SHORTFIC : Park Chanyeol


“Ri..” Chanyeol kirim voice note tengah malem. Merinding. Tau sendiri lah suara Chanyeol kan rendah banget, jadi kaya nakutin.

“Apa….” Riri bales pake voice note juga.

“Proyek baru nih, dengerin dong,” Chanyeol lagi lagi bales pake voice note.

“Aku belum tidur, sini aja lah, kamar sebelahan juga pake voice note segala,”

Tanpa balesan dari Chanyeol, pintu kamar Riri diketuk seseorang. Belum dipersilakan masuk, dia udah masuk sendiri sambil bawa gitar.

“Tumben gak main gitar di balkon? Parno ya gara2 kemaren?”

Jadi sehari sebelumnya, Chanyeol lagi asik main gitar sambil nyanyi di balkon. Dan secara mengerikan, ada sesosok kain putih yang lewat. Dia meyakinkan Riri kalo itu hantu.

“Proyek apalagi? Band abal itu ya?”

“Bukan band abal kali, band yang sedang merintis.” belanya. Padahal gak pernah ada perkembangan selama dia 5 tahun ngeband.

“Coba denger,”

Chanyeol mulai petik senar gitarnya. Kayanya romantis nih lagu.

image

Dan bener aja. Lagunya tentang cowok yang lagi menyatakan cintanya ke seorang cewek.

“Bakal gue mainin lagu ini pas ngelamar Jinhee nanti,”

Riri diem. “Kapan emang mau ngelamarnya?”

“Enaknya kapan ya?”

Riri mikir. “Pas Kak Jinhee ulang tahun kayanya lucu? Ulangtahunnya 2 bulan lagi kan?”

“Boleh juga,” ucap Chanyeol sambil ngacak pelan rambut adiknya.

By : ririnovi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s