INFINITE Comeback 5th Mini Album ‘Reality’ ㅡ Teaser


image

Perkiraan aku tadinya bakal pulang agak malem hari ini, jadi aku bernazar kalo hari ini bisa pulang sore, aku bakal selesein postingan INFINITE ini. Dan tadaaa! Aku pulang ke rumah tadi sore, dan aku sekarang disini bakal menjalankan nazar. Meski barusan ada sedikit tragedi, tangan ketumpahan air panas dan itu tuh rasanya…. uh. Ini aja masih kerasa panasnya ㅜㅜ

Udah sih curhatnya gitu aja, haha. Dan sekarang, kembali ke topik seharusnya yaitu INFINITE. Heran sih, INFINITE beberapa tahun ini kalo comeback pas bulan puasa terus. Inget banget dua tahun lalu, bikin kue lebaran sambil dengerin lagu Destiny. Tahun kemaren dengerinnya lagu Last Romeo dan Back. Dan tahun ini, kayanya bakal sambil denger INFINITE lagi 😀

image

Dua hari lalu, Woollim udah ngerilis teaser video buat Bad. Sebelumnya udah dirilis juga beberapa foto yang nunjukin tracklist di mini album sekarang. Cuma, mending kita bahas itu nanti.

Untuk video teaser, diawali dengan seseorang yang lagi lari-lari di basement yang kosong. Entahlah, awalnya mikir orang ini Woohyun.

image

Kenapa Woohyun? Karena dia cocok aja lari-larian gitu. Orangnya emang suka lari dari kenyataan ya 😀

Lalu di potongan gambar lain ada seorang perempuan.

image

Gak jelas juga perannya disitu sebagai apa. Tapi aku pikir sih dia gak akan jadi model yang berinteraksi langsung sama member INFINITE nya. Dia mungkin hanya akan datang dan pergi tanpa saling sapa.

Wah, mata siapa sih? Aku tebak….. mata ceweknya. Jangan sampe nih kaya kasus Love Me Right nya EXO kemarin, ada gambar mata gini juga tapi Baekhyun sama Kai pas ditanya, mereka juga gak tahu itu siapa. Lah? Aneh kan ya, yang shooting mereka, yang bingung juga mereka.

image

Sekarang kita tengok Hoya, mumpung lagi ganteng-gantengnya 😛 dia disini ngelirik-lirik cermin yang udah pecah. Pecahnya tuh kaya abis ditonjok atau dilempar benda.

image

L juga gak mau kalah ganteng dari Hoya nih.

image

Kalo diperhatiin dari Hoya sampe L barusan, ekspresinya sama. Serius dan matanya sedih. Begitupula dengan Woohyun.

image

Setelah tadi si cewek muncul di sebuah ruangan, kali ini dia muncul lagi. Cuma berupan siluet di jendela aja. So mysterious.

image

Sungyeol juga muncul di tempat yang sama kaya Hoya tadi. Dia lagi merhatiin cermin yang pecah itu. Tangan kirinya diperban 😮

image

image

Di bagian orang yang lari tadi, mulai keliatan kalo itu bukan Woohyun.

image

Apalagi setelah Woohyun muncul di bagian ini.

image

Ngomong-ngomong, suka deh di tempatnya Woohyun ini. Banyak cermin terus kayanya adem.

image

Belum liat Sungjong ya? Nih kasih deh.

image

Kalo tadi wajahnya pada sedih, Sungjong disini kesannya khawatir banget, entah karena apa. Atau mungkin karena ada refleksi tangan yang tiba-tiba muncul?

image

Apakah itu di ruangan bercermin Woohyun tadi? Bingung juga sih tiba-tiba ada tangan nempel disitu, kan serem??

Dongwoo agak beda dari yang lain.

image

Liat yang lain gayanya simpel, sehari-hari banget. Dongwoo juga simpel sih, tapi gayanya kaya mau manggung.

image

Balik lagi ke Hoya yang masih setia didepan cermin.

image

Ada yang menarik disini. Gambar diatas mungkin masih keliatan normal, sebelum Hoya ngebalik.

image

Iya, di refleksinya jadi L. Masih kurang jelas L nya?

image

Disitu ekspresi Hoya kaya yang sedih, nunduk terus. Tapi refleksinya jadi L yang lagi menatap jahat ke Hoya. Ada apa sebenarnya ini?

