SHORTFIC : Do Kyungsoo (D.O)


“Kalian berdua kalo akur keliatannya bakal cocok banget loh,” ucap Kyungsoo saat cuma ada dia dan Riri di radio. “Lo sama Jongin,”

“Gak,” kata Riri langsung. “Dia bukan tipe gue,”

“Tipe lo kaya gimana emang? Biar gue kasih tau ke Jongin,” Kyungsoo tetep aja ngegodain.

“Bukan kaya dia deh pokoknya. Tipe gue tuh humoris, baik, ramah, pengertian, jago olahraga,”

“Si Jongin gak jago olahraga sih, tapi lo harus percaya dia orang baik dan humoris. Akhir-akhir ini aja dia sering ngeselin gitu,” ucap Kyungsoo.

“Gak mungkin ngeselin dalam satu periode panjang Kyung, itu sih watak aslinya aja kali nyebelin,”

“Ya seenggaknya lo kasih dia kesempatan,”

“Emang dia suka sama gue?” tanya Riri langsung.

“Ya.. gak tau sih, tapi kalian cocok!”

“Gak semua hal yang menurut lo cocok, bakal cocok juga di orang lain,”

“Kalo gitu seenggaknya lo mulai bersikap ramah ke dia duluan?”

“Ngapain???” Riri sewot.

“Supaya kenal sifat asli dia,”

“Lo gak perlu susah-susah Kyung, gimana pun gue gak akan suka sama cowok kaya dia. Gak akan pernah. Titik.”

Kyungsoo nyapu rambutnya kebelakang, pengen ketawa tapi ditahan.

“Kalian gengsinya harus gue beli berapa sih?”

image

.

.

By : ririnovi

Leave a Reply

