EXO Comeback 2nd Album ‘EXODUS’ – Pathcode #TAO


image

AKU MULAI PUSING.

Spazzing EXO sekarang tak semudah dulu. Mesti pake otak dan mikir keras.

Aku kaget kok Tao teasernya udah rilis sore-sore? Kirain mau tengah malem juga kaya Jongin kemarin. Dan ternyata bener. Postingan instagram Jongin kemarin adalah bocoran teaser Tao sekarang. Barcelona 10:10

Satu hal yang aku aneh. Kemarin di teaser Jongin jam nya mulai 15:00 lalu maju ke 15:01. Tapi sekarang di teaser Tao mulainya dari jam 10:09 ke 10:10. Berarti yang kemarin Jongin itu maksud jam nya 15:01.

Dan saat di London jam 15:01, saat itu juga di Barcelona jam 10:00. Semua di satu waktu tapi di tempat berbeda. Oke, kita cerita soal teaser nya dulu ya.

image

Tao lagi duduk di pojokan cafe. Menikmati secangkir kopi hangat. Sendirian. Dulu waktu mereka jalan-jalan ke Spain, sempet nih ada fans yang nemuin mereka disini dan katanya Tao lagi filming paginya. Mungkin dia filming nya juga pas di jam 10:00 saat itu. Biar afdol aja.

image

image

Dia kemudian buka koran dan baca. Bacanya serius banget, kaya liat ada kabar mengejutkan. Korannya dalam bahasa Spanyol. Gak tau deh sebenernya Tao baca apa, emang dia ngerti? LOL. Ambil saja hikmahnya, Tao pinter juga akting.

image

Lalu, tiba-tiba suasana jadi gak enak. Lampu disana jadi kedip-kedip kaya mau mati. Tao juga nangkep keanehan itu.

image

Bener aja, gak berapa lama si lampu tadi yang posisinya ada diatas tao pecah.

image

Tapi saat lampu pecah, saat itu juga waktu berhenti. Semua pekerja dan pembeli di cafe itu kaku. Berhenti. Cuma Tao yang bisa gerak, tentu saja karena dia punya kekuatan pengendali waktu.

image

Tao nyamperin satu-satu orang yang ada disana untuk memastikan. Mulai dari orang di meja sebelahnya, dia masih di posisi mau minum kopi.

image

Juga kakek-kakek yang lagi baca buku. Dia juga kaku.

image

Pelayan yang lagi bersihin gelas. Disini Tao udah mulai ngerasa semuanya aneh banget. Dan keanehan itu pasti ada dalam dirinya. Dia mutusin buat keluar dari cafe itu.

image

image

Pas dia keluar dari sana, waktu mulai berjalan lagi. Pelayan yang tadi lagi bersihin gelas, gelasnya jatuh ke lantai. Pertanyaan, sebenernya orang-orang disana udah ngeh belum sih kalo lampunya pecah?

image

Dia lari dari pintu keluar kearah kanan.

Oke, aku mulai pusing pas baca analisis-analisis orang. Gak keotakan sih buat mikir kesana. Bacanya aja udah pusing gimana ikut mikir? ๐Ÿ˜€

Jadi semuanya berpola. Teaser Kai dirilis jam 00:00KST dan itu sama dengan London 15:01 juga sama dengan Barcelona 10:10. Berarti teaser selanjutnya pun bakal rilis di waktu yang sama. Sesuai dengan hint selanjutnya dari @PathcodeEXO

image

Orang-orang ngitung jam 5:12 itu waktu di Spanyol. Yang berarti di London jam 4:12 (Ulangtahunnya Sehun) dan di Seoul jam 1:12 (Ulangtahunnya Dyo). Jadi teaser berikutnya kalo gak Sehun, Dyo. Kita lihat apakah benar atau salah.

Lalu kalo gitu, passcode buat masuk ke official website EXO nya apa? 35AN. Kenapa?

Masih inget didepan cover album Overdose ada angka-angka kode gitu? Yang saat itu aku pikir, yaudahlah mungkin ini cuma kode buat album, atau bisa jadi inisial member. Cuma, diitung-itung gak nemu juga maksudnya. Dan ada kemudian yang menemukan.

image

Heran sih ini apa ada staf SM yang bocorin ke satu orang atau emang orang itu adalah staf SM, soalnya dia bisa nentuin itungannya sedetail itu. Atau emang dia titisan Albert Einstein. Kita gak akan pernah tahu.

Munculah foto teaser Tao yang lain.

image

Suka deh liat side profile orang, keren aja kesannya aura kharisma nya tuh keluar banget >.<.

image

Dan ini kenapa mengingatkan ke jaman Wolf, yang mereka fpto teaser pake seragam ๐Ÿ˜€

image

Gak tau sih, tapi aku lebih suka fotonya black and white aja? Lebih dapet charm nya.

image

Dan ini aku yakin konsep album sih, bukan MV. Bisa jadi MV nya beda jauh dari ini. Karena kita tahu sendiri, mereka jalan-jalan ke Spain, ke London itu sekitaran bulan Januari, dan info mereka shooting MV itu awal Maret. Jadi jangan terlalu banyak berharap buat MV.

Di akhir video Tao tadi, sama kaya yang Kai kemarin ada tulisan EXODUS. Cuma, kalo kemarin Jongin dibarengi gagak hitam, Tao dibarengi stopwatch. Mungkin nyambung sama kekuatan dia juga kali ya.

image

Sekarang kita hanya bisa menebak, benarkah selanjutnya Sehun atau Dyo? Kalo bener, lasih tepuk tangan yang kenceng buat fandom ๐Ÿ™‚

.

.

.

.

.

By: ririnovi
Captured from Pathcode #TAO uploaded by SMTOWN
Photos credit EXO Official Website, as tagged

Advertisements

2 thoughts on “EXO Comeback 2nd Album ‘EXODUS’ – Pathcode #TAO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s