EXO Comeback 2nd Album Repackage ‘Love Me Right’ – Music Video


image

Sebenernya ini udah membusuk banget di draft selama kurang lebih 20 hari. Saat MV ini rilis aku lagi UAS dan gak sempet banget nulis, setelah itu langsung sakit seminggu penuh jadi gak kepikiran buat nulis juga. Baru kesampean sekarang, itu pun agak dipaksakan karena kalo udah nulis setengah-setengah, gak baik kalo gak dilanjutin. Meskipun udah dari triple crown di Show Champion, udah dapet 4 video unreleased dari SM, dan setelah EXO melewati 2 konser di Taiwan dan Thailand.Aku datang kesini hanya untuk formalitas, jadi jangan berharap apapun.

Jujur, gak ngerti apa maksud dari videonya. Ini terlalu aneh atau aku yang gak mengerti seni, mungkin beda tipis. Banyak yang bilang juga ini kaya cerita Alice in Wonderland, aku tonton ulang film nya tapi tetep gak ngerti ๐Ÿ˜€

image

Tebak-tebak rambut siapa itu? Ya tentu saja Jongin. Emang udah paling pas ya visual seorang dancer, dapet posisinya pasti bagus. Dia ngebuka MV ini dengan mengibaskan rambut.

image

Kemarin sempet bingung sama teasernya yang gak jelas. Cuma nampakin gambar-gambar sekilas yang gak tahu maksudnya apa. Berharap cepet rilis MV nya biar bisa ngerti maksudnya apa. Tapi ternyata sama aja. Video ini isinya potongan-potongan gambar yang kalo aku sih

Continue reading

Petuah Part 1


Postingan Love Me Right membusuk banget di draft dan aku malah datang membawa ini.

Jadi gini, seseorang dengan inisial J yang tau banget gimana aku suka sama Jongin selalu ngasih aku petuah. Sebenernya dia bosen kali ya, dikit-dikit Jongin, dikit-dikit Jongin jadilah dinasehatin sama dia. Tapi kebanyakan nasehatnya malah bikin makin baper. Dasar orang gila -_-

R itu aku, J itu dia.

R :
Sumpah hari ini aku kepikiran Jongin terus tau gak sih? Masa ya dia konser tapi maksain banget badannya lagi sakit. Sampe sempoyongan di panggung? Mana diliatin banyak fans. Tau kan banyak yang peduli sama dia tapi dianya kaya gitu, pasti banyak juga yang khawatir.

R :
Bete deh kalo udah kaya gitu. Mana lagi baper banget hari ini sama Jongin.

J :
*sent sticker cony tidur ngorok*

R :
Jahat ๐Ÿ˜ฆ

J :
Kamu ngomonginnya Jongin terus, pedulinya sama Jongin aja terus

R :
Ya bukannya gitu, taulah gimana kalo aku lagi baper bawaannya protektif.

J :
Ke aku engga

R :
Jangan manja deh

J :
Tapi ke aku engga

R :
Kan aku udah bilang beda. Aku ke Jongin tuh kaya sesuatu hal yang gak bakal bisa kesampean. Aku sama Jongin tuh kaya langit dan bumi. Ga pantes disama-samain ke kamu.

J :
Kamu segitunya sama Jongin

R :
Aku udah pernah bilang kan dari awal?

J :
Iya jadi aku ga kaget. Cuma, kalo tau bumi dan langit kenapa masih aja diharepin?

R :
Ga ngarepin, ini tuh terlanjur masuk lubang hitam. Kalo bisa keluar pun aku pengen keluar sebenernya, capek.

J :
Tapi seneng aja kamu mah kan

R :
Ya buat apa disesali, lebih baik dinikmati

J :
Ga ada niatan ngejar?

R :
Hah ngejar? Dikejar sampe manapun langit sama bumi gak akan ketemu. Kejauhan.

J :
Langit bisa turun ke bumi kok, buktinya embun?

