EXO Comeback 2nd Album Repackage ‘Love Me Right’ – Music Video Teaser


image

Tadi perasaan baru aja ngepost, eh sekarang udah ngepost lagi aja. Ini semua gara-gara EXO. Kalo mereka gak comeback, gak akan sesibuk ini jadinya. Dan untungnya, hari ini libur! Yay! SM merilis teaser MV EXO seperti janjinya. Jam 12AM tepat loh, gak ngaret.

Tapi belum liat ada orang bikin project ya? Biasanya kan tiap rilis MV baru suka ada project 5 juta viewers dalam waktu 24 jam. Belom pernah berhasil sih dari jaman Overdose dan Call Me Baby kemaren. Sempet tuh waktu Big Bang keluar MV Loser, mereka dapet viewers 5 juta kurang dikit. Kita bisa guys, semangat!

Sekalian ngomongin Big Bang, entah direncanakan oleh masing-masing pihak atau enggak, kali ini EXO comeback bareng Big Bang. Big Bang malem ini ngerilis MV Bang Bang Bang sama We Like 2 Party nya. Ada kemungkinan juga mereka nanti satu stage, karena Big Bang kan emang jarang banget promosi di acara musik TV ya, gak kaya EXO yang kalo tiap comeback gak pernah absen. Waktu comeback Call Me Baby kemarin sempet mau bareng juga sama Big Bang, malah sempet mau duluan Big Bang kan, tapi diundur. Dan jadilah kali ini barengannya.

Berat ya saingannya kali ini, Tuan Raja.

Baiklah fokus lagi ke EXO nya, liat dari foto teaser terakhir yang mereka pada pake stelan semacam Growl, dipikir kemungkinan MV mereka gak akan jauh dari Growl juga kan? Tapi teaser MV membuyarkan segalanya.

Awalnya agak serem sih kalo menurut aku. Tapi bukan serem karena hantu atau gimana, mungkin karena musik dan gambarnya yang serius. Di awal aja udah ditunjukin gambar-gambar kegalauan. Seseorang duduk sendiri di loker, entah galau karena apa. Suasananya juga sedih. Penuh penyesalan. Mungkin dia kalah tanding.

image

Diluar dugaan banget.

Biasanya kan SM kalo rilis teaser foto buat konsep album aja, jadi teaser foto sama teaser MV tuh nantinya gak ada korelasinya sama sekali. Tapi ternyata kali ini ada. Gambar-gambar di teaser foto semuanya masuk ke teaser MV. Kecuali bagian mereka pake baju seragam itu.

image

Kalo diceritain semua, bakal sama aja intinya. Gak dimana-mana, semua bagian teaser ini beraura negatif. Galau tapi masih gak jelas galau karena apa. Cuma, coba kita bikin teori sendiri aja. Teaser ini konsepnya antara EXO dan EXO-L. EXO pada galau, dan sebut saja alasannya karena terus berkurangnya jumlah member.

image

Mereka capek, lelah. Hidup mereka terlalu banyak drama yang bikin perih banget akhir-akhir ini. Untuk mengeluarkan kesedihannya, mereka masing-masing nyari tempat buat merenung, mungkin ada yang nangis juga tapi kita gak tahu.

image

image

Di comeback sebelumnya, mereka udah janji bakal bareng-bareng terus, bersepuluh dalam satu grup.  4 member EXO-M dan 6 member EXO-K. Tapi kenyataannya, hal itu sekarang cuma jadi tulisan yang bisa dibaca orang, tapi gak bisa diliat dalam bentuk asli. Meski gitu, mereka tetep berharap jumlah  4 dan 6 gak bakalan berubah lagi. Itu harapan yang masih mereka tulis, dibaca tiap hari dan didoakan tiap hari.

image

Ditengah perasaan yang gak enak itu, show must go on. Di tempat manapun gak ada yang namanya berhenti kerja cuma karena sedih. Semua harus tetep berjalan dan mereka pun maju meski hati berkata belum siap.

