Red Velvet Comeback 1st Album ‘Ice Cream Cake’ – Teaser


image

Datang membawa berita nengejutkan. Waktu Selasa pagi tuh adem ayem banget. Lagi nyantai-nyantai karena hari itu masuk kerja jam 10, buang-buang waktu yang biasanya gak bisa. Enak banget deh. Sampe akhirnya datanglah notif dari @SMTOWNGLOBAL yang bilang “Red Velvet new member, YERI. Welcome!” sambil ngasih video. New member…………….. New member………………. masih bingung disitu apakah new member yang dimaksud? Member baru? Grup? Atau apa kek gitu ternyata peliharaannya salah satu member Red Velvet. Tapi gak mungkin SM ngelucu kaya begitu.

Dibuka dan ternyata. Wow. Member baru. Red Velvet punya member baru.

image

Sebenernya berita Red Velvet mau comeback aja udah kaget. Karena SM gak ngasih ancang-ancang dulu. Kaya EXO kan ngasih teaser bulan Desember, sampe sekarang belum comeback. Nah Red Velvet, gak ada apa-apa, tau-tau SM bilang minggu depan mereka mau comeback. Ngedadak banget kesannya. Plus makin kaget karena berita nambah member baru.

Aku liat Yeri di foto atas cantik banget ya. Cantik-cantik pucet khas cantiknya Korea. Tapi kayanya dia gak asing, kaya pernah liat dimana gitu. Kalo dia salah satu member SM Rookies yang tampil di SMTown taun kemaren, ya mana tau. Aku belum pernah nonton SM Rookies perform di SMTown itu sekalipun. Terus liat dimana?

Lalu lewatlah @RedVelvetGlobal di timeline dan bilang kalo Yeri itu salah satu member SM Rookies yang muncul di RookieStation episode Happiness. OH ORANG ITU TERNYATA. Dia yang di ending video lagi nonton MV nya Red Velvet. Ekspektasi aku beda banget sih liat dia di video itu sama di foto tadi. Kalo liat di video RookieStation itu, kok mukanya nyebelin. Nyebelin dalam arti, kayanya dia bossy banget atau sok tau gitu. Saat itu. Tapi liat video yang sekarang, enggak kok. Beda sih ya aura predebut sama aura hampir-banget-debut.

Di video baru ini awalnya Yeri lagi liat kearah lain.

image

Sekilas ini mirip Jessica sih kalo aku bilang. Masih tipe-tipe SM lah ya.

image

Lalu ada orang lagi ngintip keluar dari celah pintu. Agak bertanya-tanya ini siapa, cuma ngeliat dari judul awal yang emang video ini khusus Yeri, ya kemungkinan besar ini juga emang Yeri.

image

Yang pake baju panjang itu Yeri, sebelahnya satu member Red Velvet. Bisa jadi ini maksudnya cara mereka welcoming Yeri. Meski lucu ya, cuma pegang-pegang ujung jari doang πŸ˜€

image

Nah yang ini malah mirip Wendy. Beda beda ya mukanya, mungkin karena belum kenal.

image

image

image

Selain ngenalin Yeri, SM juga ngasih foto teaser member lain buat comeback kali ini. Dulu kan pernah beredar foto mereka lagi di California apa di LA sih? Yang katanya shooting MV buat comeback yang sekarang, judulnya bakal Blonde Girl karena mereka semua berambut blonde. Cuma sekarang kita tau sendiri, comeback mereka bakal bertitel Ice Cream Cake. Penasaran sih dulu pengen liat member-member Red Velvet rambut blonde semua, cuma fotonya dari jauh jadi gak jelas. Baru deh di teaser yang sekarang keliatan jelas.

image

image

Irene keliatan bedaaaa banget. Awalnya aku agak mikir, ini siapa? Wendy? Tapi.. Oh Irene ya! Dan kaget, Irene dikasih pirang ternyata bakal sebeda ini. Tapi aku liat dia kaya jadi lebih muda iya gak sih?

Beda lagi sama teaser yang ini.

image

image

Ibu tirinya Putri Salju. Pake megang apel pula. Nah kalo yang ini bener keliatan tua. Efek rambut ya lagi lagi.

image

image

Jangan tanya Joy lagi ngapain. Mungkin dia hanya lelah πŸ˜€

image

image

image

Lagi lagi Joy juga tampak beda.Kalo tadi Irene jadi ibu tirinya, Joy bakal jadi sodara tiri.

Emang comeback ini rombak abis-abisan banget ya. Tapi untungnya ada Be Natural kemarin, jadi ada proses pendewasaannya. Coba bayangin kalo dari Happiness ke ini? πŸ˜€

image

image

image

image

Sebenernya aku yakin Wendy lah yang akan paling cocok dengan warna rambutnya. Cuma, poninya ituloh jadi bikin aneh. Kaya barbie yang udah lama, yang rambutnya udah pada mengerucut πŸ˜€

image

image

Tuh kaaaan bagus kalo poninya gak di perintil-perintil(?), ini dia maksud aku. Wendy beneran cocok berambut blonde. Kaya barbie banget *.*

image

image

Kalo Seulgi gak banyak berubah kenapa ya? Liat dia rambut item dan blonde kayanya sama aja. Apakah ini efek dari visual? πŸ˜€

Mukanya tetep kaya kucing.

image

image

Nah ini juga udah gak asing. Seulgi pernah punya rambut semodel gini waktu di MV Henry – Fantastic, juga waktu dia jadi cewek di VCR My Lady nya EXO The Lost Planet #1

image

image

image

Yeri ini kalo model rambutnya kaya diatas jadi mirip Naeun dikit. Waktu Naeun juga rambutnya kaya gitu. Cuma kalo Naeun kan kesannya manis, kalo Yeri kesannya jadi artistik. Bingung kata-katanya. Sebenernya bukan artistik, lebih cool aja.