R :
Masih ada embun sekarang? Banyak polusi, langit udah gak mau turun lagi ke bumi.

J :
Kalo gitu cari tempat yang paling tinggi, yang paling deket ke langit. Cinta itu harus diperjuangkan sis.

R :
……………….

R :
……………….

R :
……………….

J :
Kenapa?

R :
KAMU TUH MALAH BIKIN AKU PENGEN KE KOREA BUAT MERAIH LANGIT AKU, HIDUP AKU. GAK MEMBANTU BANGET AKU SEMBUH.

EXO Comeback 2nd Album Repackage ‘Love Me Right’ – Music Video Teaser


image

Tadi perasaan baru aja ngepost, eh sekarang udah ngepost lagi aja. Ini semua gara-gara EXO. Kalo mereka gak comeback, gak akan sesibuk ini jadinya. Dan untungnya, hari ini libur! Yay! SM merilis teaser MV EXO seperti janjinya. Jam 12AM tepat loh, gak ngaret.

Tapi belum liat ada orang bikin project ya? Biasanya kan tiap rilis MV baru suka ada project 5 juta viewers dalam waktu 24 jam. Belom pernah berhasil sih dari jaman Overdose dan Call Me Baby kemaren. Sempet tuh waktu Big Bang keluar MV Loser, mereka dapet viewers 5 juta kurang dikit. Kita bisa guys, semangat!

Sekalian ngomongin Big Bang, entah direncanakan oleh masing-masing pihak atau enggak, kali ini EXO comeback bareng Big Bang. Big Bang malem ini ngerilis MV Bang Bang Bang sama We Like 2 Party nya. Ada kemungkinan juga mereka nanti satu stage, karena Big Bang kan emang jarang banget promosi di acara musik TV ya, gak kaya EXO yang kalo tiap comeback gak pernah absen. Waktu comeback Call Me Baby kemarin sempet mau bareng juga sama Big Bang, malah sempet mau duluan Big Bang kan, tapi diundur. Dan jadilah kali ini barengannya.

Berat ya saingannya kali ini, Tuan Raja.

Baiklah fokus lagi ke EXO nya, liat dari foto teaser terakhir yang mereka pada pake stelan semacam Growl, dipikir kemungkinan MV mereka gak akan jauh dari Growl juga kan? Tapi teaser MV membuyarkan segalanya.

Awalnya agak serem sih kalo menurut aku. Tapi bukan serem karena hantu atau gimana, mungkin karena musik dan gambarnya yang serius. Di awal aja udah ditunjukin gambar-gambar kegalauan. Seseorang duduk sendiri di loker, entah galau karena apa. Suasananya juga sedih. Penuh penyesalan. Mungkin dia kalah tanding.

image

Diluar dugaan banget.

Continue reading

EXO Comeback 2nd Album Repackage ‘Love Me Right’ – Teaser Day 3


Selama weekend SM libur ngasih kita teaser ya. Padahal aku kira masih bakal ada banyak teaser foto yang mau mereka keluarin. Karna please banget, masa cuma rilis teaser foto segitu doang?

Hari ini SM ngasih lagi sebuah teaser foto di official website EXO. Foto itu berlatar loker yang sebelomnya mereka pernah foto juga, tapi kali ini gak ada merekanya. Cuma tempatnya doang. Gambarnya item putih, dan jadi menampakan kesan galaunya ya?

image

Kemudian Synnara memberi sebuah pencerahan buat album ini. Mereka ngerilis cover albumnya yang.. sebenernya gak sama sekali menjawab teaser-teaser yang SM kasih sih, cuma seenggaknya ada sedikit info tentang album ini ๐Ÿ˜€

Perlu dibahagiakan teman-teman, karena kali ini penjualan albumnya berjalan normal kembali! Yeaaaah masa-masa galau karena cover per member itu sudah berlalu, fiuh.
Continue reading