SHORTFIC : Kim Jongin (Kai)


Riri baru sampe bandara. Jongin udah janji mau jemput hari ini. Oleh-oleh buat Jongin juga udah disiapin, tapi bukan leak.

Riri : Dimana?

Tapi Jongin gak bales. Barusan sih masuk LINE dari Jongin bilang dia udah sampe, tapi itu 20 menitan yang lalu, Riri masih di pesawat. Ya, cari aja deh. Mumpung bandara gak begitu rame hari ini.

“Apa dia nunggu di tempat kemaren ya?”

Riri kesana, Jongin gak ada.

“Dimana sih?”

Pas liat ke kursi tunggu yang hari itu kosong, ada seseorang yang lagi berdiri ngeliatin jendela luar. Macem orang galau. Itu Jongin ya?

image

Riri samperin.

“Hai,”

“Eh udah sampe? Kok gak nelepon?” Jongin ngebalik dan agak kaget.

“Gue udah LINE tadi,”

Jongin ngecek hpnya. “Oh iya, sorry gak kedengeran notifnya,”

“Iya gapapa,” jawab Riri. “Lo.. abis darimana? Atau mau kemana abis ini?”

“Gak ada, hari ini jadwal gue cuma jemput lo. Lo mau kemana? Biar gue anter,”

“Gak kemana-mana kok, heran aja lo rapi banget? Kirain abis darimana,” Riri ngebenerin tali ranselnya yang udah mulai gak nyaman.

Jongin garuk rambutnya canggung. “Baekhyun bilang lo balik sama orangtua lo, makanya gue rapi gini,”

Riri ketawa. “Lo tuh kenapa sih? Gue pergi, lo dikibulin sama Baekhyun. Gue balik, lo dikibulin lagi sama Baekhyun. Kenapa lo gak tanya gue langsung?”

“Gue juga bingung,”

Aneh banget liat Jongin kaya gini. Gak Jongin banget.

“Yaudah deh, lo gak bawa apa-apa?” tanya Riri.

“Gue bawa jaket doang, tuh,” dia nunjuk jaketnya yang ditaro di salah satu kursi. “Mau pergi sekarang?”

“Iya sekarang aja,”

“Langsung pulang?”

Riri ngangguk. “Kasian Chan di rumah sendiri,”

Jongin ambil jaketnya.

“Eh bentar deh,”

Riri ngeliat Jongin. “Ada apa?”

“Kemaren lo nyuruh gue kesini jemput lo, sekarang gue jemput lo. Kemaren gue bilang gue suka sama lo, sekarang lo gimana?”

image

.

.

By : ririnovi

Leave a Reply

