SHORTFIC : Park Jinyoung (Junior)


“Bisa gak ya, bisa gak ya, bisa gak ya,” aku terus ngetuk ngetuk ujung sepatu karena gugup. Hari ini ada audisi buat creative staff di JYP dan JYP adalah salah satu perusahaan impian aku. Udah bawa contoh hasil karya, dan udah dibikin semaksimal mungkin tapi tetep aja gugup. Kayanya orang lain punya yang lebih bagus deh. Apa enggak ya? Apa iya ya? Gimana dong? Mana dateng sendiri gak ada temen sama sekali.

“27391” speaker bunyi dan itu nomor antrian aku. Dengan gugup, masuk ruang audisi dan berhadapan sama juri. Nyerahin contoh hasil karya.

“Gambaran kamu unik, bisa langsung gambar disini?” tanya seorang juri.

“Bi.. bisa kok.”

“Gambar apa ya?” Staf itu bingung sendiri. “Oh bentar,” dia keluar dari ruangan dan masuk lagi bareng sama satu orang.

“Junior, berdiri bentar ya, senyum. Dia mau gambar kamu,”

Orang yg dipanggil Junior itu otomatis nengok dan senyum 1000watt ke arah aku. Lemes, tapi kaku. Fak. Gak tau gimana rasanya.

“Kamu bisa gambar aku?” tanyanya dengan eyesmile.

“Ehm.. bisa..”

“Yaudah kalo gitu ayo mulai,”

Dia senyum selama aku gambar dan.. itu kayanya gambar terindah yang pernah aku buat.

image

“Bagus,” pujinya masih dengan senyum itu.

By : ririnovi

Leave a Reply

