SHORTFIC : Park Jinyoung (Junior)


Bandara hari ini sepi, tumben. Biasanya tengah malem pun masih rame. Chanyeol udah kirim orang buat jemput aku karna dia gak bisa jemput. Dia harus nyiapin debut band abalnya itu. Akhirnya band dia debut juga setelah 7 taun luntang lantung gak jelas.

“Yang mana orangnya? Aku udah sampe nih,” aku telepon Chanyeol.

“Kirimin aja fotonya ya, aku lagi sibuk nih,” katanya dan oke, 5 menit kemudian dia kirim foto orang yang mau jemput aku.

HQ dong fotonya Park Chanyeol ah,” aku ngomel sambil duduk di kursi tunggu.

Di samping kanan ada beberapa orang yang lagi nunggu. Dan mereka refleks liat kearah aku pas aku duduk. Risih juga diliatin gitu. Terus ada seorang bapak nyamperin.

“Dek, lagi nyari orang ya?”

“Oh iya pak, kalo liat orang ini,” kata aku sambil nunjukin foto yg tadi dikirim Chanyeol, meski agak burem.

“Tadi orangnya kesana,” ucap bapak itu nunjuk sebuah arah.

“Oh iya makasih,”

Daripada terus risih disitu, mending ikutin kata bapak tadi. Tapi gak ada siapa siapa di daerah sini. Pojokan pula. Gimana kalo ada orang jahat?

Ditengah kebingungan itu, ada seseorang yg keluar dari toilet cowok. Muka dia keliatan kaget dan clueless banget antara bingung sama polos. Kelewat polos. Ganteng juga sih.

“Kamu.. adiknya Chanyeol kan?”

“I.. iya.. kok tahu?”

“Daritadi aku cariin kamu kemana-mana, Chanyeol titip buat jemput kamu disini soalnya dia gak bisa dateng,”

“O…h jadi kamu? Abis Chanyeol kirim foto kamu burem gitu?”

“Yaudah yuk, mau pergi sekarang?”

“Iya.”

“Baju kamu tipis banget? Nih pake,” dia ngasihin jaketnya sementara dia sendiri tinggal pake kaos putih polos. Dan itu malah……… makin ganteng?

image

By : ririnovi

Leave a Reply

