surga ya?”

Taeyong K : Bukan itu deh hadiahnya hehe

“Chan ini apa maksudnya Chan?” Riri hampir cengkram lengan Chanyeol lagi, untung Chanyeol sempet ngehindar.

Riri : He? Maksudnya gimana nih?

Taeyong K : Ini aja hadiahnya

Taeyong K :

image

“PARK CHANYEOL AYO KITA BUNUH DIRI BARENG BARENG,”

.

.

By : ririnovi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s