EXO Comeback 2nd Album Repackage ‘Love Me Right’ – Teaser Day 3


Selama weekend SM libur ngasih kita teaser ya. Padahal aku kira masih bakal ada banyak teaser foto yang mau mereka keluarin. Karna please banget, masa cuma rilis teaser foto segitu doang?

Hari ini SM ngasih lagi sebuah teaser foto di official website EXO. Foto itu berlatar loker yang sebelomnya mereka pernah foto juga, tapi kali ini gak ada merekanya. Cuma tempatnya doang. Gambarnya item putih, dan jadi menampakan kesan galaunya ya?

image

Kemudian Synnara memberi sebuah pencerahan buat album ini. Mereka ngerilis cover albumnya yang.. sebenernya gak sama sekali menjawab teaser-teaser yang SM kasih sih, cuma seenggaknya ada sedikit info tentang album ini 😀

Perlu dibahagiakan teman-teman, karena kali ini penjualan albumnya berjalan normal kembali! Yeaaaah masa-masa galau karena cover per member itu sudah berlalu, fiuh.

Album dijual dengan 2 versi seperti biasa, Korean ver. dan Mandarin ver. Yang membedakan adalah warna covernya.

image

Yang Korean ver. backgroundnya warna kuning dan lambangnya warna item, sedangkan yang Mandarin ver. kebalikannya. Backgroundnya item dan lambangnya kuning.

image

Sebuah pertanyaan besar sih kenapa yang dipake warna kuning? Dari sekian warna kenapa yang dipilih adalah warna kuning? Soalnya.. kaya gak ada sejarahnya aja EXO warna kuning. Tapi suka-suka desainernya lah ya, mau gimana pun desainnya, tetep dibeli pasti sama EXO-L. Apa sih yang enggak buat oppa. Eaaaaaaaaaa.

Ada lagi nih satu foto yang dikasih sama SM.

image

Berasa deja vu gak? Rasanya kayak kembali ke Growl era, disaat kita semua masih berbagi suka dan duka bersama. Disaat tak pernah terngiang sedikitpun kata perpisahan. Disaat jumlah kita masih lengkap dan disaat hidup kita tenteram bahagia. Hm. Sekali lagi, jangan hitung jumlah membernya. Jangan hitung jumlah membernya. Sekalipun jangan.

Kalo misalnya foto itu diambil di setting buat MV mereka, ini beneran Growl banget. SM pengen mengulang kesuksesan yang sama ya jadi dibikin konsep anak sekolahan lagi?

Oya, kemarin di EXO’luXion Lay bilang kalo Promise bakal masuk di repackage ini. Sebelumnya kan lagu ini khusus dibikin buat konser ya, tapi akhirnya masuk album juga. Jangan-jangan salah satu dari 3 lagu lainnya itu First Love? Tapi kan SM bilang itu hadiah buat kita. Masa mau dapet hadiah aja harus bayar? ㅜㅜ

Kita tunggu aja sisa lagunya kira-kira apa. Malem ini juga teaser MV nya rilis, kurang dari 2 jam lagi!!! Gak tau deh apa bakal rilis dulu audio previewnya atau enggak soalnya waktunya mepet banget. MV rilis tanggal 3 dan comeback stage tanggal 4.

.

.

.

.

.

By : ririnovi
Photos from : EXO Official Website, EXO Official LINE, Synnara

3 thoughts on “EXO Comeback 2nd Album Repackage ‘Love Me Right’ – Teaser Day 3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s