SHORTFIC : Oh Sehun


Oh Sehun : kamu udah siap? Aku didepan rumah kamu, dibawah

Nesha : Masuk dulu aja, gapapa kok

Oh Sehun : Gak ah, ga enak. Aku tunggu aja diluar

Nesha : Aku masih agak lama 😦 tunggu ya 😦

Oh Sehun : Ngapain dulu emang?

Nesha : Dandan yang rapi lah

Oh Sehun : Gak usah gimana gimana, kamu kan jalan sama aku. Kalo cowok lain tertarik liat kamu gimana?

Nesha : Loh? Gapapa dong?

Oh Sehun : Yah, musnah dong harapan. Tadinya aku mau nyatain dan tanyain sesuatu tapi kayanya gak jadi, respon kamu gak positif

Nesha : Baper banget sih orangnya tuh haha

Oh Sehun : Ya, emang kaya gini harus bawa perasaan

Nesha : Aku mau kok, apapun pertanyaan kamu aku bakal jawab mau

Oh Sehun : Serius??

Nesha : Seriussss

Oh Sehun : termasuk jadi pacar aku?

Nesha : hmm

Nesha : Iya

Selang beberapa menit gak ada jawaban apa apa dari Sehun.

Nesha : Aku udah siap, aku kebawah yaaa

Sehun read, tapi dia tetep gak bales. Nesha samperin kebawah. Liat Sehun masih berdiri disana. Ngebalik kearah lain.

Nesha : Ngebalik dong, aku dibelakang kamuuu 🙂

Oh Sehun : Gak mau ah, malu sama pacar baru 🙂

image

By : ririnovi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s