INFINITE-H Comeback Mini Album ‘Fly Again’ – 예뻐 (Pretty) Music Video


image

Baru kesampean nulisnya, ini pun dalam sisa-sisa waktu sebelum jam pulang kantor, sempetin nulis bukannya belajar padahal besok UAS 😀

Waktu teaser kemarin aku kira kan mereka berdua ada di pengadilan situ ngerebutin ceweknya, yang dibilang yeppeo ini, ternyata bukan. Di awal MV diperkenalkan pemeran-pemerannya. Ada hakim dan para saksi (yang sebenarnya tidak nyata, hanya sebongkah kertas atau plastik).

image

image

Lalu Hoya sebagai jaksa penuntut.

image

Dongwoo sebagai pengacara.

image

Dari pas mereka berdua masuk, udah ada aura persaingan. Dongwoo keliatan percaya diri banget dia bakal menangin kasus ini dan Hoya juga sama percaya dirinya kalo dia yang bakal menang. Dongwoo ngajak Hoya salaman, tapi dengan sombongnya Hoya ngeludahin tangannya dulu sebelum nepuk asal tangan Dongwoo.

image

image

Pas terdakwa masuk ruang sidang, wah ternyata si yeppeo. Hoya langsung salah tingkah karena ternyata terdakwanya cantik banget sementara Dongwoo mulai mengembangkan senyumnya.

image

image

Pengadilan pun dimulai. Tuduhan pertama yaitu, si yeppeo jadi penyebab kecelakaan mobil.

image

Kecelakaan ini dialami oleh dua Hoya. Anggap saja ada Hoya 1 (baju hitam) dan Hoya 2 (baju coklat). Kedua Hoya lagi asik mengemudi sampai si yeppeo muncul dan mereka mulai kehilangan fokus lalu terjadilah tabrakan itu.

image

image

Lucu banget Hoya sampe aegyeo demi dapet perhatian si yeppeo *.*

image

Dan kedua Hoya jadi ribut berdua.

image

Tuduhan kedua yaitu penyebab kekacauan di supermarket.

image

Saat itu, dua Dongwoo lagi ada di supermarket. Dongwoo 1 (bertopi) lagi bawa troli yang berisi belanjaannya dan Dongwoo 2 (tidak bertopi) lagi berdiri deket tumpukan kotak (kita anggap saja kotak sereal). Lalu datanglah si yeppeo ini.

image

Sama kaya dua Hoya tadi, kedua Dongwoo ini juga berebut buat dapet perhatian si yeppeo. Paling kasian sih Dongwoo 2, si yeppeo pengen sereal yang ada di tumpukan paling atas, dan karena kita sama-sama tahu postur tubuh Dongwoo tidak tinggi, Dongwoo 2 ini gak berhasil ambil kotak itu. Si cewek bosen, lalu pergi ninggalin Dongwoo 1 yang entah kepeleset saking fokusnya ngeliatin si yeppeo, dan Dongwoo 2 yang kejatuhan kotak-kotak tadi.

image

Tuduhan ketiga yaitu membuat orang tergila-gila.

image

Kasus ini dialami oleh Dongwoo 3 yang lagi masang gambar di dinding, semacam iklan. Di gambar itu ada seorang cewek dan tulisan H juga BEAUTY. Eh, taunya si yeppeo datang. Dongwoo 3 kaget karena cewek yang di gambar sama kaya cewek yang ditemuinnya itu, tidak bukan adalah si yeppeo. Dongwoo 3 langsung hilang fokus dan ngejatohin tangga yang lagi dia pegang. Untung udah dibawah, coba kalo dia lagi naik tangga terus liat si yeppeo. Urusannya bisa rumah sakit 😀

image

Tuduhan keempat, waterfall. Kejadiannya di cafe. Dialami oleh Hoya 3 dan Hoya 4. Hoya 3 adalah pengunjung kafe yang lagi minun air mineral disana. Iya, anak hiphop minumnya air mineral, gapapa hemat. Lagi minum, datang si yeppeo lewat depan dia. Kasusnya sama, dia langsung hilang fokus dan ngemuntahin lagi air mineral yang dia minum kedalem gelas (iwwh).

