EXO Comeback 2nd Album Repackage ‘Love Me Right’ – Teaser Day 2


image

Akhirnya kegalauanku berakhir. Kemarin kan sempet ragu mau beli album di online shop mana. Aku biasa beli diantara 2 online shop. Kemarin keduanya masang harga yang agak jauh. Bedanya sampe 15ribu. Agak gimana gitu kan biasanya beda cuma 5-10ribu aja. Dan akhirnya aku bisa memutuskan juga, haha. Dan berhasil menghasut @RitaaKS juga buat beli 😀

Sampe sekarang belum ada review album dari SM. Jadi degdegan ya, order barang tanpa tahu gimana bentukannya. Hm.

Ngomong-ngomong, kita kan disini mau ngomongin teaser, jadi langsung aja 😀

Teaser diatas tadi itu mirip sama yang kemarin, tempatnya di loker. Cuma ada sedikit perubahan posisi karena Baekhyun dan D.O berdiri. Fotonya juga jadi item putih, gak berwarna kaya kemarin.

Selain itu juga, hari ini dirilis foto per member. Mau mulai dari siapa dulu nih?

Oke, Chen dulu aja.

image

Pose cool ala Kim Jongdae. Ah ini gak Jongdae banget sih. Gimana bisa dia bersikap se-cool itu disaat lagi adalah di area bombomcar? Yang ada langsung main tabrak sana tabrak sini tanpa ampun sambil keketawan, hahaha. Tapi.. bener deh Jongdae nya ganteng, kayanya dia gak pernah seganteng ini sebelumnya. Rambutnya pas.

image

Hmmmph.

Jongin sebenernya dapet konsep apa sih? Jadinya kok jatoh banget ditaro setelah Jongdae tadi.

Serius ini konsep Jongin tuh apa sebenernya? Di jalanan, bawa tongkat, baju gak jelas. Tongkat baseball bukan tuh? Tapi sama sekali gak membantu sih. Itu kalo fotonya di zoom dia semuka doang pasti dapetnya keren banget. Uh, rambutnya udah paling kece >.<

image

Suho umur berapa sih? Sekali lagi aku tanya, Suho tuh umur berapa sebenernya? Hm?

Ngakunya leader, tapi mainannya masih di komedi putar. Cocok sih emang, makanya aku tanya tadi Suho sebenernya umur berapa?

Ini berarti satu tempat bermain ya sama Jongdae? Suka gak ngerti deh, foto teaser grupnya kan ala ala pemain rugby, kenapa tiba-tiba jadi ke taman bermain? -,-

image

Wah Dyo galau. Ini teaser sekonsep sama teaser grup kemarin yang mereka mukanya pada lelah galau dan kacau semua. Dyo merenung seorang diri entah memikirkan apa, entah menunggu apa. Mungkin dia masih galauin Yeonhee yang lebih pilih Chanyeol daripada dia, kita gak pernah tahu.

image

Nah kalo yang ini gak ada kemajuan banget. Di Pathcode #BAEKHYUN kemarin kan endingnya dia mau keluar dari gerbang tapi gerbangnya kekunci, lalu dia nempel di gerbang untuk beberapa saat. Nah kali ini dia nempel di pembatas lapangan. Jangan-jangan Baekhyun itu cicak, hobinya nempel-nempel.

Dia nemenin Dyo galau. Tadi kan Dyo galau di kursi penonton, ini jangan-jangan Dyo sama Baekhyun sebenernya hadap-hadapan? Mereka menggalaui satu sama lain? xD

image

Duh.

Gege ngapain tiduran dibawah? Nanti bajunya kotor.

Ngomong-ngomong, akhir-akhir ini aku lagi suka sama Lay karena.. rambut hitamnya. Dulu dia pernah juga sih rambut item, tapi entah kenapa gak se-charming sekarang. Meski gitu, teasernya masih tetep aneh sih. Ngapain dia tiduran disitu sendiri? Galau juga?

image

Kalo ini semacam teaser foto pas jaman Pathcode kemarin. Jangan-jangan ini emang salah satu teaser Pathcode yang belum sempet dikeluarin sama SM kemarin jadi mereka keluarin sekarang? 😀

Dan, sesuatu yang baru juga liat rambut Xiumin kaya gini. Waktu Miracles in December pernah sih, tapi poninya gak panjang sampe nutupin mata gitu. Kaya rambut Chanyeol yang ditempel di kepala Xiumin xD

image

Chanyeol blonde aku kategorikan sebagai salah satu hal istimewa di comeback kali ini. Paling cerah rambut Chanyeol kan sebelumnya, abu-abu, baru kali ini dibikin blonde. Awalnya sama sih kaya pertama kali liat Suho blonde tahun lalu, agak aneh. Tapi lama kelamaan liat jadi terbiasa juga. Atau mungkin Chanyeol bawaannya udah keren jadi mau dipakein apapun bagus aja kali ya?

Faktor genetik.

Chanyeol juga teasernya di taman bermain, dan ngeh gak sih daritadi diantara mereka gak ada yang ekspresinya cerah? Serius semua. Atau emang tiap foto teaser mereka sebelumnya juga gini ya? Haha.

image

Terakhir, Sehun.

Ganteng banget, keliatannya juga kalem. Kalo Sehun udah gak perlu dibahas lagi, kalo urusan wajah serius, itu Sehun jagonya. Dari foto diatas pun dia gak dibikin aneh-aneh kostumnya, jadi kasual banget dan makin nampak kegantengannya. Makin aku suka.

Belum bisa menyimpulkan bakal gimana konsep albumnya karena itu tadi, gak nyambung dari main football tiba-tiba ke taman bermain. SM sih bilang lagunya bakal bright ala ala musim panas, tapi ya kok gini fotonya pada galau?

Untuk album, prediksi aku kalo misalnya SM gak bikin 2 versi kaya biasa, paling mereka bikin 4 versi. Versi cerah warna-warni taman bermain dan versi dark galau galau kacau. Masing-masing buat yang Korean sama Chinese. Cuma prediksi loh ya, jangan terlalu diambil hati. Kalo gitu, aku bingung mau pilih yang mana nanti, huhu.

Besok mereka EXOlu’Xion di Shanghai, udah pada sampe nih kayanya, tadi sore berangkat dari Incheon soalnya. Semoga sukses konser minggu ininya ya guys. Dan semoga besok SM udah ngasih preview albumnya.

Di SMTOWN Youku Channel pun udah ada 4 private video. Kayanya itu buat teaser MV sama MV nya. Ditunggu banget sih, semoga repackage kali ini bisa sesukses, atau malah lebih sukses dari 1st repackage Growl. Amin!

.

.

.

.

.

By : ririnovi
Photos from : EXO Official Website, EXO Official LINE
Credit info via. @EXOFANBASE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s