EXO Comeback 2nd Album ‘EXODUS’ – Pathcode #CHANYEOL


image

image

Perkiraan kemarin, yang bakal rilis hari ini kan kalo gak Sehun, Dyo. Tapi SM ternyata tidak membiarkan kita berpikir tenang. Jawabannya salah. Pagi ini, SM rilis teaser Pathcode nya Chanyeol. Ya, Chanyeol. Lalu apa maksudnya dia bikin passcode 35AN kemarin? -_-

Ah sudahlah. Yang penting sekarang teaser Chanyeol udah rilis, dan bisa jadi 5:5 di instagramnya juga hint. Kan kemarin 5:12, ya beda tipis lah 5:5 sama 5:12 (maksa banget).

Aku suka banget sama teaser Chanyeol. Boleh dibilang ini teaser yang paling aku suka sejauh ini. Tempatnya bagus, dan mungkin karena efek Chanyeol nya juga 😀

image

Diawali dengan sebuah benda yang nutupin kamera, lalu munculah jari-jari manusia dengan cincin di jari manisnya. Ternyata benda yang nutupin itu topi. Dan tangan tadi sedang membuka topi itu.

image

Muncullah sesosok pria tampan yang baru terbangun dari tidurnya, Park Chanyeol.

image

Dia terbangun ditengah padang rumput, kosong banget. Disana tertulis “Arizona 17:12”. Sebenernya jamnya maju dari 17:11 ke 17:12.

Pas liat arloji, langsung buru-buru bangkit dan pergi dengan wajah gak tenang.

image

image

Menyusuri padang rumput yang kering seorang diri. Kamu kaya Hatchi, anak yang sebatang kara.

image

Jangan tanya selanjutnya kenapa dia ada di tempat berbeda. Ini jadinya kaya mimpi ya, loncat-loncat latarnya.

image

image

image

Tapi disitu pun dia masih seorang diri. Beda sama teaser Kai dan Tao yang ketemu banyak orang.

Chanyeol terus menyusuri jalan seorang diri, pake insting. Dia akhirnya sampai di sebuah hutan setelah beberapa jam. Karena pas sampe udah gelap.

image

Tata cahayanya aku suka aku suka. Siluetnya Chanyeol jadi keliatan bagus banget. Disini dia masih kaya nyari sesuatu, gak tau apa.

image

Dengan insting lagi, atau mungkin saat itu tangan Chanyeol kerasa panas, dia ngebuka tangannya. Dan keliatan warna merah-merah.

image

Keluarlah kekuatannya. Api.

image

Api itu ngebakar pohon-pohon yang ada disana. Sedikit demi sedikit lalu nyebar jadi kebakaran hutan. Chanyeol jahat.

image

Ditengah hutan itu masih ada Chanyeolnya juga padahal. Tapi pas di akhir video, semua udah bener-bener kebakar, Chanyeol nya juga hilang.

Foto-foto teasernya Chanyeol juga bagus-bagus semua.

image

Bisa aja SM nyari tempatnya yang bagus. Lighting nya juga bagus. Entah ini emang cahaya asli matahari atau pake sentuhan editan lagi, tapi asli aku suka banget.

image

Seandainya aku gak tau kalo ini foto teaser, aku pasti bakal ngira ini photoshoot buat majalah. Gak ngira SM bakal ngeluarin teaser yang segininya buat mereka :’)

p

image

Kalo yang ini ngingetin banget sama foto teaser debut mereka. Chanyeol duduk di kursi dan lagi memandang entah apa, lucuuuu >.<

image

PALING SUKA YANG INI.

Ini semacam lucunya dia. Kalo di video kan pake kekuatan apinya keren gitu. Disini dia jadi lucu kaya anal kecil. Bocah korek api.

Setidaknya Chanyeol mengajarkan kita satu hal. Jangan ikuti jalan dia main-main api. Nanti kebakaran hutan.

LOL.

Baiklah, hint selanjutnya udah di tweet lagi sama @PathcodeEXO

image

Bukan sembarang hint. Vereisung juga adalah passcode di website EXO buat liat foto teaser tadi.

Apa sih Vereisung?

Ternyata Vereisung dalam bahasa Jerman berarti Freez/Froze. Mulailah menebak lagi, selanjutnya teaser yang akan dirilis siapa? Xiumin. Dimana? Entahlah. Xiumin dulu ikut ke London kan? Bisa jadi daerah sana. Atau ke Sweetzerland. Atau di Jepang (Kenapa harus Jepang, asal ngomong aja :-D)

.

.

.

.

.

By: ririnovi
Captured from Pathcode #CHANYEOL uploaded by SMTOWN
Photos from EXO Official Website
Credit info : to the owner

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s