Red Velvet Comeback The 1st Album ‘The Red’ – Teasers


image

Kenapa kehadiran Red Velvet selalu saja mendadak buat aku. Dari mulai debut, comeback pertama, kedua dan sekarang selalu mendadak. Akhir-akhir ini emang lagi gak bisa update banget soalnya kegiatan makin padet. Jadi, sampe rumah suka malem dan langsung tidur. Bisa keitung lah dalam seminggu ada berapa jam di rumahnya. Mau bikin postingan comeback Monsta X juga belum kesampean, udah ada Red Velvet. Tapi karena Red Velvet sudah seperti anak yang aku besarkan dari debut hingga sekarang, aku memilih buat nulis tentang Red Velvet dulu.

Jadi, sempet tiba-tiba official instagram Red Velvet semua fotonya dihapus dan diganti dengan foto-foto warna merah. Dan di description-nya pun diganti jadi ‘THE RED’. Ini udah pertanda comeback banget sih. Sampe besoknya, instagram mereka kembali dihapus foto merah tadi dan di ganti dengan teaser pertama. Disana ada 4 foto yang digabung jadi satu dan disusun keatas. Disebelahnya ada tracklist untuk album ini.

image

Konsepnya masih lucu-lucu ala Ice Cream Cake. Agak campur sih sebenernya, mereka kayak masih muda tapi bercampur dewasa (Gimana sih? Lol)

Disini disebut bakal ada 10 lagu. Yaitu Dumb Dumb, Huff n Puff, Campfire, Red Dress, Oh Boy, Lady’s Room, Time Slip, Don’t U Wait No More, Day 1 dan Cool World. Udah jelas sih kayanya, yang bakal dijadiin lagu utama adalah Dumb Dumb.

image

Setelah itu, dirilis lagi teaser-teaser selanjutnya. Teaser foto dan video. Teaser video di-upload lewat Official Instagram mereka, dan juga di YouTube SMTOWN. Kalo buat teaser foto, konsepnya lebih macem-macem. Contohnya, foto diatas terkesan mereka lebih sporty, beda sama foto di tracklist tadi.

image

Kenapa pake masker? Mungkin setelah wabah Mers di Korea kemarin, masker selain untuk menangkal virus juga jadi fashion item yang gak boleh lepas sekarang. Makanya mereka disini pake masker. Suka-suka aja ya 😀

image

image

Selalu suka warna-warni khas Red Velvet kaya waktu debut. Itu kan yang jadi ciri khas mereka. Waktu Ice Cream Cake kemarin, Yeri masuk dan dia dapet warna ungu. Dan disini lebih ditegasin lagi kalo Yeri megang warna ungu di Red Velvet.

image

image

Di teaser video juga mereka muncul dalam bentuk warna-warni kaya gitu.

Di teaser video pertama ini, mereka hadir dalam bentuk manekin. Dibawa masuk sama moving walkways lalu diakhiri dengan Yeri yang keluar dari sebuah kotak (mirip-mirip lah sama Sungjae yang dikagetin sama Joy di WGM, haha)

Teaser video kedua, mereka berperan sebagai robot pekerja yang lagi sibuk ngecap-cap kertas. Wajahnya datar banget karena emang robot juga. Disini kedengeran para member menyanyikan sedikit bagian dari lagu secara gantian.

Teaser singkat, tapi lucu. Mereka berlima ngeliat ke arah sepatu yang beterbangan diatas mereka. Kalo sepatunya ke kanan, mereka liat kanan semua. Sepatunya ke kiri, liat ke kiri semua 😀

Teaser keempat keren banget sih. Aku suka bagian kaki pada keatas. Ini mirip formasi awal Wolf. Kalo EXO bikin pohon pake tangan, ini entah bikin apa tapi pake kaki. Setelah bagian kaki, kelima member lari-lari muterin meja yang ditengahnya ada papan catur.

Yang terakhir, teaser ini konsepnya slow motion. Dan udah makin jelas aja bakal gimana terdengarnya lagu Dumb Dumb ini.

Selain teaser grup, SM juga sempet ngasih teaser per member.

image

Seulgi tampilannya kaya anak cheerleader. Promosinya banget sih dia sampe bawa kertas tulisannya Dumb Dumb 😀

image

Irene keliatan dewasa banget disini. Kaya orang kantoran, pebisnis muda sukses. Sukses meluluhkan hati lelaki, eaaaaaaaaa.

image

Wendy itu selalu lucu di mata aku. Termasuk disini. Mungkin dia bukan member yang selalu muncul pertama atau member yang selalu berdiri di tengah, tapi dia jadi member paling lucu menurut aku >.<

image

Wow, Joy terlihat jauuuuuuh lebih dewasa kalau dibandingin sama pas debut. Kalo dibandingin sama Automatic sih, mungkin sama aja. Entah karena make up dan gayanya juga, Joy bener-bener ngelunturin image nya sebagai maknae 😀

image

Yeri juga sudah tumbuh lebih dewasa sejak Ice Cream Cake. Kalau pas Ice Cream Cake dia kaya dedek-dedek yang ikut kakak-kakaknya pergi ke mall buat jalan-jalan. Kali ini dia terlihat seperti anaks sekolahan yang pergi ke mall bareng temen-temennya. Sedikit lebih dewasa dan mandiri.

Foto-foto teaser sendiri mereka juga gak ada konsep macem-macem. Terkesan asal tapi rapi. Mungkin ini bakal jadi konsep albumnya. Sedangkan yang robot-robot manekin itu jadi konsep buat lagu Dumb Dumb?

Kita lihat tanggal 8 September. MV nya bakal rilis tanggal 8 September jam 10 malem waktu Korea. Berarti disini jam 8 malem. Semoga aja lagu Dumb Dumb sememuaskan Ice Cream Cake yaaa!

.

.

.

.

.

By ririnovi
Photos from Red Velvet Official Line
Videos from Red Velvet Official Instagram, SMTOWN YouTube

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s