SHORTFIC : Kim Jongin (Kai) & Kim Jongdae (Chen)


“Kamu suka ngerasa risih gak sih diliatin sama orang?” tanya Nesha.

“Iya lah, apalagi yang gak kenal,” Riri sibuk makan rotinya.

“Kalo misalnya sama yang kenal?”

Riri ngeliat Nesha aneh. “Biasanya kalo yang kenal bakal langsung nyapa dong?”

“Berarti orang itu terlalu malu buat nyapa ya?”

“Bisa jadi. Siapa sih? Dia suka kali sama kamu”

“Bisa jadi yang ngeliatinnya itu suka sama yang diliatin ya?”

“Hmm, bisa jadi,”

“Kalo yang diliatin tiba-tiba mukanya merah gimana?”

“Ya, gak ragu lagi. Yang diliatin jelas suka balik.”

“Okedeh,”

“Apa sih?”

“Liat kiri deh, ada yang lagi liatin kamu,”

Riri ngeliat kearah yg ditunjuk Nesha. Jongin? Dan langsung memalingkan muka.

image

“Apaan sih?”

Gak berapa lama Riri nengok lagi kearah itu.

“Kamu suka ju..”

“GILA ADA KAK CHEN! Ayok ayok pindah jangan disini plis kalo dia sampe liat, malu banget. Plis plis ayo pindah,” ucapnya sambil narik tangan Nesha, terkesan maksa.

“Loh.. kok jadi kak.. Chen?”

.

.

.

By : ririnovi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s