Red Velvet Comeback 1st Album ‘Ice Cream Cake’ – Ice Cream Cake Music Video


image

SECEPAT INIKAH JARAK RILIS MV ICE CREAM CAKE DARI AUTOMATIC??

Kemaren waktu baru beres bikin postingan tentang MV Automatic, baru banget di publish, sebaru banget itu. Datang notif dari twitter SM katanya rilis MV Ice Cream Cake. Gila, ini aku yang telat banget posting atau emang mereka yang kecepetan?

Tapi tak apalah, daripada lama lama penasaran kan ya.

Aku gak banyak berharap sih sama SM soal MV, apalagi MV Automatic kemaren bagus. Bisa jadi karena bikin yang itu bagus, yang ini malah biasa aja. Pas nonton awalnya, ada kue Red Velvet yang juga sempet ada di teaser. Ada 6 potong teman-teman. Sementara member Red Velvet sekarang ada 5. Apa mungkin??

image

Kue itu diambil satu potong.

Dan dikasih liat lah setting MV yang sebenarnya. Duh bikinnya jauh-jauh ke Amerika jadi mesti bener-bener ambil view bagus. Dan emang mereka emang ngambil tempat di gurun pasir khas daerah sana. Bangunan-bangunannya pun khas banget yang sering kita liat di film-film.

image

Intro awal ini serem banget. Apalagi aku pertama denger malem-malem, asli langsung di stop dan denger ulang besok paginya. Dan agak nyesel juga karena intro mengerikan itu cuma di bagian depan aja.

image

Ekspresi mereka dingin banget pas awal. Kaya di film horor. Cuma dalam suasana warna-warni. Ini sangat sangat mengingatkan ke film pendeknya f(x) lagi.

image

Baru dari situ, beat nya mulai kerasa. Seulgi nyanyi pertama, karna dia visual tentu saja. Aku banyak nemu posisi dia di Red Velvet sama kaya posisi Krystal di f(x). Perhatiin deh, apalagi di MV ini. Vokalis iya, dancer iya, center juga.

image

Gara-gara MV ini, bias aku ganti dari Wendy ke Seulgi, haha. Seulgi nya minta dibiasin bangeeeeeet

image

Irene keliatan lebih fresh, mungkin karena dibandingin sama yang Automatic kemaren.

image

Kalo kemaren di Automatic kan aku bilang Wendy kaya Cinderella, nah pas lagi dandan ini dia keliatan kaya kakak tiri Cinderella πŸ˜€

image

Oya, satu hal yang diluar perkiraan aku. Yeri kan member baru, dia kayanya bakal jadi perhatian besar karna ini debut dia. Tapi ternyata porsi Yeri disini biasa aja. Aku bahkan belom bisa tau pasti dia nyanyi di sebelah mana aja. Agak menyesalkan sih karena SM sebelomnya bangga-banggain Yeri banget. Bilang kalo Yeri bikin grup semakin berwarna, tapi ternyata bagian dia tetep sedikit.

image

Kalo Joy ada perubahannya nih. Entah karena dia emang sudah dewasa, atau kebawa dewasa karna bukan maknae lagi. Tapi bener, gaya dan auranya beda. Atau karena sekarang Joy udah lulus sekolah πŸ˜€

image

Aku suka scene ini. Mereka lagi mobil-mobilan sambil makan ice cream. Sebenernya lucu karena kehadiran Yeri nya disitu. Anak manis banget πŸ™‚

image

Kuenya diambil satu potong lagi.

image

Dan disini kembali, Wendy nya cantik banget. Tipikal kakak yang bakal ngajarin kalian gimana jadi cewek banget.

image

Dan gaya paling aku suka sepanjang MV ini adalah gaya asal Seulgi.

image

image

Sekarang siap-siap yang fanboy, liat sisi lain dari Irene. Asik banget sih ini kayanya rileks banget, santai.

image

Dari sini, kita bisa tahu siapa pemilik kaki yang lagi berenang di teaser kemarin. Wendy.

image

Ini tempat dan baju yang sama saat mereka bikin video selamat datang buat Yeri πŸ™‚

image

Potongan ketiga kue diambil.

image

Selama mereka di perjalanan, ada sebuah balon raksasa yang ngikutin mereka. Mantul-mantul kaya balonnya Lala.

image

Ini outfit paling favorit disini. Mereka gak macem-macem dan sesuai umurnya. Masih lucu-lucu dan terkesan gak formal dan gak idol banget. Lebih ngeliatin sisi orang biasa mereka.

image

Potongan kelima kue diambil.

image

Balon raksasa yang tadi ngikutin mereka pada pecah diatas awan. Ngeluarin butir-butir kecil. Apa ya? Permen mungkin? Jadinya kaya pinata.

image

Lagi pada didalem cafe, mereka berempat (minus Joy) pada ngeliat keluar jendela. Ngeliatnya kaya yang bener-bener ada sesuatu yang wow banget diluar.

image

Ternyata Joy lagi bareng sama kucing raksasa πŸ˜€

Beneran wonderland banget deh ini. Aku sempet liat tracklist nya juga, dan dari judulnya emang agak fairy tale. Tapi lucu ya, dari awal Automatic juga udah kaya Cinderella dan Putri Salju gitu soalnya haha.

image

Bagian lucu yang terakhir waktu mereka pake mantel bulu yang glow in the dark. Sebenernya ini bukan lucu sih, aneh aja karena lokasi dan pakaian agak kurang sinkron. Cuma karena ini hanyalah konsep untuk music video, tak usahlah kita ributkan hal itu.

image

image

Awalnya aku pikir MV nya bakal rilis bareng sama album, tapi ternyata MV rilis lebih dulu. Ngomong-ngomong soal lagu, ini lagunya enak banget dikuping. Sekali denger nagih, lalu pengen terus aja dinyanyiin. Awalnya serem, terus jadi asik kemudian ada puncaknya di reffrain. Pas banget sih lagunya. Disini juga lebih dibedain antara vokal sama rap nya. Kalo di Happiness kan masih agak bingung ini dia rapping atau nyanyi biasa? Mungkin karena ada tambahan Yeri yang juga ngisi buat rap.

Cover albumnya juga lucu.

image

Aku dulu kan sempet mikir, kira-kira kalo member Red Velvet gak 4 member, tarolah nambah satu, kira-kira bakal dapet warna rambut apa pas Happiness? Kepikiran ungu saat itu. Dan tadaaa! Yeri dapet warna ungu. Terimakasih staf SM, mungkin kalian mencuri ideku (loh kenal aja engga??)

Ngeliat dari Automatic dan Ice Cream Cake yang lagunya enak-enak, jadi penasaran gimana sama lagu yang lain? Katanya sih udah edar link full albumnya, cuma belom ngecek. Ini album harus banget ditungguin sih ya, karena SM lumayan ngemodalin bikin 2 MV dengan hasil bagus (bagus dalam versi SM tentunya). Jadi, ayo pada siapin uangnya buat dituker sama album ini πŸ˜€

.

.

.

.

.

By: ririnovi
Photo from Red Velvet Official Line
Captured from Red Velvet λ ˆλ“œλ²¨λ²³_Ice Cream Cake_Music Video

Advertisements

One thought on “Red Velvet Comeback 1st Album ‘Ice Cream Cake’ – Ice Cream Cake Music Video

  1. Pingback: Red Velvet Comeback The 1st Album ‘The Red’ – Teasers | Born to be an Imaginer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s