150321 Bandung 11:15 with Natalia and Rita


Hari Sabtu tanggal 21 Maret 2015 adalah hari libur, dan bener-bener dinantikan banget soalnya dari sekitar 2 minggu yang lalu udah ngerencanain mau nonton filmnya Luhan, mumpung libur. Dan mumpung film Luhan baru aja rilis di Indonesia tanggal 18 nya. Excited banget. Pertama pasti Rina ya, karena siapa lagi yang Luhan-biased diantara kita kalo bukan Rina. Lalu Natalia atau biasa dipanggil Enat, Rhisma dan Rita yang biasa dipanggil Kokom.Yani juga diajakin, tapi dia ternyata Sabtu itu mau pergi ke Tasik, jadi ya gak ikut.

Eh, Rhisma gak jadi ikut. Rina nyusul gak bisa ikut Sabtu paginya karena ada sesuatu(?). Jadi, mau gak mau lanjut bertiga aja. Aku, Enat dan Kokom.

Kita janjian jam 10 pagi di patung sepatu, harus on time karena kalo ngaret, bisa-bisa telat. Ambil jam pertama, setelahnya Enat ngajakin ke Chingu Cafe, tapi ngajakin ke rumah Kokom juga. Jadi belum kita putuskan. Yang penting nonton dulu aja.

Kemarinnya aku sempet searching dan Jumat, filmnya Luhan tayang jam pertama itu 11:15, jadi gak akan jauh-jauh darisana lah ya. Aku nebeng motornya Enat ke Miko Mall.

Sampe sana, parkiran masih belum begitu penuh dan malah terkesan masih agak kosong. Langsung keatas, ke Blitz Megaplex. Sama, belum banyak orang. Cek film, dan ada. Sama, jam 11:15. Gak nunggu lagi, beli tiketnya, saat itu masih jam setengah 11.

Baru mau milih tempat, itu yang namanya kosong. Kosong banget. Yang beli tiket baru satu orang aja. Bayangin dong, satu orang. Plus kita jadi 4 orang. Sepi amat yang nonton.

Dipilihlah E10 E11 E12. Sedih ya, berasa ngatain. EXO10 EXO11 EXO12.

image

Duduk dulu. Ada orang pake topi XOXO lewat. Nah, ini pasti mau nonton film Luhan nih.

Kita ngobrol gak jelas sampe auditorium 2 dibuka. Dan masuk. Tau gak, pas masuk baru ada kita doang bertiga didalem. Berasa studio punya sendiri. Kosong banget. Agak serem sih berasa di film-film horor. Diputuskanlah daripada sepi nunggu, foto-foto aja.

image

image

image

image

image

image

image

Filmya udah mulai dan belum ada yang masuk juga selain kita. Keren gak? Kita nonton gelap-gelapan aja bertiga. Sampe akhirnya, sekitar 6 menitan film main, bermunculan penonton lain yang juga gak banyak. Menurut perhitungan Kokom sih 7 orang.

Baru awal film, ada notif dari SM kalo teasernya Xiumin rilis. Sinyal gak ada banget. Mau nonton gimana mau download gimana. Akhirnya bersabar dulu. Kita nonton Luhan aja sekarang.

Gila ya, waktu pertama kali Luhan muncul di screen, gak bisa nahan diri banget. Pengen teriak tapi gimana, ditahan teriaknya tapi gimana juga. Beda sama Kokom yang udah teriak dan ketawa sepuasnya pas liat Luhan. Emang asli Luhan nya ganteng banget disitu. Sampe nahan napas.

Muji-muji Luhan sepanjang film, dan karena kangen banget juga liat Luhan. Pas denger Luhan nyanyi, rasanya dunia ini berubah jadi cerah banget. Rasanya matahari berhasil masuk ke studio bioskop itu. Kangen banget denger suara Luhan. Kangen denger dia nyanyi dengan vibranya yang lembut banget. Kangen Luhan.

Jadi baper kan.

