Petuah Part 1


Postingan Love Me Right membusuk banget di draft dan aku malah datang membawa ini.

Jadi gini, seseorang dengan inisial J yang tau banget gimana aku suka sama Jongin selalu ngasih aku petuah. Sebenernya dia bosen kali ya, dikit-dikit Jongin, dikit-dikit Jongin jadilah dinasehatin sama dia. Tapi kebanyakan nasehatnya malah bikin makin baper. Dasar orang gila -_-

R itu aku, J itu dia.

R :
Sumpah hari ini aku kepikiran Jongin terus tau gak sih? Masa ya dia konser tapi maksain banget badannya lagi sakit. Sampe sempoyongan di panggung? Mana diliatin banyak fans. Tau kan banyak yang peduli sama dia tapi dianya kaya gitu, pasti banyak juga yang khawatir.

R :
Bete deh kalo udah kaya gitu. Mana lagi baper banget hari ini sama Jongin.

J :
*sent sticker cony tidur ngorok*

R :
Jahat 😦

J :
Kamu ngomonginnya Jongin terus, pedulinya sama Jongin aja terus

R :
Ya bukannya gitu, taulah gimana kalo aku lagi baper bawaannya protektif.

J :
Ke aku engga

R :
Jangan manja deh

J :
Tapi ke aku engga

R :
Kan aku udah bilang beda. Aku ke Jongin tuh kaya sesuatu hal yang gak bakal bisa kesampean. Aku sama Jongin tuh kaya langit dan bumi. Ga pantes disama-samain ke kamu.

J :
Kamu segitunya sama Jongin

R :
Aku udah pernah bilang kan dari awal?

J :
Iya jadi aku ga kaget. Cuma, kalo tau bumi dan langit kenapa masih aja diharepin?

R :
Ga ngarepin, ini tuh terlanjur masuk lubang hitam. Kalo bisa keluar pun aku pengen keluar sebenernya, capek.

J :
Tapi seneng aja kamu mah kan

R :
Ya buat apa disesali, lebih baik dinikmati

J :
Ga ada niatan ngejar?

R :
Hah ngejar? Dikejar sampe manapun langit sama bumi gak akan ketemu. Kejauhan.

J :
Langit bisa turun ke bumi kok, buktinya embun?

R :
Masih ada embun sekarang? Banyak polusi, langit udah gak mau turun lagi ke bumi.

J :
Kalo gitu cari tempat yang paling tinggi, yang paling deket ke langit. Cinta itu harus diperjuangkan sis.

R :
……………….

R :
……………….

R :
……………….

J :
Kenapa?

R :
KAMU TUH MALAH BIKIN AKU PENGEN KE KOREA BUAT MERAIH LANGIT AKU, HIDUP AKU. GAK MEMBANTU BANGET AKU SEMBUH.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s