SHORTFIC : Park Chanyeol


“Chan, kok lo nyebelin banget ya. Kalo diibaratin manusia lo tuh bukan manusia tau gak,” Riri kesel sendiri. Mereka mutusin buat belok dulu ke bioskop dan nonton sebuah film. Film keluarga yg menurut Riri tuh sedih banget tapi si Chan sama sekali gak ada reaksi sedih. Chan malah ketawa waktu Riri bilang gitu.

“Santai aja kali, kan cuma film?”

“Gimana kalo itu kisah nyata?”

“Gimana kalo bukan?”

Riri cemberut. Oke, dia biarin kakaknya menang.

“Mau ke kampus kok matanya sembab,” ucapnya sambil nunjuk kedua mata Riri yang agak mengecil karena bengkak.

“Bawa apa gak gitu buat ngompres?”

“Kamu pikir didalem mobil ada kulkas terus bisa bikin es supaya sewaktu waktu kalo ada yang nangis di mobil bisa dikompres pake air?” dia ngeledek. Tipikal Chanyeol kalo lagi bahagia.

“Cariin solusi kek buat adiknya”

“Solusinya.. pulang aja yuk? Ngantuk nih,”

Langsung aja Riri mukul kepala Chanyeol pake tangannya sendiri. “Gak!”

image

By : ririnovi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s