SHORTFIC : Kim Jongin (Kai) & Kim Hanbin (B.I)


“Itu siapa deh didepan, temen lo kali,” ucap Jongin. Riri seperti biasa lagi ikut ngerjain tugas di radio. Males kalo di perpus, rame banget banyak orang.

“Hah? Siapa?”

“Anak kecil, gak tau deh kenapa ada disitu,”

“Anak kecil? Kok bisa ada anak kecil di kampus?”

“Samperin aja gih, kasian nunggu lo sampe ketiduran,”

“Eh siapa deh beneran,”

Riri jalan kedepan diikuti Jongin. Sambil mikir, anak kecil nyariin dia? Pas sampe didepan pintu, Riri nengok ke bangku sebelah pintu. Ada satu cowok lagi duduk disana, kepalanya nunduk. Kayanya emang beneran tidur?

image

“Siapa?” tanya Jongin bisik bisik.

“Gak tau, gue ga kenal. Udah ah,”

“Eh, lo siapa?” Jongin nanya sambil noyor lengan anak itu kasar.

“Eh udah sih kasian juga lagi tidur.Seneng banget gangguin orang,”

“Ntar kalo orang pada liat dia tidur disini gimana?”

“Ya emang bakal gimana?”

Orang itu bangun. “Aduh sampe ketiduran. Kak Riri ya?” tanyanya dengan kesadaran setengah.

“Tuh kan dia kenal lo,” bisik Jongin.

“Eh.. iya, siapa ya?”

“Kenalin, Kim Hanbin. Masih inget gak yg kemarin nolongin kakak di taman itu, waktu tas kakak hampir jatuh ke tanah yg becek?”

“Ooooh kamu, oh iya ada apa tidur disini?”

“Nungguin kakak keluar,”

Riri nahan ketawa. “Buat apa?”

“Mungkin, makan bareng gitu di kantin?”

“DUH!” Jongin gemes juga lama lama. Dia ngacak rambut anak itu kasar. “Anak kecil ya beraninya ngajakin orang dewasa makan bareng,” dia ketawa. “Udah sana, lo kerjain lagi aja tugas lo,”

“Apaan sih kok lo ikut campur?”

“Udah sana,” Jongin dorong Riri masuk. “Biar gue yg urusin bocah ini. Eh, lo maba ya?”

Riri nurut dan masuk kembali ke ruangan. Tetep dengerin perbincangan Jongin sama Hanbin. Jongin galak banget sama anak baru haha

“Lo beneran Joker ya, jahat,”

“Dia gak baik buat lo,”

“Terus yg baik buat gue yg gimana?”

Jongin gak bisa jawab.

image

.

.

By : ririnovi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s