SHORTFIC : Kim Jongin (Kai)


“Bilangin, dateng kali ke ulang tahun gue,” kata Riri. Dia udah nyebar undangan tapi mendadak H-2 Jongin mesti pergi ke rumah neneknya di Palembang. Riri tau dari Baekhyun, kebeneran Jongin nelepon Baekhyun pas Riri lagi bareng Baekhyun.

“Katanya, dateng kali ke ulangtahun gue,” kata Baekhyun ngulang, lalu ketawa. Gak jelas. Mereka nelepon bentar sih. Jongin cuma mau titip berkas yang ada di lokernya, takut Baekhyun lupa. Dan yang tahu password loker Jongin cuma Baekhyun.

“Apa katanya?”

“Katanya dia bakal dateng, tapi dalam bentuk badut. Liat aja nanti,” terus Baekhyun ketawa sementara Riri bingung.

“Gue gak suka badut sih sebenernya,”

“Oh bagus,”

“Bagus?”

“Lo bakal suka badut setelah Jongin yang jadi badutnya,”

“Ya ya ya, terserah,”

*

Hari H, Jongin beneran gak datang. Acara dimulai beberapa menit lagi.

Riri : Gue pikir lo becanda gak akan dateng

Jongin Kim : Serius gue lagi di Palembang, mau bukti?

Riri : Eh lo bilang mau dateng jadi badut?

Jongin Kim : Iya tunggu aja

Riri : Tau ah, gak bener

Beberapa saat kemudian, Jongin kirim foto.

image

Jongin Kim : Nih gue sengaja download dulu Camera 360 demi bikin efek sexylips biar dandannya mirip badut. Udah mirip belom?

Riri ngakak baca chat Jongin. Niat banget???

Riri : Mana ada badut mukanya serem

Riri : (insert sticker Cony ngakak)

Riri : Lo lebih mirip Joker. Joker alay hahahaha

Jongin Kim : Yaudahlah yang penting lo gak bete sama gue. Hina aja gapapa

Riri : Ciye ngambek gue sebar fotonya

Kim Jongin : Lo gak akan berani

Riri : Yakin?

Kim Jongin : Lo gak akan berani gue bilang

.

.

By : ririnovi

Leave a Reply

