SHORTFIC : Kim Jongin (Kai)


Jongin Kim : Udah beres belom acaranya? Malem banget

2 jam kemudian Riri baru bales.

Riri : Nah ini baru beres. Ya gila aja lo acara mulai jam 7, masa jam 8 udah beres?

Jongin Kim : Kirain karna gak ada gue jadi acara dipersingkat

Riri : Mesti banget?

Jongin Kim : Eh kalo lo mau tidur bilang gue ya

Riri : Mau ngapain emang?

Jongin Kim : Bilang aja pokonya

Riri : Gak mau ah ngapain

Jongin Kim : Nurut sekali aja kenapa sih

Sekitar 1 jam kemudian Riri bales

Riri : Iya nih gue mau tidur sekarang

Jongin Kim : Goodnight 🙂

Riri : Mabok lo

Jongin Kim : Bales aja kali gak usah gengsi

Riri : Goodnight.

Jongin Kim :

image

Riri : SIALAN LO NGIRIM APAAN GUE JADI GAK BISA TIDUR

Jongin Kim : HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHA begadang deh temenin gue, ga bisa tidur nih

.

.

By : ririnovi

Leave a Reply

