SHORTFIC : Lu Han


“Tau gak sih kakak yang itu namanya siapa?” tanya Riri waktu mereka lagi persiapan acara.

“Yang mana? Yang pake kaos item itu?”

Riri ngangguk semangat. “Kayanya aku baru liat dia deh,”

“Loh? Sering kali dia mondar mandir sini. Kalo gak salah dia anak Hukum semester akhir. Kalo namanya.. bentar lupa,”

“Hukum?”

Nesha ngangguk sambil scroll HP nya entah nyari apa.

“Ah malesin deh, kalo sengajain jalan jalan ke Fakultas Hukum ntar ketemu orang nyebelin itu,”

“Siapa? Jongin? Sensi banget sih sama dia?”

“Ya dia duluan yang nyebelin?” Riri jadi sewot.

“Oh nih, ini kan?” Nesha nunjukin salah satu kontak di LINE nya.

“Hah?? Kok punya??”

“Dia kan salah satu anggota klub bola, kemaren aku kebagian tugas kesana buat wawancara,” ucap Nesha. “Dia orangnya asik sih diajak ngobrol, auranya menyenangkan,”

Riri ngeliatin terus orang itu. “Akhirnya nemu juga yang ganteng ganteng di kampus,”

“Tapi dia emang rad..”

“Hah????”

Tiba-tiba orang itu nempelin tangan beserta wajahnya di kaca depan dia lalu berekspresi kesakitan, bikin temen-temennya pada ketawa.

“Baru mau bilang rada geser gitu otaknya,”

image

By : ririnovi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s