wpid-img_20150114_145118.jpg

#HappyKimJonginDay


image

Sebelumnya mau cerita dulu, soalnya aku nunggu-nunggu banget ulang tahun Jongin 😀

Jadi pas tanggal 13 Januari, bingung kan mau ngucapin kaya gimana ke Jongin. Kepuasan tersendiri aja sih karena Jongin nya juga gak akan liat dan gak akan ngerti. Sampe jam 10 malem, yang berarti 12 malem waktu Korea, baru mulai nge-hashtag rame-rame di twitter meski gak begitu ikutan banyak. Soalnya pas buka twitter udah TTWW aja. Ya sudah, dilanjutkan dengan ngedit foto buat ucapan juga. Bikinnya 2, satu buat disini dan satunya lagi buat di instagram. Tapi, gak langsung di posting karena udah ngantuk banget. Diposting di instagram tadi pagi. Belum sempet disini karena mesti pergi kerja.

Beruntungnya, hari ini jam setengah 5 udah pulang. Beruntung banget soalnya dua hari yang lalu jam setengah 8 baru pulang. Jadi sempet posting :’)

Baiklah.

Ehm.

Dulu pas tahun 2013 ngucapin ulang tahun ke Jongin lewat official website nya EXO-K, tahun 2014 juga sama. Kalo gak salah sih masih ada screencapture nya. Entah kenapa, cuma Jongin yang diucapin dengan cara gitu. Waktu member yang lain paling cuma ikut nge-hashtag di twitter. Mungkin selain Baekhyun yang di posting disini juga.

Dari dulu, Jongin emang punya tempat tersendiri walaupun bukan bias. Dari awal debut. Dari jaman belum menentukan bias. Dia udah diperlakukan beda. Kalo ditanya, “Jongin bias bukan?” dulu selalu bilang bukan. Perkataan sama perbuatan emang beda.

Hal itu berlanjut hampir sekitar dua tahun.

Baru tahun kemarin tiba-tiba gila Jongin. Dan kali ini gak akan bohongin diri sendiri lagi, ya Jongin emang bias. Prosesnya itu yang gak akan terlupakan. Sayang banget sama Jongin meski kadang suka sebel.

Tahun ini udah ada website EXO-L, tapi aku tetep posting di website EXO-K untuk melanjutkan tradisi 😀

Daritadi cuma cerita doang nih kayanya.

Oke.

Selamat ulang tahun Jongin. Sama seperti ulang tahun ulang tahun sebelumnya, buat Jongin nomor satu pasti didoain semoga tahun ini sehat, jangan banyak sakit. Cederanya jangan sering kambuh. Terus didoain juga semoga karirnya tetap cemerlang. Abis jadi idol mau merambah kemana nih? Yang lain udah pada mulai punya proyek solo 🙂

Semoga anjing-anjingnya selalu sehat juga. Monggu, Janggu, Jangah. Kamong punya kakaknya sukses, biar Jongin ikut seneng. Semoga tahun ini gak banyak digangguin sasaeng kaya tahun lalu. Semoga juga tahun ini dapet banyak libur supaya bisa istirahat.

Kompak terus sama EXO, semoga EXO ada satu acara sama HOTSHOT. Pengen liat momen Jongin-Moonkyu. Sama Taemin juga. Semoga di comeback kali ini terwujud ya, amin.

Semoga juga di comeback sekarang gak ada cerita sedih lagi kaya taun kemarin. Bosen kan sedih sedih terus? Sudah saatnya kita membuka lembaran baru. Kalo Jongin udah punya pacar, yang langgeng ya siapapun kamu tolong jaga Jongin dengan baik. Tolong sayangi Jongin sama seperti aku menyayanginya. Ugh. Kalo belum, aku sudah siap. LOL

Terus apalagi ya? Kalo kata dosen bahasa Inggris aku sih, simpel aja, semoga tahun ini lebih baik daripada tahun kemarin. Dalam segala hal. Jangan sampe hidup kamu stuck disitu aja sama kaya taun kemarin. Mesti ada sesuatu yang baru. Dan aku yakin sih seorang Jongin gak akan sampe menyia-nyiakan hidup kayak gitu.

Terus bikin aku bangga ya, biar aku bisa puji kamu. Latihan vokal lagi biar suaranya makin bagus. Dan satu permintaan aku. Tolong ganti rambut. Item aja gak usah diwarnain. Rambut Jongin yang sekarang kaya tempelan banget. Bikin kepalanya keliatan kempes -.-

Warnanya sih bagus, cuma gak cocok di Jongin. Mungkin kalo Sehun yang pake beda lagi ceritanya.

Loh kok jadi ngomongin rambut.

Terakhir, kado-kado yang kamu dapet tandanya banyak yang peduli sama kamu. Doa-doa di internet yang ditujukan buat kamu tandanya banyak yang sayang sama kamu. Jadi, gak ada alasan di dunia ini yang bikin kamu gak mau senyum. Satu senyum kamu aja bisa bikin banyak orang seneng. Termasuk aku. Happy 22nd Birthday Kim Jongin! 🙂

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

By : ririnovi
Credit pictures : SM Entertainment, IVY Club, Baskin Robbins, real__pcy, Motion Picture Soundtrack, NO CUT PLAY, Mild Affection, Number Only One, Heart Attack, Elvish Kid, SOPHIA1126, Secret, and to the owner.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s