Kalo di teaser foto, Chanyeol dan Baekhyun banyak nempatin posisi center. Makanya sempet ngira mungkin mereka yang bakal jadi peran penting di comeback kali ini, tapi ternyata disini Kai lagi yang nempatin posisi center, seperti seharusnya.

image

Pantulan di air kolam ini bisa jadi artinya topeng. Kita sering liat di kartun-kartun gitu, ada air yang memantulkan wajah kita jadi lebih baik karena dikasih semacam mantra. Disinilah, makanya yang diliatin adalah pantulan mereka di air. Karena kalo yang diliatin wajah asli mereka, mungkin mereka saat itu lagi nangis.

image

Ini tempat yang waktu itu ditemuin fans ya? Yang bikin pada makin berharap MV selanjutnya yang dibikin adalah El Dorado. Tapi, sayangnya enggak. Padahal tempatnya bagus ya 😀

image

image

Orang tersebut mau pake masker karena dihadapannya ada udara yang gak bagus buat pernapasan. Supaya apa pake masker? Tentu saja supaya tidak sesak. Saat mereka maju ditengah kegalauan itu, mereka butuh sebuah penopang supaya gak tiba-tiba down. Anggap aja masker itu ibarat EXO-L. Kita yang jadi tameng mereka supaya mereka gak sedih lagi, supaya mereka bisa ngelewatin hal ini meski bukan dengan keadaan yang baik.

image

image

Sehun juga hilang arah. Dia gak tahu mesti dimana dan harus kemana. Tapi tenang hun, semua hyung bakal ngejagain Sehun. Mereka ngencengin lagi indera penglihatannya. Siaga 1 untuk kemungkinan serangan kesedihan yang lain. Ngomong-ngomong, itu matanya Jongin kan ya? 😛

image

Kalo bagian ini kaya teaser pathcode. Antara Pathcode #D.O sama Pathcode #CHANYEOL. Tempatnya berdaun-daun kaya di Chanyeol, tapi auranya dark kaya di D.O.

image

Ini scene yang menurut aku paling bikin sedih sih. Paling berasa galaunya padahal mereka gak nampakin wajah galau. Tapi mereka tidur pules banget, kaya emang bener-bener butuh istirahat. Mereka berdua kan member EXO-M, dan kita tahu sendiri selama ini yang banyak dihadapkan cobaan adalah EXO-M khususnya. Dan disini, liat mereka tidur pules tanpa beban. Tau-tau, pas mereka bangun semua orang udah pergi. Satu-satu dari temen mereka pergi, tanpa ada kata kejelasan kenapa. Iya ada Lay, dan ini emang bakal lebih kerasa perih lagi kalo ada Lay nya.

image

Sekarang, dengan semangat baru, dengan kerjasama tim yang baru lagi, mereka mau gak mau harus bisa laluin semua kalo emang pengen maju. Dan siapa juga orang yang gak mau maju?

image

image

Di akhir itu ada scene Sehun dan Kai yang lari bareng di sebuah jalan. Awalnya emang iya lari barengan dan keliatan Kai mau ngerangkul Sehun, meski keburu kepotong. Tapi akhirnya, Kai disitu sendiri. Dia bawa tongkat baseball dan mukul sebuah botol yang ada disana sampe pecah. Ini sebagai wujud kepedihan dia yang harus dikeluarin kalo gak mau terus-terusan dipendem dan malah makin sakit.

image

Intinya, kehidupan asli mereka itu saat mereka mau main softball tadi. Kalo dalam dunia EXO, saat mereka mau perform. Dan scene galau-galau per member itu nunjukin kalo sebenernya pikiran mereka lagi gak karuan. Tempat disini, tapi pikiran melayang jauh disana. Sekali lagi, show must go on. Gak mau hal ini mereka rasain lagi, makanya mereka minta kita buat.. please, love me right.

Dan info baru, tracklist nya udah keluar nih. 4 lagu baru yang bakal muncul di repackage adalah Promise, Love Me Right, Tender Love, dan First Love. Tuh kan, First Love masuk. Kesel banget gak sih sama SM. Katanya lagu buat hadiah tapi dijual juga??? Emang bener gak bisa percaya sama SM kalo udah nyangkut uang -_-

Sebel.

.

.

.

.

.

By :  ririnovi
Captured from EXO_LOVE ME RIGHT_Music Video Teaser

Credit info : @EXOFANBASE

Advertisements

9 thoughts on “EXO Comeback 2nd Album Repackage ‘Love Me Right’ – Music Video Teaser

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s