iKON : Get Ready? Show Time!


image

GUYS! Setelah resah menunggu akhirnya YG mengumumkan juga jadwal debut iKON. Dulu sempet diberitakan iKON bakal debut tanggal 31 Agustus 2015, tapi diundur jadi tanggal 15 September 2015. Ini pun agak sedikit ragu, karena dua minggu sebelum debut YG belum sama sekali ngeluarin teaser buat iKON? Taunya diundur lagi kan gak lucu?

Sampe akhirnya Papa YG posting sebuah video di akun instagramnya, disana ada para member iKON yang lagi shooting buat video musik mereka. Buat debut! Wuaaaaaw. Debut benar-benar sudah didepan mata!

Dari kehebohan itu, kemudian seminggu sebelum debut, yang tidak lain 3 hari lalu, YG Official Twitter memposting sebuah foto, dimana di foto tersebut ditulis bahwa di tanggal 8 September akan diumumkan jadwal debut iKON. Woaw! Makin menggebu-gebulah perasaan itu (ceilah), secara nunggu-nunggu banget iKON debut.

Dan esok harinya di tanggal 8 September pukul 11 siang, YG membeberkan jadwal itu.

image

Jadi, iKON benar-benar akan debut tanggal 15 September 2015. Di tanggal itu, akan dirilis sebuah Warm-up Single lengkap dengan video musiknya. Tapi, bukan berarti debut mereka selesai disini.

Debut iKON ini akan digelar besar-besaran dan bertahap. Kayanya YG lagi seneng bikin konsep yang bertahap-tahap gitu kaya album M-A-D-E nya Big Bang ya? Gak beda jauh dari Big Bang, setelah warm-up single dirilis, tanggal 1 Oktober 2015 iKON akan merilis satu buah mini album yang berisi 6 buah lagu. Tanggal 3 Oktober nya bakal diadakan juga debut konser di Olympic Gymnastics Arena. Yes, debut concert. Bener-bener dimatengin banget sama YG.

image

Belum selesai juga karena di tanggal 2 November 2015, iKON akan kembali merilis full album yang berisi 12 lagu.

Nah, puas gak lo semuanya??

Penantian panjang para iKON-stan terbayar sudah. Dari jaman WIN, mereka harus bersedih-sedih karena gagal debut. Dan jarak setahun kemudian, mereka harus mengikuti satu program survival lagi, buat menentukan apakah mereka akan debut atau enggak. Dan jarak setahun lagi dari itu, akhirnya mereka debut. Hadiah yang pantes dikasih dari YG.

Dan lagi, semua lagu yang ada di album ini dibuat langsung oleh member iKON sendiri. Makin penasaran lah kan? Akhirnya setelah setahun belakangan ini gak denger sesuatu yang baru dari iKON, sebentar lagi kita akan mendengarkannya teman-teman :’)

Menurut kabar, warm-up single yang bakal dirilis 5 hari lagi adalah lagu dengan tempo sedang, agak ballad-hip hop gitu, mungkin semacam Wait For Me?

Dan satu hal lagi yang akan membahagiakan seluruh iKON-stan di muka bumi. Selama periode September – November, iKON akan promo dengan 5 lagu utama dan kelima lagu ini bakal dibikin video musiknya!

Nah, puas gak lo semuanya?? (2)

Baru denger pengumumannya aja udah seseneng ini, jadi gak sabar nunggu tanggal 15. Iya kan? 😉

.

.

.

.

.

 

By : ririnovi
Photos from YG Official Twitter

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s