SHORTFIC : Kim Jongin (Kai)


“Gapapa kan Chan? Bisa jalan sendiri gak? Kalo enggak, sini aku bantuin,”

Riri lagi nganterin Chanyeol ke dokter. Tadi malem badannya menggigil banget, dia bahkan tidur ngigo kaya orang kesurupan. Karena khawatir ada apa-apa, Chanyeol harus ke dokter hari ini juga. Gak ada siapa-siapa di rumah, jadi Riri yang anter. Sengaja booking taksi sepagi ini.

“Bisa kok cuma jalan doang, tapi yang pelan ya.”

Riri gandeng tangan Chanyeol kenceng. Takut tiba-tiba kakaknya itu roboh terus tepar di lantai rumah sakit.

“Sini Chan, naik tangga,”

“Duh kenapa dokter Joon ruangannya harus diatas sih??” Chanyeol ngomel. Tapi akhirnya sampe juga diatas.

“Mau ditemenin masuknya gak?”

“Gak usah, sendiri aja. Kamu duduk disitu tunggu, jangan kemana mana.”

“Oke kakakku, percaya pada adikmu ini.”

Riri duduk di bangku panjang dan mulai pasang earphone nya. Penasaran sih pengen denger apa yang dokter bilang tentang sakitnya Chanyeol, tapi Chanyeol sendiri nyuruh Riri diem.

“Eh.. itu bukannya.. Jongin?”

Mata Riri emang agak gak bagus, jadi dia ragu. Makanya dideketin.

“Lo? Ngapain disini?” tanya dia pas Riri makin deket.

“Bener ternyata, kirain salah liat” ucap Riri santai. “Siapa yang sakit?”

“Menurut lo ngapain gue pake masker?”

Sewot aja nih orang.

“Ya kan cuma nanya, biasa aja kali. Sakit apa lo?”

“Belom periksa, masih nunggu. Lo sakit?”

“Ri..” panggil Chanyeol. Chanyeol baru keluar dari ruangan dokter.

Riri tunjuk Chanyeol sambil liat Jongin. “Nganter dia, dia yang sakit,”

“Oh.” Jongin tetep keliatan cuek. “Yaudah sana, kasian pacar lo nunggu,”

image

Jongin masih belum tau kalo Chanyeol kakak Riri. Dia selama ini taunya Chanyeol itu pacarnya Riri. Padahal mereka udah kenal selama 6 bulan belakangan.

By : ririnovi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s