wpid-1444041148340.jpg

SHORTFIC : Lu Han


Riri : Kakak gak ikut main hari ini?

Luhan : Enggak nih, kaki lagi sakit kemaren keseleo. Jadi nonton?

Riri : Jadi dong, ini baru aja duduk. Aku liat kakak di bangku cadangan

Luhan : Yah padahal waktu itu kamu bilang pengen nonton dan liat kakak main ya? Sayang banget hari ini gak bisa main

Riri : Iya gapapa, tapi kakak mau nonton sampe akhir?

Luhan : Pasti lah

Ini kejuaraan sepak bola tahunan kampus. Luhan selalu ikut setiap tahunnya (kata orang-orang). Malah tahun lalu dia sempet jadi top scorer. Sayang tahun ini kakinya lagi cedera padahal kapan lagi nonton Luhan main bola?

Riri ngeliatin Luhan yang fokus banget ngeliatin temen-temennya main. Tahun lalu Fakultas Hukum dapet juara 2 dan sekarang mereka sudahlah tentu ngincer nomor 1.

“Halo? Lo dimana?” Jongin nelepon.

“Lagi nonton futsal, ada apa? Berisik nih disini buruan,”

“Yaudah deh gak usah,” lalu Jongin nutup langsung teleponnya. Ga jelas banget.

Luhan : Kamu duduk di sebelah kiri lapangan ya?

Riri : Iya! Kakak nemu tempat duduk aku?

Luhan : Kamu jelas banget dari sini, liat kakak deh

image

By : ririnovi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s