Ngakak sih nonton filmnya. Pas diawal Luhan bertingkah konyol dengan marahin vokalis band dia (cewek) yang nyanyinya gak bener. Dia bilang dia nyesel ngajakin cewek itu. Pas temennya Luhan bilang, cewek itulah yang punya gedung dimana mereka latihan sekarang, Luhan langsung pasang muka memelas dan mohon maaf. Tapi tetep si ceweknya udah terlanjur marah ๐Ÿ˜€

Terus bagian ngakak banget waktu ada vokalis baru band mereka (neneknya Luhan yang balik lagi ke umur 20an gara-gara foto di sebuah studio gaib). Mereka audisi buat sebuah festival. Salah satu jurinya pernah ketemu sama nenek mudanya Luhan ini, malah pernah dipermaluin gara-gara dituduh ngelecehin sang nenek muda. Otomatis pas lagi nyanyi, si nenek muda ngebalik kebelakang dan diikutin Luhan. Dan bassist nya juga. Jadi mereka bertiga perform sambil ngebelakangin juro xD

Tonton aja deh pokonya, gak akan nyesel, apalagi yang kangen sama Luhan. Udah paling bener banget nonton ini.

Durasinya 2 jam. Kita keluar studio jam 13:15. Diluar agak gerimis. Setelah diputuskan kita jadi ke Chingu Cafe dan berangkat saat itu juga, sebelom hujan gede.

Kali ini aku numpang di motornya Kokom. Kita pergi kesana bermodalkan GPS.

Tapi, baru jalan dikit, ya paling 7 menitan dari Miko, hujan langsung gede banget. Bingung mau neduh dimana. Akhirnya ada sebuah rumah yang depannya sedikit beratap. Mutusin buat neduh disitu bareng satu bapak-bapak. Terimakasih yang punya rumah, kami jadi terlindungi. Disitu juga nyempetin buat nonton teasernya Xiumin. Baru pertama kali nih nonton teaser saat hujan gede dan didepan rumah orang. Pengalaman yang sungguh sangat.

Udah lumayan reda, kita jalan lagi. Bapak-bapak tadi juga udah nyolong start duluan. Kali ini paling 7 menitan juga, hujannya kembali gede. Sebel. Ada Alfamart disitu dan kita mutusin kesana. Beli beberapa makanan karena emang lapar juga. Nunggu disitu sambil nebak-nebak hint di teaser Xiumin.

Barulah, hujan kecil lagi. Kita jalan lagi sambil berdoa semoga tujuh menit kemudian hujan gak kembali gede. Dan doanya dijabah. Alhamdulillah.

Kita ambil jalan kearah Unla, terus ke Merdeka dan muter ke Cihampelas, masuk ke Cipaganti dan sampai di Jl. Prof. Dr. Eyckman. Sempet kelebihan, tapi akhirnya bisa menemukan Chingu Cafe dengan mudah. Terimakasih GPS.

Agak ragu ini sebenernya buka apa enggak? Tapi ternyata buka. Masuk, suasananya udah KPOP banget. Nyari tempat duduk didalem. Di pojokan. Meja nomor 8.

image

Pesen makan masing-masing. Kokom beli Bibimbap, Enat beli Jjajangmyeon, aku sendiri pesen Beef Ramyeon. Plus kita pesen Tteokbeokki dan Kimchi. Minumannya aku sama Kokom tentu saja Exotic Kiss karena fandom. Enat milih Electric f(x).

image

image

image

image

image

image

image

Jangan tanya kenapa Enat gak foto sama Electric f(x) nya.

Pesenan pertama yang datang punya aku, Beef Ramyeon. Lalu Jjajangmyeon, dan Bibimbap. Paling terakhir itu Tteokbokki nya.

image

image

Aku jujur lebih suka makanan Kokom daripada makanan aku sendiri ๐Ÿ˜€

Penyajian Beef Ramyeon nya lucu, langsung dalem panci. Jadi kita bisa makan pake tutup panci. Tapi karena makan langsung dari tutup pancinya itu, gak dikasih mangkuk kecil lagi. Banyaknya kita ngobrol sih disini. Nonton juga. Bisa request lagu, Kokom request lagunya EXO – Overdose, aku request lagu Infinite – Man in Love dan Enat request Teen Top – Miss Right. Sampe pulang, cuma request-an Enat yang gak diputer ๐Ÿ˜€

Pulangnya, ke Dalem Kaum dulu. Mau apalagi kesini kalo bukan ke Kota Kembang. Gak lama, cuma beli beberapa kaset aja karena udah sore juga. Akhirnya kita pulang deh.

Quality time banget *peluk satu-satu*

.

.

.

.

.

By: ririnovi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s