EXO Comeback 2nd Album ‘EXODUS’ – Pathcode #XIUMIN


image

image

Tebakan hari ini benar! Xiumin lah yang rilis. Hari ini beneran XiuHan day banget deh. Emang udah rencana mesti nonton filmnya Luhan mumpung libur. Dan kesampean! Teaser Xiumin rilis pas masih didalem studio, jadi gak ada sinyal. Baru nonton pas pulangnya, lagi di jalan terus kehujanan. Saat itu ikut neduh didepan rumah orang 😀

Lalu. Hah. Xiumin mabok.

image

Dia jalan sempoyongan di sebuah gang di Berlin. Jam 05:06 subuh.

Kedengeran backsound nya pake lagu Hurt, salah satu lagu baru di album EXODUS nanti. Xiumin ngeluarin kunci dan ngebuka sebuah pintu.

image

Pintu itu bawa dia ke basement sebuah apartemen. Jadi dia mesti naik tangga buat sampe ke kamarnya. Sebelum naik tangga, dia gedein dulu volume musik di earphone nya. Jadi kita bisa denger musiknya dengan sangat jelas. Pas di tangga, dia nabrak seseorang. Orang itu sewot dan ngedorong Xiumin. Cuma mungkin karena lagi mabok, jadi Xiumin gak begitu peduli.

image

Sampailah dia ke kamarnya. Kaya anak kecil banget baru pulang sekolah. Simpen tas dan segala macem, terus duduk depan TV 😀

image

Sambil minum air mineral, yang entah kapan dia ambil itu. Masa itu air yang dia ambil sebelum pergi terus dia baru minum sekarang?

image

Dibawah kaki Xiumin ada gangsing yang lagi muter-muter sendiri. Inget teaser Coming Soon EXO waktu di MAMA?

image

Yakin pasti ada sesuatu sama si gangsing ini. Yakin banget, tapi apa? Kan gak mungkin tiba-tiba dia muter gak jelas disitu?

Kembali ke Xiumin, dia nyalain TV dan me-rileks-kan tubuhnya di sofa. Ya namanya orang baru pulang ke rumah, pasti capek.

image

Malang nasibnya. Pas nyalain TV, TV nya gak jelas. Semut semua.

image

Tapi ada satu hal disana yang bikin Xiumin tiba-tiba megang gelasnya kenceng banget. Semacam ada sesuatu.

image

Sampe akhirnya dia mutusin lari keluar dan ninggalin gelasnya yang tiba-tiba membeku.

image

Lalu, apa yang aneh?

Aku tadinya gak begitu peduli sama apa yang diliat Xiumin sampe bikin dia tiba-tiba lari keluar, tapi setelah baca hint di @PathcodeEXO, yang berbunyi:

image

Gila. Langsung nonton lagi. Awalnya aku pikir yang di tangga tadi, soalnya banyak huruf-huruf. Tapi ternyata, ada sesuatu di TV yang ditonton Xiumin.

image

Edinburgh 15:25

Kota selanjutnya adalah Edinburgh yang tidak lain dan tidak bukan ibukotanya Skotlandia. Skotlandia sendiri kan masih bagian dari UK, kalo diliat dari trip mereka waktu itu, yang pergi ke daerah sana kan Kai, Xiumin, Sehun dan Suho. Jadi kemungkinan besar teaser selanjutnya akan Sehun atau Suho. Tapi feeling aku kuat ke Sehun sih.

Kita lihat selanjutnya.

Passcode di website untuk kali ini adalah Wolf. Kenapa Wolf? Karna di TV itu juga muncul gambar Wolf.

image

Untuk teaser foto sendiri, aku agak kaget karena di fotonya Xiumin, wajahnya ada bercak gitu.

image

Ala-ala kulit orang barat yang pucet dan ada bercaknya. Tapi ini Xiumin nya jadi kaya boneka >.<

Foto yang lain juga ternyata ada bercaknya di daerah mata. Sama kaya foto tadi.

image

Foto diatas itu lucu banget sih. Anak rumahan banget. Duduk di kepala kursi males-malesan sambil liat keluar 😀

image

image

Kalo dua foto terakhir itu bagian dari teaser dia sendiri. Waktu di tangga dan pas dia pake earphone. Yang pake topi itu lagi-lagi mengingatkan ke teaser foto dia waktu jaman MAMA. Sama-sama pake topi semodel itu.

Ada spekulasi lain yang aku dapet di twitter. Ini di post oleh akun @wufanqins

Dia bilang kota-kota yang ada di teaser bisa jadi ejaan CALL ME BABY.

C—
Arizona
London
L—
M—
Edinburgh
Barcelona
A—
Berlin
Y—

Lucu sih ini. Balik ke saat press confrence EXOlu’Xion juga, dimana Suho ngeja ‘Call Me Baby’ meski gagal. Jadi secara gak langsung dia ngasih hint? Emang kadang-kadang suka gitu ya. Nyebelin.

Kita lihat saja akhirnya nanti, apakah selanjutnya Sehun atau Suho? Sehun please! >.<

.

.

.

.

.

By: ririnovi
Captured from Pathcode #XIUMIN uploaded by SMTOWN
Photos from EXO Official Website
Credit info : as tagged

4 thoughts on “EXO Comeback 2nd Album ‘EXODUS’ – Pathcode #XIUMIN

    • Iya ga nyangka banget SM bakal ngajakin kita buat ngeramein comeback exo dengan bikin acara kaya ginian. suka banget. lain kali ajak kita lagi ya @SMTOWNGLOBAL wkwk
      Dan seneng juga baca analisis exol yg lain, berasa mau mecahin masalah rumit dan berat, meski cuma tekateki comeback 😀

  1. iya dari awal juga udah ketebak banget kalau itu xiumin omg…… tapi hintnya di teaser ini banyak, ada yg bilang lay, suho, dan baekhyun jugaaaaa.

    exo l pada kerren sumpah daaaaaaa, kayaknya exo cuman satusatunya boyband yang fansnya detektif semua, hahaha

    good job exo

    • Iya bener, serem rasanya ngeliat orang lain pada nge analisis sampe detail banget. Pada punya otak diatas rata rata kayanya huhu
      SM juga keren banget ngasih konsep kaya gini melibatkan exol, jadi kita semua bisa ngerasain gimana staf SM mikir buat dapet konsep ini lol
      Tapi bener deh kali ini salut banget sama SM hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s