wpid-screenshot_2015-01-19-22-12-09.png

INFINITE-H Comeback Mini Album ‘Fly Again’ – 예뻐 (Pretty) Teaser


image

Pas nulis judul diatas baru keingetan, dulu sama sekali gak nulis apa-apa tentang INFINITE-F ya? Sedih banget ㅠㅠ

Next comeback deh 🙂

Dan yay! Perasaan dari taun kemaren denger kabar INFINITE-H mau comeback, ternyata terealisasi di awal tahun ini. Masih awal banget dan mereka udah siap siaga dengan album baru. Katanya setelah ini bakal ada comeback nya Sunggyu dan INFINITE nya juga. Jadi kita tunggu saja!

Sekarang kembali ke topik utama. INFINITE-H. Masih inget dulu seneng banget sama lagu Special Girl sampe diputer sejuta kali sehari. Dan ternyata setelah melihat teaser Pretty ini, kemungkinan besar kasusnya akan sama dengan Special Girl karena lagunya juga setipe. Udah INFINITE-H banget.

Di awal MV ada yang menarik. Yaitu

image

Entah aku yang telat atau emang baru, tapi logo woollim diawal MV berubah. Bukan berubah logonya sih, cuma warnanya. Asalnya kan biru-biru gelap, sekarang jadi putih silver dan ada tulisan True Music True Emotion nya. Berasa lebih iklan banget 😀

Oke masuk ke teasernya aja.

Dari awal banget konsepnya udah warna-warni khas mereka.

image

Ratingnya 12. Aman.

Lalu ada Hoya yang lagi minum. Terus ada cewek, eh dia kaya kehipnotis karena liat si cewek cantik banget.

Bukan aku kok guys, tenang aja 😉

image

Gayanya Hoya sih udah keren banget, cuma.. ternyata dia hanya minum air putih.

image

Sebenernya gak masalah ya minum air putih, bagus juga untuk kesehatan, tapi ya liat situasi dan kondisi lah. Baju udah keren banget anak hiphop, lagi nongkrong-nongkrong ngecengin cewek, masa minumnya air putih doang? -.-

Yasudahlah, yang penting gaya tetep nomor 1 😀

Dilanjutkan oleh Dongwoo yang lagi belanja di supermarket. Disini ada 2 Dongwoo, Dongwoo hologram dan Dongwoo tidak asli. Jadi keduanya tetep bukan Dongwoo 😀

image

Beruntunglah si cewek datang, cewek yang sama kaya Hoya tadi. Dan dia sukses membuat 2 Dongwoo terpesona. Dari sini kita bisa tau mana Dongwoo asli dan Dongwoo palsu.

image

Gambar diatas adalah Dongwoo palsu. Karena dia jatuh masih dengan elegan. Maksudnya, elegan versi Dongwoo. Dan Dongwoo aslinya adalah

image

Gak usah dijelasin lagi sih, ini udah Dongwoo banget kelakuannya 😀

Ngomong-ngomong, liat bagian supermarket ini jadi inget MV nya GOT7 yang A, cuma bedanya disini supermarketnya boongan, kalo yang GOT7 beneran, plus produk-produknya tanpa sensor. Sampo Sunsilk dibiarkan beredar di MV, lumayan sekalian promosi 😛

image

Di bagian “Ooh Lalalala!” kedengeran kaya lagu Deja Boo nya Jonghyun sama Zion.T. Cuma ada perbedaan rasa aja. Rasa apa? Wkwkwk.

Di akhir teaser, Hoya, Dongwoo dan si cewek itu ada di ruangan. Ceritanya itu pengadilan.

image

Mungkin mereka disana karena kasus suka sama cewek yang sama dan meminta keadilan, kira-kira siapa yang lebih pantas buat jadi pacar si cewek. Siapa yang punya hak buat macarin si cewek. Kalo aku jadi ceweknya, aku mau minta keadilan yang seadil-adilnya.

Minggu sampe Selasa aku pacar Dongwoo.

Rabu sampe Jumat aku pacar Hoya.

Khusus Sabtu aku pacar Myungsoo :’)

image

Kita tebak-tebak aja hasil keputusan pengadilannya. Si cewek gak milih satu pun dari mereka, makanya di scene terakhir teaser ini, mereka berduaan gitu terus Dongwoo mau cium Hoya. Mungkin Dongwoo mikirnya, “Yaudahlah kalo kita gak bisa dapetin dia, kita aja jadian,”

LOL.

image

Hoya gak mau gitu, padahal dulu kan dia yang suka sama cowok ya, Seo In Guk 😀 baiklah itu hanya drama.

Hari ini, Woollim baru aja ngerilis tracklist albumnya. Dan disana, hampir semua lirik dan rap nya ditulis sama Hoya dan Dongwoo sendiri. Ada beberapa juga yang di compose sama Hoya. Ini dia!

1. Fly Again (Feat. DJ IT)

2. 예뻐 (Pretty)
(Lyrics by Dongwoo&Hoya, Composed by Hoya, Dongwoo&Hoya as Rap Maker)

3. 어디 안 가 (Feat. 양다일)
(Lyrics by Dongwoo&Hoya, Dongwoo&Hoya as Rap Maker)

4. 부딪쳐 (Feat. Ryu Sujeong Of Lovelyz)
(Lyrics by Dongwoo&Hoya, Dongwoo&Hoya as Rap Maker)

5. 바빠서 Sorry (Feat. 스윙스, 샤체인 Of 샤페인&캔들)
(Lyrics by Dongwoo&Hoya, Dongwoo&Hoya as Rap Maker)

6. 지킬 앤 하이드 (Feat. 태완)
(Lyrics by Dongwoo&Hoya, Composed by Hoya, Dongwoo&Hoya as Rap Maker)

7. 니가 미치지 않고서야 (Feat. 산체스 Of 팬텀)
(Lyrics by Dongwoo&Hoya, Dongwoo&Hoya as Rap Maker)

Banyak duet sama orang. Meskipun aku gak tau siapa sebenarnya mereka, kecuali Sujeong 😀

Kalo buat lengkapnya ini :

image

Buat albumnya sendiri, bakal dirilis tanggal 27 bulan ini. MV nya tanggal 26. (Iya gak?) haha

Udah malem jadi ngantuk banget. Tadi jam 9 baru pulang ke rumah dan langsung nulis ini. Ngomong-ngomong tadi aku ketiduran dan sekarang udah pagi. Postingan ini belum di save 😀

Loh kok jadi curhat? Haha. Pokoknya, ditunggu deh sampe MV nya rilis. Jadi kita ketemu lagi nanti ya 😉

image

image

.

.

.

.

.

By : ririnovi
Credit info : @INFINITE7SOUL
Captured from INFINITE H “예뻐(Pretty)” MV Teaser

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s