Kita beresin dulu aja videonya.

Kalo gitu ketauan dong ya yang lari-lari tadi siapa? Udah pasti Sunggyu.

image

Kira-kira kenapa juga sih Sunggyu lari?

image

Ternyata dia lagi dikejar sama seseorang. Emang gak diliatin secara jelas siapa yang ngejar Sunggyu, tapi mungkin dari petunjuk ini, kita semua tahu.

image

Siapa lagi yang tangan kirinya diperban di video ini selain Sungyeol? Tapi kenapa dia ngejar-ngejar Sunggyu?

Ini pasti ada hubungannya sama L dan cermin tadi. Dan mengingatkan aku pada INSIDIOUS. Iya, film horor. Apa mungkin L itu jiwa jahat yang terkurung di sebuah cermin. Cermin melambangkan refleksi, dan itu berarti jiwa jahat itu masih refleksi dari diri kita sendiri. Hoya keliatan sedih, sedangkan L senang karna mungkin Hoya udah ngelakuin sesuatu hal yang buruk lalu dia menyesal, tapi jiwa jahatnya malah puas.

Sungyeol juga kebagian scene didepan cermin, mungkin jiwa jahatnya berhasil keluar, makanya dia ngejar-ngejar Sunggyu. Mau berbuat jahat.

Sementara itu, Woohyun orang baik. Jiwa jahatnya gak bisa keluar. Makanya cuma muncul refleksi tangan doang di cermin, karena jiwa jahatnya masih kekurung.

Asal banget emang 😀 Lebih baik kita tunggu aja sampe MV nya keluar dan kita akan mengerti apa maksudnya.

Sekarang untuk tracklist tadi, mini album ini bakal berisi 7 lagu.

1. Betting

image

Ini intro. Mirip-mirip sama isi albumnya Sunggyu kemarin. Banyak yang percaya juga emang comeback INFINITE yang sekarang masih satu benang merah sama comeback Sunggyu kemarin.

2. Bad
image

Lagu ini bakal jadi title track alias lagu utama yang dipromosikan. Kalo dari teaser video, cuplikan lagunya beneran INFINITE banget. Mungkin akan semacam Back yang ada unsur-unsur galau sedihnya.

3. Moonlight

image

Dari deskripsinya, dikatakan lagu ini bakal refreshing banget. Sepertinya tipikal lagu-lagu musim panas.

4. 발결음 (Footstep)

image

Sekalinya kamu ngikutin musik di lagu ini kaya kamu ngikutin langkah para member, bakal kerasa kaya kamu ngeberesin semua pemikiran sulit dan langsung ngerasa tenang. Kira-kira begitu deskripsinya. Intinya, INFINITE ngasih sesuatu hal supaya kamu ngelupain semua masalah dan seneng-seneng aja sama mereka 😀

5. 마주보며 서 있어 (Standing Face to Face)

image

Lagu ini akan terdengar sedikir dramatis. Entah maksudnya dramatis gimana, tapi lagu ini bakal mengedepankan perbedaan vokal para member yang dipadukan dalam satu lagu. Kayanya menarik.

6. 러브레터 (Love Letter)

image

Lagu ballad. Lagu ini bakal bikin kamu meleleh karena suara mereka yang aduhai. Mungkin akan semacam Only Tears?

7. 엔딩 부탁해 (Up To You)

image

Kalo tadi ada lagu yang dramatis, Up To You ini adalah lagu yang emosional. Mungkin ada sesuatu yang sangat berbeda di lagu ini dibanding lagu lainnya karena mereka bilang, lagu ini bakal memberi kesan diluar ekspektasi. Nah loh penasaran lagi gak sih?

Sesuai dengan cover postingan ini (yang adalah ending dari teaser video), rencananya Woollim bakal rilis tanggal 13 ini. Wah, tanggal 13 mepet lebaran sih ya. Akankah aku membuat kue lebaran sambil denger lagu baru INFINITE lagi? Kita lihat saja kelanjutannya 😀

.

.

.

.

.

By : ririnovi

Captured from 인피니트 (INFINTE) “Bad” Official Teaser

Informations from @official_IFNT @INFINITE7SOUL @allkpop

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s