Setelah rilis video pertama, SM juga ngerilis video kedua buat memperkenalkan Yeri sebagai member baru. Disana ada 4 member Red Velvet yang berdiri berjajar, dibelakangnya agak jauh ada satu cewek yang sudah bisa dipastikan adalah Yeri.

image

Wendy yang memperkenalkan kalo Red Velvet sekarang bakal jadi 5 orang. Dan orang itu bakal datang kalo dipanggil namanya. Lalu bareng-bareng mereka teriak “Yeri-ah~~!” sambil membuka jalan buat Yeri.

image

Yeri lari nyamperin dan pas nyampe langsung dipukulin sama yang lain. Mereka juga bilang selamat datang ke Yeri.

image

image

Di video ini juga kita bisa liat sisi lain dari foto member. Di awal video kan mereka pake baju serba gelap, di belakang video ini mereka warna-warni.

image

Wendy

image

Seulgi

image

Joy

image

Irene

Masih belom puas juga?

Hari ini SM baru aja ngeluarin teaser buat MV mereka nanti.

image

Diawali dengan bayangan orang yang lagi lempar bola ke kolam renang. Lalu ada orang yang renangnya juga.

image

image

image

Ini indah banget pemandangannya sore sore, enak dipake jalan jalan πŸ˜€

Kalo diperhatiin, dari awal video diatas sama dibawahnya tuh ada warna ungu dan itu makin lama makin nutup screen. Baru mulai keliatan jelas pas scene kibas rambut.

image

Gak tahu kenapa aku suka banget bagian ini. Seneng aja liat kibaran rambutnya πŸ˜€

image

Nah kan, makin keliatan screen nya dikit-dikit ketutup. Dan ada sedikit gambar diatas dan bawah. Gambar apakah itu?

image

Agak ganggu sih sebenernya, karena screen nya terus aja ketutup.

image

Penasaran juga bakal jadinya apa.

Dan ternyata

image

Ice Cream Cake πŸ™‚

Yang berubah menjadi Red Velvet.

image

Video beserta musiknya di teaser ini sangat mengingatkan aku ke film pendeknya f(x) yang dulu dikira teaser Rum Pum Pum, taunya bukan. Cuma kalonyang f(x) agak serem ya, mungkin karna musiknya lebih dark dan ada narasi dari Krystal.

Kalo coba main ke website nya Red Velvet, disana ada cuplikan lagu Automatic yang dijadiin backsound. Nanti lagu itu juga bakal ada di album.

image

image

Ngomongin member baru lagi, kita mesti say goodbye ke Joy, karena sekarang Joy bukan maknae. Yeri merenggut segalanya. Yeri sekarang jadi member paling muda. Pas hari pertama Yeri diumumin jadi member baru, di Naver langsung muncul profil dia dan udah disebut sebagai member Red Velvet. Cepet banget ya. Disana juga ada tanggal lahirnya Yeri, 5 Maret 1999. Seumuran Mark *.*

Aku jadi mikir bisa jadi loh Taeyong dkk. satu grup sama Jeno dkk. digabung semua serombongan.

Rumor yang dulu sempet berhembus juga dateng lagi. Dulu dibilang kalo Red Velvet cuma subgrup. Di bulan Oktober 2014 bakal ada grup lagi dengan warna kuning yang debut. Dan November/Desember nya giliran warna biru. Tapi semuanya kebukti gak bener.

Dan dengan masuknya Yeri, rumor itu kembali lagi. Katanya tiap comeback Red Velvet bakal nambah satu member baru. Orang-orangnya itu yang nyempil di awal MV Happiness. Yeri juga ada disana. Ada Lami juga. Dan beberapa member SM Rookies.

Terus kenapa waktu Red Velvet comeback Be Natural, Taeyong gak ikut masuk aja ya? Hahaha

image

Gimana pun rencana SM, kita ambil hikmahnya aja bahwa Red Velvet jadi makin rame. Gak terlalu sepi karena cuma 4 orang doang.

Banyak yang pro, banyak juga yang kontra. Siapalah kita ini, mau ngatur-ngatur SM pun gak ada kuasa.

Albumnya rilis tanggal 18, MV nya juga. Jadi, kita tunggu aja bakal gimana jadinya si MV. Apakah sesuai dengan teaser, atau teaser-teaser diatas semuanya khusus buat album? Akan terjawab beberapa hari lagi.

Red Velvet semoga sukses comeback nya kali ini, plus member baru. Yeri, selamat datang di Red Velvet! πŸ˜‰

image

image

image

image

image

.

.

.

.

.

By: ririnovi
Photos from SM Entertainment, Red Velvet Official LINE
Captured from:
[WELCOME] Red Velvet New Member_YERI
[WELCOME 2] Red Velvet New Member_YeRi-1
Red Velvet λ ˆλ“œλ²¨λ²³_ Ice Cream Cake_Music Video Teaser

Uploaded by SMTOWN
Credits Info: @RedVelvetGlobal

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s