EXO Comeback 2nd Album Repackage ‘Love Me Right’ – Teaser Day 1


Suka kesel ya kalo bias comeback ngedadak. Sebenernya gak sengedadak itu sih. Kemarin sempet ada rumor EXO mau keluar repackage tanggal 3 Juni, tapi masih rumor. Eh, hari ini confirmed langsung. Biasanya kalo EXO, sekitar 2 minggu sebelum comeback stage ya? Dan kemaren kemaren mereka masih pada santai liburan sana sini, jadi kukira comeback masih jauh.

Tapi mau bagaimana lagi, SM sudah bicara. Dan jika SM sudah bicara, isi dompet kitalah yang jadi korban πŸ˜€

Sebenernya beberapa hari ini aku lagi gencar-gencarnya belajar Monsta X, nontonin NO. Mercy, Deokspatch, DeokspatchX, demi mengenal mereka lebih jauh. Tau-tau EXO keluar teaser dan fokus pun beralih. Padahal tadi pagi tuh masih gak bisa move on dari morning call nya Kihyun o<-<

Teaser yang dirilis adalah teaser grup. Semua member yang berpartisipasi di album ini foto bareng dengan konsep yang bahkan aku gak sampe kepikiran mereka bakal pake kostum footbal. Dulu pernah sih pas MAMA era EXO-K photoshoot pake konsep olahraga dan Chanyeol pake kostum footbal juga. Tapi, rasanya beda ketika yang pake satu grup. Dan tetep, di bajunya ada nomor ciri khas mereka.

image

Peraturan EXO-L nomor 1 tanggal 15 Mei 2014, Dilarang menghitung jumlah member saat foto grup.

Karena semenjak tahun kemarin, menghitung jumlah member bisa membuat rasa sakit yang begitu jelas ya, huhu. Waktu EXODUS kemarin untuk pertama kalinya EXO ngerilis album dengan 10 member, tanpa Kris dan Luhan yang emang di tahun lalu udah ngajuin gugatan pembatalan          kontrak. Di repackage album yang sama, membernya udah berkurang lagi jadi 9 orang.

Tao gak ikut promosi album ini karena kita semua tahu dia lagi di LA, dari berita yang ada sih dia lagi memulihkan cederanya sekaligus belajar disana. Entahlah ini bakal berakhir kaya gimana dan kapan. Cuma jadi bertanya-tanya, siapa yang megang bagian rap di M version? Karna kemarin subgrup M kekurangan main vocal, D.O jadi ikut nyanyi. Sekarang subgrup M gak punya main rapper, apa jadi Chanyeol? Atau mereka bawain lagunya ber 9 untuk tiap versi? Semoga aja kaya gitu sih πŸ˜€

image

Foto teaser selanjutnya ada di tempat yang sama, di loker. Tapi dengan keadaan yang berbeda. Kalo tadi kan mereka photoshoot ala grup gitu, kalo di foto ini mereka kaya yang capek, frustasi, dan apapun itu yang jelas keadaannya kacau.

Lalu aku ngerasa, yang jadi highlight di comeback kali ini adalah Chanyeol. Kenapa? Karena SM juga ngerilis foto teaser Chanyeol sendiri.

image

Apa SM baru sadar bahwa Chanyeol cocok jadi visual semenjak EXO Next Door? Atau emang ini buat lucu-lucuan aja? Karena di foto lain pun, ada Baekhyun yang difokuskan.

image

Kenapa gak Jongin gitu kan? Padahal selama ini SM kalo ngomongin EXO pasti yang muncul duluan Jongin. Di foto diatas, yang jadi sorotannya juga Baekhyun sama Chanyeol. Apa SM mulai pake couple di EXO lagi untuk promosi? Huhu biarkanlah para couple menjadi konsumsi pribadi fans saja, jangan dijadikan bisnis γ…œγ…œ

image

Makin keliatan centernya Chanyeol karena SM naro Jongin dipinggir. Di posisi yang sama dengan Baekhyun. Ada apa ini? Beneran EXO ganti center of group nya jadi Chanyeol? πŸ˜€

Belum ada info albumnya bakal kaya gimana. Apakah 2 versi seperti biasa atau 18 versi karena ada cover per member lagi. Tapi bener deh, aku lelah dengan cover per member. Apalagi kemarin waktu aku beli EXODUS tuh random dari online shop nya. Beruntung banget karena aku dapet BAEKHYUN. BAEKHYUN IYA BAEKHYUN. Awalnya udah pesimis karena albumnya tuh dateng hari Kamis. Dari dulu aku sensitif banget sama hari Kamis, suka banyak kejadian gak enak. Eh taunya dapet Baekhyun, huhu.

Kemaren sempet edar rumor juga kalo albumnya keluar dalam 3 versi, Korean Chinese dan English. Tapi rumor itu gak rame sih, cuma diomongin sama beberapa orang aja.

Di album repackage ini bakal ada 10 lagu dari EXODUS plus 4 lagu baru. Jadi total 14 lagu. Title nya Love Me Right. Gak tahu nih makin sini kok EXO makin manja ya, setelah Call Me Baby dilanjutin sama Love Me Right. Mereka kaya meragukan kita gitu ya, atau memang mereka yang kurang kasih sayang, hm.

Di Call Me Baby kemarin aku kira EXO bakal ketemu Big Bang karena comeback yang deketan, tapi ternyata Big Bang awal Mei, jadi gak sempet ketemu. Tapi sekarang, EXO fix bakal comeback awal Juni dan Big Bang pun awal Juni. Belom lagi MBLAQ dan Sistar yang juga mau comeback. SNSD juga katanya? Woaaa bakal rame banget bulan ini. Siap-siap aja yang multifandom, Juni akan jadi bulan yang sangat menguras tenaga dan juga dompet kalian πŸ˜€

.

.

.

.

.

By : ririnovi
Photos from : EXO Official Website, EXO Official Line

Advertisements

2 thoughts on “EXO Comeback 2nd Album Repackage ‘Love Me Right’ – Teaser Day 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s