Luhan 1st Digital Album ‘Reloaded I’ – That Good Good


image

Lu Han. Rasanya nyebutin nama dia agak aneh sekarang. Setelah setahun belakangan ini gak liat Luhan sesering dulu. Setelah setahun belakangan ini liat Luhan di TV selalu sendiri, liat preview Luhan yang biasanya di airport sekarang di stasiun kereta. Rasanya dalam setahun banyak banget yang berubah. Duh, jadi baper.

Tapi, ngerelain Luhan solo bisa semudah itu tanpa harus galau yang berlebih. Gak kaya waktu ditinggalin Kris. Kangen sih sering sama Luhan, dan emang kalo kangen biasanya malah ke Luhan dibanding dua orang lainnya. Tapi, liat dia yang kayanya lebih puas dan lebih bahagia sekarang, rasanya lega.

Aku salah satu dari sekian banyak orang yang masih dukung Luhan, dan akan terus dukung Luhan. Buktinya, waktu film luhan ‘Back To 20’ tayang, nonton. Kemaren ada video project dari Luhan Union INA, ikutan. Sampe kali ini, Luhan rilis album pun, ikut beli. Sesayang itu.

Pas tau Luhan mau rilis album solo bulan September, aku udah membulatkan tekad untuk beli sih dan kesampean. Karena bentuk albumnya digital, jadi keitung murah karena gak harus bayar ongkir dan sebagainya.

Awalnya, Luhan Studio merilis sebuah video konsep buat album Luhan kali ini. Video ini simpel, cuma ada Luhan dance di tempat gelap.

Pas rilis album, Luhan sambil ngeluarin teaser buat MV nya.

Disini aku baru sadar kalo sebelum rilis, Luhan gak pernah ngasih teaser apapun buat music videonya. Baru ngeh pas si teaser video sendiri dirilis. Kirain bakal lama, ternyata kurang lebih dua hari kemudian, MV full nya rilis.

Lagu utama yang dibikin music video nya berjudul That Good Good.

image

Aku sebenernya mikir, lagu ini gak Luhan banget. Aku kira lagu yang bakal dirilis semacam Our Tomorrow atau lagu agak slow namun gak sedih mengharu biru juga. Ini diluar ekspektasi sekali.

image

Pertama MV ini dirilis oleh QQ Music. Dan yang bisa buka MV nya hanya yang beli legal di QQ Music. Aku beli disana lewat Luhan Union INA, jadi yang beli disana dikirim file MV sama adminnya, baik deh 🙂 Tinggal download di email aja jadinya.

Balik lagi ke MV. Bukan cuma lagunya, MV nya pun sebenernya gak Luhan banget. Tapi, entah kenapa dia cocok banget ada disitu. Dia cocok jadi center di video ini.

image

Udah keliatan kan kerennya? Haha. Luhan yang sekarang beda dengan Luhan EXO. Luhan yang sekarang keliatan lebih matang dan beda aja.

Video ini banyak mengingatkan aku ke

MV debutnya Justin Bieber, Baby. Dari konsep dan warna-warnanya.

image

image

Luhannya juga……. so…………… cool?

image

Wow. Gak bisa berhenti mandang sih kalo Luhan kaya gini terus O.O

Kalo konsep video kan mirip Baby nya Justin Bieber, kalo lagu sejenis Coke Bottle nya Agnezmo. Iya marahin aja aku iya.

image

image

image

Kangen liat Luhan dance :’)

Tapi dia termasuk sukses jadi solois karena cocok sama konsepnya. Kan ada tuh beberapa solois yang salah langkah, lebih keren dancer daripada bintangnya sendiri. Atau mungkin karena Luhan udah punya jiwa bintang itu.

image

image

image

image

MV nya biasa aja, tapi karena ini debutnya Luhan setelah jadi solois, semuanya terasa istimewa.