image

Si yeppeo duduk di kursi yang gak jauh dari tempat Hoya 3. Lalu pelayan datang, pelayan ini si Hoya 4. Dia ngasih minum ke si yeppeo pake teko. Aduh bahasanya teko banget ya, apa dong? xD

Karena dia degdegan liat si yeppeo, air yang lagi dituanginnya sampe berhamburan kemana-mana. Saking tegangnya. Dia lalu minta maaf sama si yeppeo sampe ngebersihin sepatunya pake tisu. Hoya 3 yang liat kejadian itu langsung nyemburin air yang lagi diminumnya lagi.

image

Pembacaan tuduhan selesai. Dongwoo kemudian nyanyi-nyanyi deket si yeppeo sebagai wujud pembelaan.

image

Disini Hoya dan Dongwoo mulai berdebat lagi.

image

Tapi tetep semua keputusan ada di tangan Hakim. Dan hakim memutuskan…………

image

Bahwa……….

Si yeppeo tidak bersalah.

image

Otomatis Dongwoo lah yang memenangkan kasus ini. Dongwoo sampe teriak bahagia naik-naik keatas kursi berlagak kaya pahlawan bertopeng nya Shinchan, sementara Hoya sedih. Dia ceritanya nangis dan tiduran diatas meja karena kalah.

image

image

Si yeppeo yang merasa dia udah gak bersalah langsung keluar dari ruang sidang itu. Pertamanya jalan kearah Dongwoo. Dongwoo udah kegeeran, ngira si yeppeo mau meluk dia tapi ternyata dia dilewat. Dan si yeppeo jalan kearah Hoya. Hoya udah seneng dan berlagak mau meluk juga tapi ternyata si yeppeo cuma nyentuh pipinya Hoya. Kaya bilang, “Hey, lihat kan aku yang menang,” sampe bikin Hoya speechless.

image

Mereka akhirnya duduk berdua karena sama-sama merasa diacuhkan si yeppeo. Tapi pelan-pelan Dongwoo ngedeket kearah Hoya dan meluk tangan Hoya. Hoya risih sambil coba ngelepas tangan Dongwoo.

image

Ending disini sama kaya di teaser kemarin. Dongwoo mau cium Hoya. Dongwoo apa banget deh, diacuhin cewek sekali langsung nyamber yang deket aja 😀

image

Ending nya tragis ya.

Tapi lagunya enak jadi dimaafin aja. Lagunya bener seenak Special Girl dulu, tapi rasanya lagu ini lebih berwarna. Paling suka bagian “Ulala”. Bagian di lagunya suka, dan setting “Ulala” di MV nya juga suka.

image

Udah paling INFINITE-H banget.

Sekarang baru mau dengerin lagu-lagunya. Kemarin baru denger medley nya aja dan semuanya gak ada yang aneh. Semuanya beneran INFINITE-H. Emang sih ya Dongwoo sama Hoya dari sananya udah punya chemistry yang kuat, jadi dibikin satu grup berdua udah klop banget. Biasanya kan kalo subgrup suka kerasa ada yang aneh soalnya pasti ada satu yang gak begitu masuk diawal-awal, tapi buat INFINITE-H ini dari awal kebentuk sampe sekarang beneran kerasa hawa sohibnya 😀

Dan, ayo sama-sama kita vote INFINITE-H supaya mereka menang di acara musik. Soalnya denger-denger Dongwoo janjiin bakal cross dressing kalo mereka sampe ada di peringkat pertama! Huehehehehehehe.

Ya berhubung aku udah sampe rumah, jadi sekarang mulai belajar buat UAS besok. Doakan aku berhasil ya semuanya! 😉

By: ririnovi
Credit info : @INFINITE7SOUL
Captured from INFINITE H 예뻐 OFFICIAL MV

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s