image

Jadi dulu, waktu Luhan masih di EXO, aku dan temen-temen pernah berkhayal siapa yang bakal debut solo pertama kali di EXO? Dan aku bilang Luhan. Kenapa?

image

Karena, Luhan nyanyi bisa. Dance bisa. Visual oke. Anaknya juga easy going banget. Apalagi yang kurang?

image

Dan bener aja, pas Luhan debut solo, semua yang aku percayakan ke dia terjadi. Dia nyanyi dan dance dengan baik. Dia juga keren dan ganteng. Percaya banget lah Luhan solo bakal sukses, meski gak sampe kepikir dia bakal solo setelah ninggalin EXO.

image

Tuh kan baper lagi ah. Stop.

image

Di album ini ada 5 track. Sebenernya cuma 2 lagu karena untuk That Good Good ada 4 versi. Iya semua lagu disini That Good Good kecuali track kedua.

Track pertama That Good Good versi asli, lagu ini yang kalian denger di MV nya. I’ll tell you about~ how it’s gonna feel~

image

Track kedua judulnya Adventure Time. Agak aneh sih pas pertama kali denger lagunya. Karena aku gak begitu suka lagu dengan editan suara seperti ini. Jadi suara Luhan nya gak kedenger jelas. Malah gak jelas.

image

Track ketiga, That Good Good Penthouse Remix. Keempat That Good Good Squareloud Remix. Dan terakhir, That Good Good Instrumental Version. Denger aja lah sendiri lagunya 😀

image

Sebenernya aku masih mengharapkan setelah ini Luhan bakal bikin sesuatu yang lain. Jangan terlalu hip hop gini lah. Pengennya Luhan yang nyanyi lagu pop biasa tapi tetep enerjik dan enak diliat. Nah loh yang gimana tuh? Tapi dengan keluarnya lagu ini, buat aku dia bener-bener ngehapus image EXO nya. Dia buktiin kalo ini solois Luhan. Sekali lagi sekarang Luhan adalah seorang penyanyi solo.

Selalu doain yang terbaik buat Luhan. Semoga apa yang dia lakuin sekarang bisa bikin dia makin puas dan makin bahagia daripada sebelumnya. Beda jalan bukan berarti beda segalanya kok. Luhan masih tetep Luhan yang dulu :’)

image

.

.

.

.

.

By : ririnovi
Captured from [MV Official] Luhan – That Good Good, uploaded by QQ Music

4 thoughts on “Luhan 1st Digital Album ‘Reloaded I’ – That Good Good

  1. HunHan kode2an mulu bikin fans gampang baver. Gak tau ya yg bacaan “Carpe Diem” itu disengaja atau kebetulan, atau Luhan gak bisa move on dari Sehun xD tapi hebat loh fans mata nya pada jeli.
    .
    Iya sama-sama ^^

    • Hunhan masih ada ikatan batin :’)
      Iya kadang suka heran sendiri kok bisa nemuin hal hal kecil di MV, sejeli itu mereka nontonnya. Tapi karna mereka kita jadi tau semuanya ya haha

  2. Apa cuma aku yang berkhayal klo dancer di belakang Luhan itu adalah member EXO yg nemenin luhan ngdance xD .Pas bagian luhan nyoret2 dinding jadi inget Sehun yg nyoret2 dinding juga di mv LMR.. Duh baper kan xD hunhan :v
    .. Sebenarnya aku setuju sama kamu lagu Adventure Time kurang jelas suara Luhan nya 😦 .That Good Good keren lah (y) Yah aku juga doain semoga Luhan bisa makin sukses ^^

    • Katanya di tembok yg dicoret coret Luhan ada tulisan ‘Carpe Diem’, sama kaya tato di leher sehun waktu lost planet. Makin aja baper hunhan huhu
      Padahal kalo gak banyak diedit, kayanya bakal lebih bagus ya, tapi yaudahlah lah namanya juga awal. Semoga kedepannya makin bagus amin amin

      Makasih ya kamu udah sempetin baca dan komen 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s